alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5648a884507410a5698b456a/sebagian-masyarakat-ini-menganggap-gatot-pujo-nugroho-sebagai-pahlawan-korupsi-sumut
Sebagian Masyarakat Ini Menganggap Gatot Pujo Nugroho sebagai Pahlawan Korupsi Sumut
TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Beberapa elemen masyarakat memasang spanduk pengusulan Gubernur Sumatera Utara non aktif, Gatot Pujo Nugroho menjadi pahlawan korupsi Sumut, di Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Sumatera Utara, Rabu (11/11/2015).

Berdasarkan pengamatan Tribun, dalam spanduk itu tertulis bacaan pengusulan Gatot menjadi pahlawan korupsi Sumut karena telah membongkar kasus korupsi di Sumut.

Dalam spanduk tersebut terpampang juga foto Gatot Pujo Nugroho memakai rompi warna oranye (rompi tahanan KPK).

Sejumlah elemen masyarakat memasang spanduk yang bertuliskan pengusulan Gatot Pujo Nugroho menjadi pahlawan korupsi Sumut, di Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Rabu (11/11/2015). (Tribun Medan/Jefri Susetio)
Tiofan Silaban dari Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi mengatakan, pemasangan spanduk yang bersamaan dengan momentum Hari Pahlawan dilakukan guna memberikan apresiasi kepada Gatot yang telah berani membongkar kasus korupsi di Sumatera Utara.

"Pemasangan spanduk dilakukan sebagai momentum Hari Pahlawan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Gatot Pujo Nugroho yang berani membongkar korupsi di Sumut. Sehingga tidak sedikit pejabat yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK," ujarnya.

Ia menuturkan, keberanian Gatot Pujo Nugroho untuk dapat membongkar kasus korupsi di Sumut patut diapresiasi.

Sebab atas keberanian Gatot lah, lembaga anti rasuah dapat mengembangkan proses penyelidikan kasus bansos dan gratifikasi yang selama ini berlangsung di Sumut.(*)

http://www.tribunnews.com/video/2015/11/13/sebagian-masyarakat-ini-menganggap-gatot-pujo-nugroho-sebagai-pahlawan-korupsi

Menjadi pahlawan korupsi boleh asalkan santun
Gatot for RI1
itu karena gatot santun, makanya masih ada beberapa elemen masyarakat yang suka sama dia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Terungkap karena Gatot jadi Justice "Karburator" kali. Moga2 aja benar sudah mengungkap banyak korupsi.
Gatot.. Sesuai namanya.. Gatot aka Gagal Total
Gatot. lu bukan org sumut aselik. lu kagak dapet jatah dari bawahan lu yg orang aselik & terdidik korupsi dari jaman kompeni hingga sekarang. makanya lu bongkar lah itu korupsi2 d negeri orang2 Bats.
Pahlawan korupsi emoticon-Bingung


Ga salah nih, emang ada korupsi jadi pahlawan emoticon-Bingung
aktipisnya trolling. sekedar lucu2an aja.

btw, di kasus ini kader pks pembelaannya kaga hot kaya jaman LHI dulu. ada apa gerangan?
Quote:Original Posted By manggaca
Terungkap karena Gatot jadi Justice "Karburator" kali. Moga2 aja benar sudah mengungkap banyak korupsi.


Gak yakin gw mr gatot
Mau dijadiin sumber kpk

Palingan orang" yg disebut gatot
Bakalan di sortir
Yg minimum risk di usut

Yg potensial bikin gaduh di hold dulu
Sampe ganti pemerintahan

serius tuh orang orang , korupsi mau dijadiin pahlawan ? emoticon-Bingung berarti sinazarudin dan gayus bisa dijadiin pahlawan jg dong emoticon-Hammer2
Gubernur gw nih.....pemimpin yang soleh dan penuh amanah boleh korupsi asal santun dan paham wahabi
Wow selamat ya buat akhi2 nasbung sapi PKS, kader kaluan sekarang udah ada yg diangkat jadi pahlawan emoticon-Recommended Seller
Korupsi nya make tangan kanan, emoticon-Recommended Seller
boleh korupsi asal santun
Prestasi pks
Pertanyaannya :
Klo gatot gak ketauan korupsi atau gak dijadikan tersangka, dia bakal buka mulut gak? emoticon-Embarrassment

Ada ada saja celah mencitrakan diri dibalik kebusukan emoticon-Ngakak

Sebelumnya bapak ini jg diangkat sebagai pahlawan krn ketiduran di ***** emoticon-Embarrassment

Kriteria pahlawan tu gampang banget dapatnya rupanya.asal ngerti cara bodohin org goblok.
Quote:Original Posted By golbezz
itu karena gatot santun, makanya masih ada beberapa elemen masyarakat yang suka sama dia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Yang penting suannnnntuuunnnnnnnnn emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By La Viola
boleh korupsi asal santun

Tumben lo bener emoticon-Mad
Pacar lo mana si pig?
itu nasbung2 yang nongol di jalan.
jadi gak heran nampak gobloknya.
otak cacad
Quote:Original Posted By manggaca
Terungkap karena Gatot jadi Justice "Karburator" kali. Moga2 aja benar sudah mengungkap banyak korupsi.


justice kalkulator kalee.yg bner.......whahaha
Ide bagus ..

Pahlawan (yang) Korupsi
×