alexa-tracking

Laptop Hidup Terus Selama 24 Jam Gimana Gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5643eb9dd89b09c5598b4569/laptop-hidup-terus-selama-24-jam-gimana-gan
Laptop Hidup Terus Selama 24 Jam Gimana Gan?
Gan Laptop ane pakai baterai tanam....
nah laptop ane itu selama 24 jam ga mati sama sekali soalnya ane buat download gan...
tapi laptop ane ga panas sama sekali soalnya pakai cooling pad dan diruangan ber AC, cuman di bagian chargernya aja yang hangat itu ga apa ya gan? atau bahaya buat baterainya? emoticon-Takut (S)
Horapopo gan
Batre copot aja.. tp pake ups...
Asal adem gk masalah..
normal itu.
kalo hangat sih gpp gan,, enak kan yg anget2 emoticon-Malu

pakelah sewajarnya gan, smua elektronik ada batas pemakaiannya soalnya emoticon-Malu (S)
Sama kaya ane, 24 jam nonstop, mklum level desainer emoticon-Ngakak (S)
Kl ditempat adem gt kyknya ga apa2. Tp downloadnya emang ga bs dipause dulu wat istirahat laptopnya? emoticon-Bingung (S)
ati-ati entar HDD JEBOL emoticon-Ngakak (S)
Baru 24 jam emoticon-Nohope
gw dulu 3 bulan ........................................................ emoticon-Ngacir
Ga masalah gan.... Tenang.....
rusak beli baru gan
gak gimana-gimana
rusak bisa beli baru lagi
yg jual laptop banyak kok