alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56480b90c1cb1742208b4567/muncul-kepercayaan-bahwa-miras-dicampur-air-zam-zam-bisa-masuk-surga
Muncul Kepercayaan Bahwa Miras Dicampur Air Zam-Zam Bisa Masuk Surga
Quote:
Muncul Kepercayaan Bahwa Miras Dicampur Air Zam-Zam Bisa Masuk Surga
BAGI kaum muslim, larangan meminum minuman keras (miras) dan sejenisnya adalah mutlak! Namun bagi pria asal Kedung Cowek sebut saja Donjuan, 45, selalu ada akal dan siasat untuk melanggengkan hobinya meminum miras. Salah satunya adalah mencampur miras itu dengan air zam-zam.

Parahnya, pihak keluarga dan masyarakat sekitar rumah Donwori percaya saja bila bir, cukrik atau miras jenis lain yang dioplos dengan air zam-zam itu otomatis akan menjadi halal dan boleh diminum.

Bahkan, pengikut aliran Donjuan ini makin banyak. Setiap malam Jum’at legi, Donjuan dan teman-temannya melakukan ritual minum minuman keras yang dicampur dengan air zam-zam tersebut.

”Entah setan apa yang merasuki pikiran suami saya itu. Saya memutuskan berpisah ini karena takut suami saya ditangkap polisi. Memang selama ini, dia masih aman-aman saja,” kata istri Donjuan sebut Karin, 40, ketika sidang gugatan cerai pertamanya digelar di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jumat (13/11).

Kendati demikian, Karin mengaku tidak berani terlalu menyalahkan suaminya seratus persen. Sebab, Karin dan keluarganya sempat mendukung kebiasaan Donjuan yang hobi mabuk-mabukan itu. Karin dan keluarnya juga sempat percaya dengan keyakinan Donjuan bahwa minum bir dosis rendah dicampur air zam-zam bisa membuatnya masuk surga.

Selain itu, kepercayaan lain yang mereka yakini adalah miras oplosan air zam-zam itu bisa membuat penyakit-penyakit di dalam tubuh seperti kolesterol, diabetes, jantung, kanker dan lain sebagainya akan hilang.

”Suami saya itu dulu punya penyakit jantung koroner. Tapi setelah setiap bulan melakukan ritual minum bir dicampur dengan zam-zam, penyakitnya memang jadi sembuh. Itu yang membuat kami sempat percaya,” ucap Karin.

Karena saking percayanya itu, Karin dan keluarganya justru menyediakan sarana untuk keperluan minum bir dicampur air zam-zam itu bagi Donjuan dan teman-temannya.

Dari mulai mancarikan air zam-zam di kawasan Masjid Ampel, sampai menyediakan tempat di rumah untuk kegiatan minum-minum tiap malam Jumat legi. ”Biasanya juga ada kembang tujuh rupa plus sesajennya,” imbuhnya.

Karin mengaku tak tahu darimana asal muasal Donjuan memiliki pemikiran demikian. Namun yang pasti, kata ibu dua anak itu, penganut keyakinan Donjuan itu kian banyak. Terutama di lingkungan teman-teman dan tetangganya di sekitar Kedung Cowek. Tidak hanya dewasa, namun juga kalangan remaja. ”Itu karena suami saya selalu bilang kalau minum miras itu halal kalau sudah dicampur dengan air zam-zam,” tandasnya.

Awalnya, Karin dan keluarganya tidak mempermasalahkan kebiasaan Donjuan tersebut. Toh, pesta minum miras ditambah air zam-zam itu hanya dilakukan sebulan sekali. Sebab, Donjuan yang bekerja sebagai satpam sering kerja shif hingga 24 jam.

Namun, Karin mulai sadar bila yang namanya bir tetap haram meski dicampur dengan apapun ketika tidak sengaja dia mendengar Donjuan menelepon sahabatnya di Malaysia. ”Saya shock banget waktu suami bilang ke temannya kalau minum bir dicampur zam-zam itu cuma untuk mengelabuhi saya dan keluarga supaya dia bisa dibolehkan minum minuman keras,” jelasnya.

Sebelum menikah dengan Karin pada 1990, Donjuan dikenal sebagai bos geng pemabuk di lingkungannya. Tapi setelah menikah, dia mengaku akan berubah karena orang tua Karin meminta supaya Donjuan berhenti minum miras kalau mau menikahi anaknya.

”Ternyata, dia hanya berhenti (minum miras) setahun. Kemudian, dia akal-akalan bilang kalau minum miras halal kalau dicampur air zam-zam. Anehnya, saya, orang tua dan semua keluarga bahkan orang sekampung percaya saja,” ungkap Karin seraya geleng-geleng kepala. Tapi, ia kini tak mau dibodohi suaminya itu memutuskan untuk menggugat cerai karena merasa bersalah kepada orang tua dan masyarakat. (umi*/jay)
Sumber


Miras + zam zam = Masuk Surga emoticon-Recommended Seller
yg bener gan pesan 1 dong emoticon-Matabelo
lagi2 donjuan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:Muncul Kepercayaan Bahwa Miras Dicampur Air Zam-Zam Bisa Masuk Surga
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
lagi2 donjuan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Jangan rusak trit ane yus emoticon-Mad
goblok maksimal... tipu² bawa ajaran agama....
yg ane tahu dan udah jelas pasti sih air pejuh bisa bikin kita serasa di sorga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fr91


Jangan rusak trit ane yus emoticon-Mad


laaah terlambat emoticon-Big Grin
sudah terlanjur terupload emoticon-Wink
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
lagi2 donjuan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



Asu tenan ki emoticon-Big Grin
jinguxxx muluz nyah om jayus emoticon-Frown
jadi sekarang ada sarana buat masuk surga. cukup minum miras. kagak usah ngebom2 lagi. catet !
Air zam zam + miras + mulus gayus = .....??????


emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
endase koplak, tapi berita dagelan apa bener nih ?
emoticon-Ngakak
kalo hati nya udah rusak trus muntah darah baru sadar mungkin
jpnn ini serius ga sih bikin berita?
donjuan mulu dah emoticon-Nohope
udah ada gayus aja emoticon-Busa
-----------------------------------------------
mirasnya oplosan, zam zam nya juga palsu emoticon-Ngakak (S)
tapi leh uga ide nya emoticon-Cool
babi dimasak pake air zam2 pun jadi halal
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
lagi2 donjuan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin





sesuai dgn UU bepeh, mulus minimal 3 heh emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)






ke apotik, beli penawar racun mata emoticon-Ngacir
niat bener pengen ngebirnya ampe ngadalin bini , ortu ma orang sekitar pake cara ginian.
ini ceritanya satu kampung kok guoblok maksimal ya
emoticon-Ngakak