alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Tanaman-Tanaman Jagoan Penyerap Polutan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5645b8b512e257cf338b4568/tanaman-tanaman-jagoan-penyerap-polutan

Tanaman-Tanaman Jagoan Penyerap Polutan

Gue pengen ngomongin tentang tanaman dan polusi nih, gan. Kan sekarang lagi heboh tuh bencana kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan, yang otomatis juga bikin kualitas udara di sana jadi drop. Kebayang nggak sih kalo tetangga kita ada yang bakar sampah aja seseknya minta ampun, ini hutan segede gaban gitu yang kebakaran. Aduh, yang pasti sih sesek dan nggak nyaman emoticon-Berduka (S)
Paling kesian sih tentunya anak-anak dan lansia ya, gan. Secara di umur yang (masih dan udah) segitu, mereka harusnya dapet udara berkualitas yang bakalan menunjang kesehatan mereka. Kemaren baca beberapa berita juga, udah ada beberapa kasus balita yang meninggal gara-gara bencana asap ini. Duh jangan sampe nambah ya korbannya.
Quote:

Nah ngomong-ngomong tentang polusi dan asap nih gan, gue pengen berbagi beberapa info tentang tanaman apa aja yang bisa membantu memurnikan kualitas udara di sekitar kita dan berguna buat kesehatan kita. Gue juga baru tau nih tentang beberapa tanaman yang ternyata berguna, dan ada juga yang ternyata nir-manfaat; bahkan berbahaya; buat kesehatan kita. Cekidot, gan.
1. Pohon Bungur & Mahoni
Quote:

2. Kembang Sepatu
Quote:

3. Sansievera
Quote:

4. Pohon Trembesi
Quote:

Itu dia beberapa tumbuhan bermanfaat yang bisa membantu agan memperbaiki kualitas udara di sekitar agan. Kalo punya lahan yang luas, syukur-syukur bisa ditanem semua tuh, gan. Tapi kalo nggak ada, yah cicil taneman yang kecil-kecil dulu lah macem sensievera noh emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Nihh ada temennya gan

"15 Tanaman Hias Pembersih Udara
Dalam Ruangan"
kaskus.co.id/post/56260610de2cf27f118b456c#post56260610de2cf27f118b456c
Quote:


mantaf..lengkap dah infonya yg d dalem am luar ruangan..
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di