alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5648440a14088d80188b4569/bus-pengangkut-pasukan-tni-masuk-jurang-5-personel-tewas
Bus Pengangkut Pasukan TNI Masuk Jurang, 5 Personel Tewas
VIVA.co.id - Diduga akibat rem blong, sebuah bus yang tengah mengangkut puluhan personel TNI dari Yonif 433 Makassar dan beberapa satuan lainnya mengalami kecelakaan di Poso. Tragisnya, bus pengangkut pasukan tersebut masuk jurang, Minggu, 15 November 2015.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi di wilayah Kecamatan Lore Timur, Poso, Sulawesi Tengah. Dari 22 personel, lima lima orang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan itu. Tiga di antaranya diidentifikasi bernama Praka Makmur, Praka Sulaiman, dan Serda Junaidi.

Sementara itu, belasan korban lainnya mengalami luka-luka, dan hingga kini masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Palu. Para korban dibawa ke RS menggunakan helikopter lantaran dari lokasi ke Palu medannya cukup berat dan jauh.

Dari keterangan yang didapat, pasukan TNI tersebut sengaja menggunakan bus angkutan milik sipil untuk melakukan pengejaran kelompok teroris pimpinan Santoso di Pegunungan Kabupaten Poso.
Pasukan ini memang tengah mengikuti operasi Camar Maleo ke-empat bersama Polri untuk melakukan pengejaran terhadap kelompok Santoso.

http://nasional.news.viva.co.id/news...edium=facebook

Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi tuhan
Turut berduka..
Smoga amal ibadah mereka diterima dan diberi tempat terbaik disisiNya
belum perang aja dah banyak yang mati konyol karena usangnya peralatan dan alutsista!!! emoticon-Marah
Lagi.. Prajurit TNI tewas sia2 emoticon-Mewek
Jihadis bahagia denger berita ini. emoticon-Traveller
mati saat tugas negara......emoticon-Berduka (S)
jangan lupa cek dulu kendaraan sblm dipakai. keselamatan yg utama.
Innalillahi wa innalillahi rojiun

Al fatihah buat korban emoticon-Berduka (S)
Turut berduka, pahlawan bangsa telah gugur kembali emoticon-Berduka (S)
waduhhh lagi ops kena musibahemoticon-Frown

senjata nya jgn lupa di amanin emoticon-Big Grin
tragis, napa selalu minim alutsista saat ada operasi beneran?

padahal begitu megahnya klo lagi parade, latgab atau HUT

drpd buang2 anggaran utk bela negara, mending perkuat alutsista
sehingga gak kejadian lg minjam kenderaan sipil utk tugas militer
ealahhhhh lagi-lagi mati sia-sia nih TNI emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
lagi ngejar kelompok teroris, turut berdukacita? ?????,,,?????????
Quote:Original Posted By komodo.ipk.2.56
belum perang aja dah banyak yang mati konyol karena usangnya peralatan dan alutsista!!! emoticon-Marah


pake bus umum gan, baca lg beritanya..
Quote:Original Posted By andesite
tragis, napa selalu minim alutsista saat ada operasi beneran?

padahal begitu megahnya klo lagi parade, latgab atau HUT

drpd buang2 anggaran utk bela negara, mending perkuat alutsista
sehingga gak kejadian lg minjam kenderaan sipil utk tugas militer


Bukan minjam, sengaja pake bus umum biar pergerakan gk terdeteksi.
Sia2 bener kalo gini, entah berapa yang luka2 itu
Ini lah indonesia, mobil dinas tentara aja mobilnya ampe rem bolong, gimana mo perang kalo gini??

emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By beyourself11
Ini lah indonesia, mobil dinas tentara aja mobilnya ampe rem bolong, gimana mo perang kalo gini??

emoticon-Cape d...


biasakan kalo komen baca berita nya, jgn cuma baca judul nya...
kliatan oon nya..
Quote:Original Posted By oyi.jess


biasakan kalo komen baca berita nya, jgn cuma baca judul nya...
kliatan oon nya..


emoticon-Sorry maap gan ane kira bus dinas gataunya bus pinjeman sumber kencono emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By beyourself11


emoticon-Sorry maap gan ane kira bus dinas gataunya bus pinjeman sumber kencono emoticon-Sorry


mgkin lg nyamar biar ga keliatan mencolok...


turut berduka emoticon-Berduka (S) bwt para korban..