alexa-tracking

Pusat Perbelanjaan Terbesar se-Indonesia Bakal Hadir di Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5648455831e2e614138b456e/pusat-perbelanjaan-terbesar-se-indonesia-bakal-hadir-di-surabaya
Pusat Perbelanjaan Terbesar se-Indonesia Bakal Hadir di Surabaya


TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pusat perbelanjaan dengan kondominium di atasnya, hotel bintang lima, plus ballroom dan convention center bakal hadir di Surabaya.

Lifestyle mal yang bakal berdiri di atas lahan 180.000 meter persegi ini akan menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.

”Ini lebih besar dari Tunjungan Plaza 1 hingga 6 yang luasnya sekitar 165 meter persegi. Selain tebesar, juga menjadi yang termewah dan termegah di Indonesia,” kata Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi di sela acara Signing Ceremony di Supermal Pakuwon, Rabu (11/11/2015).

Supermal Pakuwon yang sekarang berdiri di atas lahan 80.000 meter persegi akan ditambah lagi 100.000 meter persegi. P

royek prestisius Pakuwon Group ini sudah on progress. “Tahun 2016 mendatang, 50 persen apartemennya sudah proses serah terima,” sambungnya.

Selain dilengkapi kondominium dengan 10.000 unit hunian dan hotel bintang 5, superblok ini juga dilengkapi dengan brand-brand ternama, seperti MAP group dan SOGO yang akan menguatkan segmentasi Pakuwon Indah Superblok sebagai kawasan elite yang prestisius di Surabaya.

MAP Group dan SOGO akan menempati areal seluas 20.000 meter persegi di Supermal, mendominasi pusat perbelanjaan tersebut.

”Berbagai brand ternama akan kami bawa, termasuk di bidang fashion, sport, food and beverage, dan sebagainya,” ujar Fetty Kwartati, Director Investor Relations Corporate Secretary MAP.

Menurutnya, ekspansi di Supermal Pakuwon ini merupakan yang terbesar dilakukan MAP Group.

”Tahun depan Capex kami sebesar Rp 500 miliar untuk ekspansi toko baru seluas total 50.000 meter persegi di beberapa kota di Indonesia. Dari total itu, untuk Supermal sendiri luasannya 20.000 meter persegi, paling besar,” lanjut Fetty.

http://www.tribunnews.com/regional/2...ir-di-surabaya

hebat gan

xinhua melaporkan
Surabaya bisa jadi trendsetter nih bagaimana mengembangkan kota tanpa merusak lingkungan hijau dan tetap menjaga adanya ruang terbuka hijau di dalam kota emoticon-2 Jempol
hawa surabaya makin panas dah
kebanyakan gedung
Wah pakuwon makin rame nih emoticon-Traveller
keknya bangunan di surabaya dimonopoli group pakuwon ya ?

klo dijakrta kan banyak tu group gede macem agung sedayu, agung podomoro,sumarecon,sinarmas,ciputra dll
stop bikin mall....
perbanyak taman, kolam serta akses pejalan kaki

ikutan jogja
surabaya tidak dijual
surabaya ora didol
Surabaya sekarang tambah macet krn kebanyakan mall
Panasbung happy bisa jalan2 walaupun gada duid


emoticon-Traveller
Debenhams batal.. jadinya Sogo aja deh.. hahahaha