alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5648f88f96bde653458b456c/indonesia-timur-news-pemuda-manggarai-timur-dan-manggarai-barat-tawuran-satu-tewas
(indonesia timur News) Pemuda Manggarai Timur dan Manggarai Barat Tawuran, Satu Tewas


TIMESINDONESIA, MALANG - Perkelahian antar kelompok kembali terjadi di Kota Malang, tepatnya di Jalan Trunojoyo, pada Sabtu (14/11/2015) malam. Perkelahian antar kelompok tersebut melibat dua kelompok yakni, kelompok pemuda asal Manggarai Barat dan Manggarai Timur.

Menurut sumber MALANGTIMES, korban tewas setelah dikeroyok kelompok dari Manggarai Timur.

Menurut salah satu saksi mata, Indradini, kejadian bermula sekitar pukul 17.10 WIB saat kedua kelompok berkumpul dan saling ejek.

Berawal saling ejek, kemudian kedua kelompok saling serang. Terdapat tiga orang yang menjadi sasaran dalam perkelahian dua kelompok tersebut. Dua ornag berhasil lari ke arah barat SPBU, yakni ke arah perkampungan dan satunya berlari ke arah utara ke stasiun.

Namun, Fidelis yang sudah dihajar dulu tidak bisa lari yang menjadi pelampiasan kelompok Manggarai Timur yang berjumlah sekitar 20 orang.

"Tadi, ada satu orang yang dihajar satu kelompok, dipukuli menggunakan helm warna merah dibagian leher dan punggung," cerita Indradini.

Sepuluh menit berselang, tiga polisi langsung datang untuk melerai perkelahian perkelahiran tersebut. Bahkan, tembakan peringatan ke udara juga dilakukan pihak kepolisian, untuk menghentikan perkelahian yang terjadi. Namun, jumlah polisi yang datang kalah personil untuk mengamankan pihak yang tawuran. (*)

http://www.timesindonesia.co.id/baca/108469/20151114/201535/pemuda-manggarai-timur-dan-manggarai-barat-tawuran-satu-tewas/

datang jauh2 ke tanah orang bukannya rajin belajar, malah tawuran,
bikin malu aja emoticon-Cape d... (S)
ini dulu padahal udah pernah didamaikan lho dua kubu tsb...

hari gini kok masih aja tawuran.. dasar norak
kemarin gw lewat waktu tuh anak tawuran rame jg sampai ada pansernya bukannya mau berburuk sangka tp dari dulu2 kelompok ini yg suka tawuran apalagi di basis mereka di sekitar universitas tribuwana
setelah jogja, sekarang malang di kotorin ama para pendatangemoticon-No Hope
Quote:Original Posted By bonta87
kemarin gw lewat waktu tuh anak tawuran rame jg sampai ada pansernya bukannya mau berburuk sangka tp dari dulu2 kelompok ini yg suka tawuran apalagi di basis mereka di sekitar universitas tribuwana

emoticon-Betty om gak ikut sekalian meramaikan kancah pertawuran.....

gimana orang nggak mau ngecap stereotip negatif, datang ke kota orang malah bikin onar terus.