alexa-tracking

Tempat-tempat utk melihat momiji (maple tree) di Kyoto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5642d4125a5163363d8b456b/tempat-tempat-utk-melihat-momiji-maple-tree-di-kyoto
Tempat-tempat utk melihat momiji (maple tree) di Kyoto
みんなさん、こんにちは!
Minnasan, konnichiwa!
Halo, semuanya!

夢館のシスカです!
Yumeyakata no Sisca desu!
Aku Sisca dari Yumeyakata!

めちゃお久しぶりですね!
Mecha ohisashiburi desu ne!
Udah lama banget nih ngga nulis!

時間がたつのはすごく早くて、季節が秋になりました!
Jikan ga tatsu no wa sugoku haya kute, kisetsu ga aki ni narimashita!
Waktu cepet banget yah, ngga tau nya udah musim gugur aja nih!

日本の秋ってゆったら、紅葉(もみじ)ですね!
Nihon no aki tte yuttara, momiji desu ne!
Kalo ngomongin soal musim gugur, pasti deh berhubungan dengan momiji!

紅葉を見たことがある方、手を上げてください!!!emoticon-Jempol
Momiji wo mita koto ga aru kata, te wo agete kudasai!
Yang udah pernah liat momiji, angkat tangan donk!

今回は、京都で紅葉を見れるところをお勧めいたします!
Konkai wa, Kyoto de momiji wo mireru tokoro wo osusume itashimasu!
Aku pengen rekomendasiin tempat liat momiji di Kyoto, nih!

嵐山
Arashiyama
Tempat-tempat utk melihat momiji (maple tree) di Kyoto

天龍寺
Tenryu-ji
Tempat-tempat utk melihat momiji (maple tree) di Kyoto

清水寺
Kiyomizu-dera
Tempat-tempat utk melihat momiji (maple tree) di Kyoto

高台寺
Koudai-ji
Tempat-tempat utk melihat momiji (maple tree) di Kyoto

北野天満宮
Kitano Tenman-gu
Tempat-tempat utk melihat momiji (maple tree) di Kyoto

貴船神社
Kifune-Jinja
Tempat-tempat utk melihat momiji (maple tree) di Kyoto

東福寺
Toufuku-ji
Tempat-tempat utk melihat momiji (maple tree) di Kyoto

まだいっぱいありますけど、教えきれないです:tepar
Mada ippai arimasu kedo, oshiekirenai desu
Sebenernya masih banyaaaak bgt, sampe ngga bisa disebut semua

みんなさんも、機会があれば、ぜひ紅葉を見に来てくださいね!emoticon-Malu (S)
Minna san mo, kikai ga areba, zehi momiji wo mi ni kite kudasai ne!
Kalo kamu ada kesempatan, dateng yah lihat2 momiji disini!

Source of pictures: Google
image-url-apps
racun racun
さすが!京都の紅葉がめっちゃきれいね!
sasuga! kyoto no momiji ga meccha kireine
Tentu saja! Momijinya kyoto cantik banget yah!

まぁ、きれいですが ここから遠くて大変だ。
maa, kireidesuga koko kara tookute tahienda.
yah... cantik sih tapi dari sini jauh dan susah.

東京から 日光のほうがいいと思ってるけど。
Tokyo kara nikko no hou ga ii to omotterukedo.
Kalo menurut aku, dari tokyo mendingan ke nikko

日光って あまり遠くなくて、交通費も安いし、 電車で 時間があまりかからない。
nikko tte amari tookunakute, kotsuhi mo yasuishi, densha de jikan ga amarikakaranai.
Nikko ga terlalu jauh, transport juga murah, pake kereta ga terlalu lama.
KASKUS Ads
Quote:



それは人によって違いますね^^
どちらがきれいいかはっきり言えません^^;
liat momiji 5 %
95 % foto foto emoticon-Malu (S)
×