alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5647cb61d89b0957728b4567/8-games-android-dan-ios-mirip-dota
8 Games Android Dan Ios Mirip Dota
Bagi agan agan yang suka genre Moba dan suka game Moba tapi kaga ada waktu dan tempat, kaya mau pidato aja hehe. Berikut ane kasih list game mobile yang mirip sama Dota, Sila disimak

1. Legendary Heroes

Jika kamu menginginkan sebuah game yang lebih serius dari pada Plants War, maka Legendary Heroes adalah upgrade yang masuk akal. Legendary Heroes mempunyai lebih banyak hero dan juga sistem 3 jalur dimana kamu akan mengendalikan semua hero. Mode campaign dari Legendary Heroes mempunyai 30 maps yang akan membuat kamu terhibur untuk setidaknya 5-8 jam.


2. Heroes of Order & Chaos

Ini dia guys and gals, jika kamu mencari pengalaman MOBA paling lengkap dan seru maka Heroes of Order & Chaos adalah juaranya dalam daftar ini. Kualitas grafis yang mengagumkan, jumlah hero terbanyak dan penggunaan skill yang lebih strategis membuat Heroes of Order & Chaos menjadi game MOBA yang wajib kamu punya. Sayangnya semua ini harus ditukar dengan ukuran yang cukup besar yaitu sekitar 1Gb.


3. Fates Forever

Pernah dengar OpenFeint? Platform adu skor game yang sudah ada lebih dulu dari Game Center Apple dan Google Play. Nah Jason Citro pendiri OpenFeint adalah orang di belakang Fates Forever, sebuah game MOBA dengan ambisi besar.

Fates Forever dibuat khusus untuk tablet dengan pertimbangan matang atas penggunaan dan juga fitur-fitur lainnya. Game ini tidak dibuat dengan napsu memindahkan MOBA dari PC ke mobile namun lebih mementingkan user experience. Terdengar sangat menarik bukan? Namun sayangnya sampai saat ini Fates Forever baru tersedia untuk iOS negara Norwegia. Setelah dirilis secara global, Fates Forever akan tersedia untuk iOS dan Android.

4. Vainglory

Super Evil Megacorp sangat serius menggarap Vainglory untuk menguasai genre MOBA di platform mobile. Sejak dirilis secara global pada kuartal terakhir tahun lalu, mereka secara rutin menambahkan berbagai konten ke dalamnya sambil terus memoles tampilan maupun mekanisme game. Hasilnya? Sebuah pengalaman MOBA yang hampir sempurna di platform mobile. Setelah versi Android dirilis pada pada akhir bulan Juni kemarin, jumlah pemainnya langsung membludak. Pemain di Indonesia yang tergabung di sebuah grup Facebook saja telah mencapai lebih dari 1.600 orang (dan terus bertambah). Kualitas yang mereka hadirkan benar-benar patut diacungi jempol sampai-sampai Apple memberikan penghargaan Apple Design Award pada gelaran Worldwide Developer Conference 2015.

5. Ace of Arenas

Ace of Arenas merupakan MOBA yang saat ini baru tersedia di beberapa negara melalui soft launch. Gaea Mobile selaku developer mengambil pendekatan berbeda ketika mendesain skema pengendalian hero di dalam pertarungan. Mereka mamutuskan untuk memadupadankan tombol analog virtual dan gerakan swipe alih-alih skema tap layar yang biasa dipakai di game MOBA pada platform mobile.

Walau baru tersedia secara terbatas di negara-negara pilihan, Gaea Mobile telah menyediakan segudang konten menarik di dalam Ace of Arenas. Pemain sudah bisa memilih satu dari puluhan jumlah hero, beberapa jenis map, hingga serta variasi kostum untuk menghiasi hero favorit.

6. The Witcher Battle Arena

MOBA yang dibuat berdasarkan dunia The Witcher karya developer CD Projekt Red ini menghadirkan aksi pertempuran yang cocok untuk dimainkan di perangkat portabel. Kamu dapat memulai dan menyelesaikan sebuah pertarungan hanya dalam waktu kurang dari 15 menit. Selain itu, game juga menyediakan berbagai pilihan mode permainan untuk dinikmati.

Yang cukup menarik dari The Witcher Battle Arena adalah kemampuannya untuk bermain solo tanpa perlu terkoneksi internet. Mode ini mengizinkanmu untuk bertarung melawan AI sambil membiasakan diri dengan kammpuan hero yang kamu kehendaki. Walau game ini tidak sebagus The Witcher 3 yang baru saja dirilis untuk PC dan console, namun setidaknya developer cukup berhasil membawa hiburan MOBA ke perangkat portabel.

7. Bug Heroes 2

Para serangga pun ternyata hidup tidak akur dan saling beradu untuk menghancurkan markas saingan. Bug Heroes 2 buatan Foursaken Media menghadirkan aksi pertempuran antara berbagai serangga dengan senjata unik masing-masing. Kamu dapat bermain sebagai lebah petinju, cacing dengan senapan granatnya, hingga semut prajurit di sini.

Walaupun Bug Heroes 2 merupakan sebuah game MOBA, developer ikut menyematkan berbagai mode permainan single player. Beberapa mode permainan bisa dinikmati sendirian saja tanpa harus terkoneksi dengan jaringan internet. Selain itu, kamu juga bisa melakukan upgrade kepada berbagai serangga di sini.

8. Plants War

Plants War memang sebuah game lama dan sudah tidak mendapat update lagi dari Gamevil, namun itu tidak berarti game yang satu ini pantas untuk ditinggalkan begitu saja. Berbeda dengan kebanyakan MOBA, disini kamu hanya akan bermain dalam 1 jalur saja. Konsepnya tetap sama yaitu menghancurkan markas musuh sambil melewati creeps dan juga tower.

Yang unik dari Plants War (selain fakta bahwa ini adalah salah satu game MOBA pertama untuk mobile) adalah tipe creeps yang berbeda-beda. Tidak ada banyak jenis hero disini namun gameplay yang yang menarik dan sederhana (karena hanya 1 jalur) membuat Plants War menjadi MOBA yang paling tepat untuk kamu yang ingin mencoba genre ini untuk pertama kalinya.

Spoiler for Sumber:
tetep aja dota yg terbaik
Quote:Original Posted By daffarep
tetep aja dota yg terbaik



ya iya gan Dota emang gak ada lawan, ini alternatif aja kalo pgn main game yg mirip Dota versi mobile gan
belum pernah maenin kedua game nya



Ohya gan ada yg Mau pulsa gratis ga? Coba ini deh! KLIK DISINI lumayan buat tambahan beli kuota internet hehe berlaku utk semua operator. Setau ane cuma utk Android.

emoticon-Shakehand2
waaah donlooot aaaah wkwkkw
Bukti versi stripdown pada mobile blm bs menyamai keasyikan PC emoticon-Big Grin

Itu offline semua?
Quote:Original Posted By ezeryn
Bukti versi stripdown pada mobile blm bs menyamai keasyikan PC emoticon-Big Grin

Itu offline semua?



online semua gan