alexa-tracking

Hingga Hari Ketiga, Pemotor yang Terseret Banjir di Bandung Belum Ditemukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649229cd89b09b3398b4567/hingga-hari-ketiga-pemotor-yang-terseret-banjir-di-bandung-belum-ditemukan
Hingga Hari Ketiga, Pemotor yang Terseret Banjir di Bandung Belum Ditemukan
Quote:



Separah itukah banjir di Bandung? Sampe hrs nunggu mayat ngapungemoticon-Takut
Reserved
bandung saluran airnya kacau
hujan bentar banyak genangan,ada yg dalamnya sampe 75cm
blm lagi banyak saluran air yg terbuka,pas banjir ga keliatan tau2 njeblos
wah kasihan.
moga cepet ketemu biar keluarga bisa tenang.
Quote:


Bukannya ktnya skg byk yg dibenerin di Bdg gan ama walkot yg entuhemoticon-Ngacir
Quote:


yg dibenerin banyak,tp ga semua sukses,contohnya trotoar di jl riau yg diganti pake keramik masangnya berantakan,kalo hujan malah licin
tp taman2 yg skg dibikin sih bagus lah,bermanfaat buat warga
cuma ya itu,yg gw liat lbh ke bikin tempat2 indah,kalo kondisi gorong2,got dll msh sama aja
dpn rumah gw juga kalo hujan banjir,sampah sampe kotoran manusia dari kampung belakang langsung mampir ke rumah

Ngeribgt berarti sampe keseret arus emoticon-Belo
Quote:


Berarti ga menyelesaikan masalah ya, cuma memoles biar keliatan indah..

Kaget liatnya, jalanan udh kayak sungai gitu emoticon-Hammer
eh parah ya banjir di bandung skrg?? itu foto kapan mas bro?
Quote:


belum kali
genangan/banjirnya cepet naik tp cepet surut juga kok,ga sampe 1jam (minimal di daerah yg sering gw lewatin dan dpn rumah gw)
buseh ngeri juga ya bandungemoticon-Takut
Gpp kali banjir mah. Yg penting punya pemimpin santun.emoticon-Ngakak
Banyak yg mencoba menggiring opini buat nyalahin RK emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Soal gorong2 mah serahkan ke ahlinya, bray. emoticon-Cool
ngeri amat gan emoticon-Takut (S)
taman dengan jalan banyak dibangun dan diperbaiki, klo saluran air kayaknya masih belum tersentuh..

apa mungkin RK hanya mengutamakan keindahan Taman? panasbung jawab dong, ane di antapani merasakan gimana semerawutnya saluran air di bandung... hiks
lebih sayang motor ketimbang nyawa nya kek nya nih Hingga Hari Ketiga, Pemotor yang Terseret Banjir di Bandung Belum Ditemukan
eh, itu rk ato emil yang tanggung jawab? rk kota, emil kabupaten?

bukan nastak ato nasbung, ogud nasabah ajalah emoticon-Big Grin
Quote:


antapani mungkin dianggap bukan bandung sama walkotnya gan emoticon-Ngakak (S)
kalo gorong2 mampet coba di cek...mampetnya apakah gara2 banyak nastak yg ngumpet disana bukan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir