alexa-tracking

Usai Bersumpah di Atas Kitab Suci, Oknum ‘Polisi’ Perawani Mahasiswi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564815da1ee5df5c598b4569/usai-bersumpah-di-atas-kitab-suci-oknum-polisi-perawani-mahasiswi
Usai Bersumpah di Atas Kitab Suci, Oknum ‘Polisi’ Perawani Mahasiswi
Quote:




Rehatkan pikiran sejenak dari berita bom.
ga konsen baca brita emoticon-Malu

summon guyus biar koling don emoticon-Ngacir
Seminggu kenal udh bisa cihuy emoticon-Genit:
Usai Bersumpah di Atas Kitab Suci, Oknum ‘Polisi’ Perawani Mahasiswi

neng luna emoticon-Matabelo
Itu asli plokissss.......bukan oknum...

Plokisss ya emang kek gtu....

Itu bukti nyatanya
luna udah mahasisiwi tapi masih dianggap di bawah umur,
berarti sekitar 18-19 taon nieh umurnya
Mulusnya........
Mulus polisi gadungannya kok gak ada bray?
Summon gayus, kang ito dkk.
emoticon-Big Grin
PIG takut berita seperti ini emoticon-Ngakak
tambahin mulusnya emoticon-Malu (S)
silau ama mobil nya ini mah daripada kerjaan nya
Quote:


baiklah emoticon-Big Grin

Quote:
Quote:


Quote:


asu emoticon-Big Grin
ginian aja lu inget gw emoticon-Big Grin


Quote:
parah bener nie cwe, seminggu kenal uda bisa di cihuy

lumayan juga SSI si bejat emoticon-Ngakak
Bolak balik ketemu om gayus emoticon-Ngacir
seminggu kenal sudah bisa diajak ngenthod.. emoticon-Busa
emoticon-Mewek




kaboor ahh emoticon-Ngacir2
link nya lah bodat emoticon-Betty (S)
Wah pelangi.. emoticon-Matabelo
Ini mah bukan oknum polisi tapi polisi gadungan.