alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Racket /
nyari teman main bareng badminton PLUIT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5647c388c2cb17b9608b4568/nyari-teman-main-bareng-badminton-pluit

nyari teman main bareng badminton PLUIT

asslm.. gan susah ny kalo masih pemula cri tman yg hoby badminton.
kita hy kuli panggul . . main tiap libur hari minggu. aja
ramein yuu gann blajar bareng..
087877281014 (cah cilacap)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wah bagus nih mas, ijin gabung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di