alexa-tracking

Muncul Kepercayaan Bahwa Miras Dicampur Air Zam-Zam Bisa Masuk Surga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56480b90c1cb1742208b4567/muncul-kepercayaan-bahwa-miras-dicampur-air-zam-zam-bisa-masuk-surga
Muncul Kepercayaan Bahwa Miras Dicampur Air Zam-Zam Bisa Masuk Surga
Quote:


Miras + zam zam = Masuk Surga emoticon-Recommended Seller
yg bener gan pesan 1 dong emoticon-Matabelo
lagi2 donjuan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:
Quote:


Jangan rusak trit ane yus emoticon-Mad
goblok maksimal... tipu² bawa ajaran agama....
yg ane tahu dan udah jelas pasti sih air pejuh bisa bikin kita serasa di sorga emoticon-Ngakak
Quote:


laaah terlambat emoticon-Big Grin
sudah terlanjur terupload emoticon-Wink
Quote:


Asu tenan ki emoticon-Big Grin
jinguxxx muluz nyah om jayus emoticon-Frown
jadi sekarang ada sarana buat masuk surga. cukup minum miras. kagak usah ngebom2 lagi. catet !
Air zam zam + miras + mulus gayus = .....??????


emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
endase koplak, tapi berita dagelan apa bener nih ?
emoticon-Ngakak
kalo hati nya udah rusak trus muntah darah baru sadar mungkin
jpnn ini serius ga sih bikin berita?
donjuan mulu dah emoticon-Nohope
udah ada gayus aja emoticon-Busa
-----------------------------------------------
mirasnya oplosan, zam zam nya juga palsu emoticon-Ngakak (S)
tapi leh uga ide nya emoticon-Cool
babi dimasak pake air zam2 pun jadi halal
emoticon-Ngacir
Quote:




sesuai dgn UU bepeh, mulus minimal 3 heh emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)






ke apotik, beli penawar racun mata emoticon-Ngacir
niat bener pengen ngebirnya ampe ngadalin bini , ortu ma orang sekitar pake cara ginian.
ini ceritanya satu kampung kok guoblok maksimal ya
emoticon-Ngakak