alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5648f992162ec2d15b8b456c/polisi-identifikasi-7-pelaku-pengeroyokan-mahasiswa-asal-flores
Polisi Identifikasi 7 Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa Asal Flores
Malang (beritajatim.com) - Kapolres Malang Kota AKBP Singgamata langsung meninjau lokasi TKP pengeroyokan mahasiswa asal Flores di JL Embong Brantas, Klojen, Kota Malang.

Usai ke TKP Kapolres langsung menuju Kamar Mayat RSSA Kota Malang, melihat jenazah Fadelis Honto (20) mahasiswa korban pengeroyokan.

Saat ditemui di Kamar Mayat RSSA ia mengatakan sudah mengantongi 7 tersangka pengeroyokan, sejauh ini polisi sudah memeriksa 2 tersangka dan masih mencari lima yang lainya.

"Kami sedang mengungkap kasus ini sekurangnya ada tujuh tersanka, dua saat ini sudah kami tangkap dan periksa," ujarnya (15/11/2015).

Ia juga menceritakan kronologi kejadian awal pengeroyokan, bermula dari pertandingan sepak bola. Usai melakukan pertandingan sepak bola antara Manggarai Barat dengan Manggarai Timur terjadilah pengeroyokan yang mengakibatkan Fadelis Honto meninggal dunia karena luka di kepala.

Polisi juga berjanji akan terus mendalami kasus pengeroyokan berdarah ini, dan mengusutnya sampai tuntas. "Semua pelaku akan kami tangkap yakinlah semua akan kami tangkap jadi percayakan kepada kepolisian," imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan dan otopsi korban meninggal dunia karena menderita luka cukup parah di bagian kepala. Kini para pelaku pengeroyokan terancam dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan hukuman penjara di atas 5 tahun. (luc/ted)

http://m.beritajatim.com/peristiwa/252237/polisi_identifikasi_7_pelaku_pengeroyokan_mahasiswa_asal_flores.html#.Vkf0oYX5gW8.facebook
seharusnya manusia kayak gini ditangani sama Kopasus