alexa-tracking

[Lounge Beta v0.1] Lenovo PHAB Plus Smartphone And Tablet in Your Hand

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5639bf9d96bde6d1458b456b/lounge-beta-v01-lenovo-phab-plus-smartphone-and-tablet-in-your-hand
Breaking News! 
[Lounge Beta v0.1] Lenovo PHAB Plus Smartphone And Tablet in Your Hand

[Lounge Beta v0.1] Lenovo PHAB Plus Smartphone And Tablet in Your Hand


Quote:
Spesifikasi Lenovo PHAB Plus


Sistem Operasi : Android™ v5.0 / Lolipop
Processor : Qualcomm® MSM8939, 2 GB LPDDR3 RAM, 8 core, 64-bit, 1.5GHz
Layar : 6.8 Full HD (1920 x 1080) 326 ppi, Tipe: layar sentuh IPS Multitouch 10 titik
Weight : 229 g / 0.5 lbs
Dimensi : (188.6 mm x 96.6 mm x 7.6 mm
Audio : 1.0cc Sound Chamber / Dolby Atmos®, 3.5mm audio jack
Memori : RAM: 2 GB LPDDR3 RAM + 32 GB eMCP; ROM: 32 GB, Micro SD: Hingga 64 GB
Baterai : 3500 mAh; Waktu siaga: Hingga 20 hari (Menggunakan Qualcomm® Power Consumption Saving Solution),Waktu bicara: Hingga 24 jam (waktu perkiraan maksimal)
Kamera : 13 MP auto-focus with dual LED flash, Front: 5 MP (high spec)
Sensor Gravity / Proximity / Light / E-Compass / Vibration / Hall
SIM : Dual SIM; Nano & Micro
Konektivitas : GSM: B 2/3/5/8, UMTS: B 1/2/5/8, FDD LTE: B 1/3/7/8/20, TDD LTE: B 38/40, DATA: GSM, CDMA, WCDMA, EVDO, TD-SCDMA, TDD-LTE, FDD-LTE, WLAN : WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth®: 4.0, GPS / Glonass



Quote:Tempat sementara untuk ngoborol2.
FaQ Menyusul emoticon-Blue Guy Peace


Review kaskus
Cekidot

Review User
- Cek Droidlime
youtube-thumbnail

- Wait Pengiriman 5-11 Nov


Beli Eksklusif di Blibli.com emoticon-Blue Guy Peace
Update gambar

Spoiler for system:
Turut menyimak dulu....
Ane kurang begitu demen ama tombol kapasitif yang nyatu ama layar...
Nunggu ngeluarin tombol kapasitif yang misah ama layar deh... Sukur2 ada ligth kapasitifnya
cepet panas ga ini
Quote:Original Posted By bareta11
Turut menyimak dulu....


Monggo gan....

Quote:Original Posted By pinkypatrick
cepet panas ga ini


setelah mencoba beberapa jam nyetel video full hdhanya bagian atas yg hangat yg bwh suhu normal jd msh enak dipegamg..

Quote:Original Posted By ye2x
Ane kurang begitu demen ama tombol kapasitif yang nyatu ama layar...
Nunggu ngeluarin tombol kapasitif yang misah ama layar deh... Sukur2 ada ligth kapasitifnya


kl ini selera pengalaman pake 3 lenovo yg ad tombol kapasitifnya suka lemot emoticon-Hammer (S) jd pas bgt ad ini bezel jd lbh tipia jg..emoticon-Blue Guy Peace

Wah layar nya gede banget ya gan
Tp spek nya mayan ajib tuh..
ane pengen beli ini, recommend ga ya gan.. layar gede banget enak puas nontonnya..
Kalo kerapatan cukup kali ya layar 326 ppi?
Quote:Original Posted By marvingave25
ane pengen beli ini, recommend ga ya gan.. layar gede banget enak puas nontonnya..
Kalo kerapatan cukup kali ya layar 326 ppi?


Kalau dilihat sih OK banget... Cuma karena ada inceran maka yang ini ane lepas...

Maaf, bukan bermaksud iklan.
cuma satu-satunya... dapat dikasih

Spesial

Quote:Original Posted By marvingave25
ane pengen beli ini, recommend ga ya gan.. layar gede banget enak puas nontonnya..
Kalo kerapatan cukup kali ya layar 326 ppi?


Barusan nyoba beberapa game hd mulus bgt gambarnya n smooth rom aosp terbaru lenovo emg ringan, suara ok agak berasa efek backgroundnya well depends on the game.. Kl dibandingin sm redmi note 2 hampir gg keliatan perbedaan dinppinya.
Ada auto brigthness nya gak ya??
Quote:Original Posted By dimasah
Ada auto brigthness nya gak ya??



ada bro.
sol.
review dari user mana neh?
lihat spec gsmarena bisa freq LTE 2300 alias bisa smartfren, beneran ga ya? udah ada yg nyoba blm?
HH ane sekarang 5.5 inch.
Pengen banget nih yg 6.8 inch.
Ayo dong yg udah HO review.
emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By mamboo_5
lihat spec gsmarena bisa freq LTE 2300 alias bisa smartfren, beneran ga ya? udah ada yg nyoba blm?


freq 2300 bolot sama semar bisa gan, tp tuk di daerah ane bolot jelek bgt sinyalnya 1bar bahkan ngilang msh mendingan semar buat sinyal 3bar msh dapet..
sepi ya lounge nya

ane ngincer ini buat difungsiin jadi tablet... belom ada user sini yang review kah?
Ada yg review bener bisa pake jaringan CDMA ?
ayo dong pengen liat ripiu nya.. mu beli nih
cuma dijual di blibli doang ya gan??