alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5648afa554c07a6b568b4567/pengemis-modus-kaki-buntung-sebulan-raup-rp-5-juta
Pengemis modus kaki buntung sebulan raup Rp 5 juta
Pengemis modus kaki buntung sebulan raup Rp 5 juta

Pria berpura-pura buntung terjaring razia Satuan Tugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (14/11). Aris Setianto (27) asal Boyolali ini menggunakan modus kaki buntung untuk mengemis di Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat.

Aris sudah mengemis sejak tahun 2008. Aris mengaku bahwa mengemis sudah menjadi profesi yang menguntungkan untuknya. Penghasilan dari modus kaki buntungnya itu cukup besar, sehari dapat Rp 150-200 ribu.

"Dalam sebulan ia bisa dapat 4-5 juta hanya dengan mengemis. Ia juga mengontrak rumah di sekitar Tanah Tinggi, Jakarta Pusat dengan bayaran 350.000 per bulan," ujar Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Chaidir dikutip dari Facebook Dinas Sosial DKI, Minggu (15/11).

Chaidir menambahkan, pihaknya akan terus melakukan penjangkauan terhadap pengemis dengan berbagai modus. Seperti berpura-pura buntung, mengeksploitasi anaknya untuk mengemis, dan modus-modus lainnya. Ia mengatakan hal ini melanggar Perda 8 tahun 2007 tentang Ketertiban Umum.

"Jika masyarakat ingin berbagi kepada sesama, agar disalurkan ke lembaga yang resmi. Karena lembaga yang telah resmi telah terdaftar dan transparan dalam menyalurkan bantuan. Sehingga tidak dimanfaatkan oleh oknum yang ingin mengambil keuntungan," ujar Chaidir.

http://www.merdeka.com/peristiwa/pen...rp-5-juta.html

NASTAK BIKIN MALU DUNIA PERBISNIS-AN emoticon-Mad (S)

MAU DAPET PAHALA [NYUMBANG] MALAH KENA TIPU, KAPOK... MENDING DITABUNG AJA

Pengemis modus kaki buntung sebulan raup Rp 5 juta

Pengemis modus kaki buntung sebulan raup Rp 5 juta

Pengemis modus kaki buntung sebulan raup Rp 5 juta

Pengemis modus kaki buntung sebulan raup Rp 5 juta

Pengemis modus kaki buntung sebulan raup Rp 5 juta
gimana tuh kabarnya aturan mo ngasih sanksi buat yg ngasih ke pengemis???
Quote:Original Posted By mbahmomon
gimana tuh kabarnya aturan mo ngasih sanksi buat yg ngasih ke pengemis???


Harap maklum gan, peraturan disini kalo baru dibuat "ANGET2 TAI AYAM" kalo udah kesono "WHO CARE?"
bukan main.mental pemalas peminta2 menggunakan berbagai cara biar dikasihani..klo merasa ada uang dan pgn jd dermawan langsung aja deh ke yayasan2 yg sdh jelas.
Wadooohhh nipu itu namanya...
Makanya klo mau nyumbang jgn d kasi duit
Tp kasi balsem
Kasian pegel tuh kaki nya...hahaha
TS tega temennya sendiri di buatin trid emoticon-DP
ekonomi kreatif emoticon-Matabelo
Bagus buat panasbung..emoticon-Recommended Seller

Drpd saban hari mantengin nih kaskus..emoticon-cystg:
kalo dibuntungin kepalanya dapet duit berapa tuh emoticon-Matabelo
Weleh gak pegel tu keting nekuk terus seharian gitu?
tapi masih banyak aja orang yg ngasih ke pengemis,, karena dengan ngasih receh serasa menjadi seorang dermawan
coba kasih ke pengemis-pengemis itu sebuah Roti.

kalo dimakan berarti emang nyari makan.

kalo dibuang berarti punya mobil+rumah di kampung.

#eh kok gak nyambung
wedew gak kesemutan itu?
Nasbung daripada mewek gara2 hidupnya makin susah mending ngemis saja emoticon-Big Grin
tampolin aja pak
Quote:Original Posted By sun.gohok
Nasbung daripada mewek gara2 hidupnya makin susah mending ngemis saja emoticon-Big Grin


lu biasa ngemis di mana?
wah penipuan hasil uang haram apa enaknya dimakan..siap2 aj siksa kubur emoticon-Big Grin
Addeh emoticon-Cape d... (S)

Ampun emoticon-Hammer (S)

Bangsa ini ada-ada aja emoticon-Ngakak (S)
Ngemisnya diatas umremoticon-Big Grin