alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564843f9620881d6438b4571/polisi-jika-ditodong-senjata-api-jangan-melawan
Polisi: Jika Ditodong Senjata Api, Jangan Melawan!
Polisi: Jika Ditodong Senjata Api, Jangan Melawan!
Kompas.com/Alsadad Rudi
Ratusan senjata api ilegal yang diamankan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya

Minggu, 15 November 2015 | 15:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi mengimbau warga yang menjadi korban penodongan dengan senjata api untuk tidak melawan pelaku. Polisi menilai para penjahat yang menggunakan senjata api tidak segan melukai korbannnya.

"Kalau menghadapi situasi yang seperti itu, hati-hati, jangan dilawan. Nyawa lebih berharga daripada barang. Jadi lepaskan saja, kemudian laporkan ke kita. Biar nanti kita yang bertindak," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di kantornya, Minggu (15/11/2015).

Menurut Krishna, penjahat bersenjata api sering bertindak brutal ketika dalam kondisi terjepit.

Ia memberi contoh kasus begal yang menembak warga yang mengejarnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Awalnya cuma curanmor, nodong. Tapi kalau kepepet tetap akan diletuskan, akhirnya timbul korban jiwa," ujar dia.

Ditreskrimum Polda Metro Jaya baru saja mengamankan 12 pucuk senjata api ilegal dalam operasi yang digelar 5-7 November yang lalu. Sebagian besar merupakan senjata ilegal.

Senjata-senjata itu diamankan bersama dengan ratusan senjata jenis "airsoft gun" dan "air gun".

Selain senjata, polisi juga mengamankan delapan orang dari lima tempat di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Mereka terancam akan dijerat Pasal tentang kepemilikan senjata yang diatur dalam Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951.

Penulis: Alsadad Rudi
Editor: Kistyarini

sumber air: http://megapolitan.kompas.com/read/2...angan.Melawan.

emoticon-Ngakak
panastak ada2 saja himbauannya.
yang kaya gini orang gila juga tau.
kalo di lampung kadang jedor dulu emoticon-Recommended Seller
Panasbung ketakutan
Gilirab lapor, yg di kantor kayak ogah2an
sapa juga yang mau lawan kalau musuh pake senpi sedang kitak² tangan kosong..ntuh mah sama aja nyetor nyawa emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By adhyzone
kalo di lampung kadang jedor dulu emoticon-Recommended Seller


lawan gak lawan tetap di jedor ya


Quote:Original Posted By bombersuicide
Panasbung ketakutan


emoticon-Najis
Quote:Original Posted By bombersuicide
Panasbung ketakutan

ketakutan bagian mananye emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By antokoplak
Gilirab lapor, yg di kantor kayak ogah2an


lapor harus ada lampiran awal minimal 1jt gan.

Quote:Original Posted By cicak.joget513
sapa juga yang mau lawan kalau musuh pake senpi sedang kitak² tangan kosong..ntuh mah sama aja nyetor nyawa emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)


kalau panastak beda.. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By nambrut

ketakutan bagian mananye emoticon-Bingung


Pikir aja ndiri
lebih banyak ditodong wereng coklat daripada ditodong penjahat!!! emoticon-Marah
ngehek
gimana kalo kejadiannya kayak di paris, gak pake ba bi bu langsung berondong acak gitu ??? masak diem aja ???
Polisi: Jika Ditodong Senjata Api, Jangan Melawan!
Quote:Original Posted By jual...ketamine
ngehek
gimana kalo kejadiannya kayak di paris, gak pake ba bi bu langsung berondong acak gitu ??? masak diem aja ???
Polisi: Jika Ditodong Senjata Api, Jangan Melawan!


lari sembunyi masuk gorong2 gan.
iya, deh iya iya
kalo gw sih berani lawan, kalo pun mati juga dapet pahala syahid, tapi tetep harus perhitungan, bikin lengah dulu baru serang emoticon-Malu (S)
Melawan = mati konyol dong pak emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By omsinchan
kalo gw sih berani lawan, kalo pun mati juga dapet pahala syahid, tapi tetep harus perhitungan, bikin lengah dulu baru serang emoticon-Malu (S)



tulus bgt niat nya gan....
Quote:Original Posted By omsinchan
kalo gw sih berani lawan, kalo pun mati juga dapet pahala syahid, tapi tetep harus perhitungan, bikin lengah dulu baru serang emoticon-Malu (S)


bener gan. mati syahid mah nda perlu harus ikut perang ke timur tengah ato ngeledakin diri dengan bom bunuh diri. elu meninggal dunia saat bekerja saja itu udah itungannya syahid.

kata ibu ane mah cukup kerja dan ibadah yg bener dan jgn lupa berkelakuan baik dengan sesama tanpa membedakan sudah cukup membuat idup lu barokah. dan gw lebih percaya perkataan orgtua gw drpd org2 yg berbaju gamis putih dan mengaku habib ntu. pdahal mah dari perilaku jauh dari apa yg seharusanya.
kirain apa gitu, eh beritanya cuma mau bilang nywala lebih mahal dari barang emoticon-Cape d... (S)
imbauan macam apa ini emoticon-Cape d...
tunjukan boolmu emoticon-Malu
×