alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/563b7ed396bde608758b4576/suka-nonton-video-di-android--aplikasi-mx-player-bisa-membantu-anda
Suka nonton video di Android ? aplikasi MX Player bisa membantu agan
Bagi ente yang suka nonton anime, film, drama bahkan video 18+ (B*kep) mungkin gak tahu aplikasi yang satu ini, yaitu MX Player.

Developer asal Korea ini telah menciptakan aplikasi yang mampu menjalankan video dengan piksel yang mencapai 720p, aplikasi ini sebernernya dituju kepada pengguna smartphone low-end karena smartphone low-end tersebut memiliki GPU (Graphic Processor Unit) yang minim. bagi ente yang menggunakan aplikasi video bawaan pabrik untuk smartphone low-end ini terkadang mengalami kendala lag jika menjalankan video dengan kualitas 720p tersebut, Tetapi jika ente pengguna smartphone low-end memasang atau menginstall MX Player di smartphone low-end ente ane jamin lancar tanpa lag.

Berikut tampilan menu MX Player
Suka nonton video di Android ? aplikasi MX Player bisa membantu anda
Foto di atas adalah hasil screenshot dari smartphone ane dan sekarang mari kita lihat saat proses menjalankan video
Suka nonton video di Android ? aplikasi MX Player bisa membantu anda

Fitur yang dimiliki MX Player
- Sound Double Boost (apalagi smartphone yang speakernya sudah didukung Dolby Sound)
- Bisa buat streaming
- tampilan video bisa terlihat HD tergantung dari settingan dan codec yang agan pakai
- Subtitle yang terpisah dari video bisa di setting juga dari segi size, font dan color
- dan masih banyak lagi

MX Player juga mendukung subtitle yang terpisah dari video, jika ada file video dan subtitle yang terpisah maka anda bisa satukan agar bisa berjalan bersamaan.
MX Player juga mendukung video dengan format 3gp, mp4, avi dan mkv (semua format yang ane sebutin sudah dites dan tanpa kendala) dan aplikasi ini sudah di tes dengan Smartfren Andromax C Gen 2 yang mempunyai GPU Andreno 206.

Saat ini MX Player sudah tersedia di play store dengan 2 versi yaitu MX Player Free dan MX Player Pro.
Apa yang membedakan dari ke dua versi tersebut ? kalau yang free ada iklannya gan walau pun itu sedikit dan yang pro kebalikannya yang free.

Ukuran dari aplikasi tersebut pun terbilang kecil, agan hanya perlu mengorbankan kuota sebanyak 12mb lebih untuk dapat menginstall aplikasi ini.

Oke gan sekian dari artikel ini semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan cantumkan pertanyaan ente di komentar emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan lupa untuk menambahkan reputasi ane supaya ane bisa samangat buat share info yang barang kali lebih bermanfaat lagi.