alexa-tracking

Mantan Kekasih Menikah, Foto Mesum Disebar di Facebook

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56483c85a09a395a6a8b4567/mantan-kekasih-menikah-foto-mesum-disebar-di-facebook
Mantan Kekasih Menikah, Foto Mesum Disebar di Facebook
Mantan Kekasih Menikah, Foto Mesum Disebar di Facebook
FAJAR.CO.ID, SURABAYA - Bukannya move on, Arfian Widiadi malah memelihara dendam gara-gara diputus Santi (nama samaran). Mungkin dalam otak Arfian, ketika diputus, itu adalah waktu yang tepat untuk mengunggah foto mesumnya di media sosial semasa menjalin asmara dengan Santi.

Akibat perbuatan itu, pria 25 tahun tersebut meringkuk di dalam penjara. ”Tersangka dengan sengaja membuat dapat diaksesnya informasi elektronik yang memiliki muatan pelanggaran kesusilaan,” kata Direktur Reskrimsus Kombespol Nur Rochman.

Dia menjelaskan, perbuatan tersebut bermula dari perkenalan antara pelaku dan korban pada 2008. Mereka kemudian menjalin asmara, bahkan terlibat hubungan intim.

Salah satunya dilakukan di rumah korban. Saat berhubungan badan, tersangka meminta untuk mendokumentasikan menggunakan HP-nya. ”Tersangka beralasan untuk kangen-kangenan ketika sedang berjauhan,” ucapnya.

Adegan dalam gambar yang diunggah cukup banyak. Semua menggambarkan pelaku dan korban yang sedang berasyik masyuk. Nur Rochman menyatakan, gambar tersebut tidak hanya diambil di rumah korban, tapi juga di hotel.

Pada awal 2013, mereka putus lantaran orang tua Santi tidak merestui. Kecewa dengan sikap sang pacar, tersangka sering mengancam menyebarkan foto tanpa busananya. ”Aku tidak takut dipenjara atau dibunuh keluargamu kalau aku nyebarin foto itu,” kata tersangka dalam SMS.

Ancaman itu dibuktikan ketika korban menikah dengan pria lain. Pada 28 Juni 2015, pelaku mengunggah gambar-gambar mesum di akun Facebook miliknya

Sumur:http://fajar.co.id/nusantara/2015/11/13/mantan-kekasih-menikah-foto-mesum-disebar-di-facebook.html

Mantan Kekasih Menikah, Foto Mesum Disebar di Facebook
Mantan Kekasih Menikah, Foto Mesum Disebar di Facebook
Mantan Kekasih Menikah, Foto Mesum Disebar di Facebook
Pejwan buat
Kotak amal sumbangan mulus emoticon-Wowcantik

Quote:Original Posted By GayusTambunan.


nyoh emoticon-Big Grin

Mantan Kekasih Menikah, Foto Mesum Disebar di Facebook
Mulus belom keluar nih.... Ditunggu ya bang TS emoticon-Smilie
mana mulus lakinya pas berhub badan woy emoticon-Mad btw atas gw homok

#pura²jd anggota geng gayus, kuncoro, ito45
bangke, dari alexis
emoticon-Ngakak
nunggu gayus dlu.. emoticon-linux2
gag bisa mup on nih
padahal dah dapet enak gratisan juga
Bentar mata ane kayaknya ada masalah, baca teks normal liat gambar buram
emoticon-Peluk
ngeri bener kalo nikah dapet karangan bunga model begitu emoticon-Takut
kampret bikin emoticon-Ngakak aje
mendadak gambarnya burem...
Quote:Original Posted By u0026
ngeri bener kalo nikah dapet karangan bunga model begitu emoticon-Takut




lain daripada yg lain kan gan emoticon-Ngakak
malam pertama bakal langsung disunat lagi ama bini emoticon-Ngakak
karangan bunganya greget,bisa jadi terdakwa seumur idup ama bini tuhhh...emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By namima
nunggu gayus dlu.. emoticon-linux2


om mima naksir ama om gayus ya emoticon-Betty (S)

semoga aja cinta tidak bertepuk sebelah tangan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


...emoticon-Ngacir
wah...

cari perkara nih

emoticon-Big Grin
Panasbung kelakuan kaya gini emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ito45
Pejwan buat
Kotak amal sumbangan mulus emoticon-Wowcantik


Summon gayus emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By cicak.joget513


om mima naksir ama om gayus ya emoticon-Betty (S)

semoga aja cinta tidak bertepuk sebelah tangan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


...emoticon-Ngacir

:sah....,jangan lupa undanganx Yah emoticon-Kiss (S)

Dapet gayus,Sepaket ma anakx emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By GayusTambunan.


nyoh emoticon-Big Grin

Mantan Kekasih Menikah, Foto Mesum Disebar di Facebook



beta bantu ya kk ito emoticon-Betty (S)

Spoiler for "mulus":
×