alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5648b1e298e31b49418b456a/pertamina-serahkan-audit-petral-ke-kpk-pekan-depan
Pertamina Serahkan Audit Petral ke KPK Pekan Depan
Spoiler for Pertamina Serahkan Audit Petral ke KPK Pekan Depan:


Sumber : http://m.tempo.co/read/news/2015/11/...pk-pekan-depan

Bakal ada yg meradang ini, disebelah pakar bodong sudah bilang klo hasil audit ini bodong, ayo dilihat bareng2 siapa yg bodong emoticon-Hammer2
Gak Rame................................. emoticon-Mad (S)
'cam kuburan................ emoticon-Malu (S)
Reserved emoticon-Traveller
regane?
Quote:Original Posted By cobra03
Gak Rame................................. emoticon-Mad (S)
'cam kuburan................ emoticon-Malu (S)


Entar klo RC dicokok KPK baru rame om emoticon-Traveller
Ceyem ceyem
Quote:Original Posted By KoncoSetaman
Ceyem ceyem


Serem buat yg mau kecokok, semoga ga masuk angin aja biar dapat kakapnya emoticon-Toast
Kalo kaya knp sepi bgt dah ya... Ga sabar nunggu ada yg ngomel2 merasa kena fitnah nih
Quote:Original Posted By PneumonoCyclone
Kalo kaya knp sepi bgt dah ya... Ga sabar nunggu ada yg ngomel2 merasa kena fitnah nih


Beda sama yg disebelah gan, yg sebut hasil audit bodong, udah rame2 bully sudirman said emoticon-Big Grin

Nunggu aja kakapnya kena, moga2 emoticon-2 Jempol
Nunggu Jumat keramat yuk ?

emoticon-Big Grin
JK bakal kegaruk ga nih
Wisnuntoro mengatakan perseroan akan memberikan data tersebut karena KPK telah meminta dengan cara resmi (formal). "Karena kemarin kita minta surat resmi, tidak berani secara informal. Jadi mereka memenuhi dengan surat resmi," katanya saat diskusi energi di kantor Dewan Pers, Ahad, 15 November 2015.

Gubrak, lapor ke KPK kok gak pake surat resmi.

Lu kira mau lapor ke hansip, cukul ngoceh aje.
Quote:Original Posted By reyvan3
Wisnuntoro mengatakan perseroan akan memberikan data tersebut karena KPK telah meminta dengan cara resmi (formal). "Karena kemarin kita minta surat resmi, tidak berani secara informal. Jadi mereka memenuhi dengan surat resmi," katanya saat diskusi energi di kantor Dewan Pers, Ahad, 15 November 2015.

Gubrak, lapor ke KPK kok gak pake surat resmi.

Lu kira mau lapor ke hansip, cukul ngoceh aje.


Ente gagal paham gan, yg meminta surat formal justru pertamina, karena tanpa permintaan formal, mereka tidak berani berikan hasil audit forensik tersebut, dan KPK telah penuhi itu, makanya akan diberikan hasil auditnya emoticon-Sorry
Sepi banget, emoticon-Sundul Gan (S)
semoga lekas terbongkar abis

satu demi satu di benerkan cing, biar Indonesia Raya bener2 bisa jaya di udara