alexa-tracking

[Lounge Beta v0.1] Lenovo PHAB Plus Smartphone And Tablet in Your Hand

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5639bf9d96bde6d1458b456b/lounge-beta-v01-lenovo-phab-plus-smartphone-and-tablet-in-your-hand
Breaking News! 
[Lounge Beta v0.1] Lenovo PHAB Plus Smartphone And Tablet in Your Hand

[Lounge Beta v0.1] Lenovo PHAB Plus Smartphone And Tablet in Your Hand


Quote:



Quote:


Review kaskus
Cekidot

Review User
- Cek Droidlime

- Wait Pengiriman 5-11 Nov


Beli Eksklusif di Blibli.com emoticon-Blue Guy Peace
Update gambar

Spoiler for system:
Turut menyimak dulu....
Ane kurang begitu demen ama tombol kapasitif yang nyatu ama layar...
Nunggu ngeluarin tombol kapasitif yang misah ama layar deh... Sukur2 ada ligth kapasitifnya
cepet panas ga ini
Quote:


Monggo gan....

Quote:


setelah mencoba beberapa jam nyetel video full hdhanya bagian atas yg hangat yg bwh suhu normal jd msh enak dipegamg..

Quote:


kl ini selera pengalaman pake 3 lenovo yg ad tombol kapasitifnya suka lemot emoticon-Hammer (S) jd pas bgt ad ini bezel jd lbh tipia jg..emoticon-Blue Guy Peace

Wah layar nya gede banget ya gan
Tp spek nya mayan ajib tuh..
ane pengen beli ini, recommend ga ya gan.. layar gede banget enak puas nontonnya..
Kalo kerapatan cukup kali ya layar 326 ppi?
Quote:


Kalau dilihat sih OK banget... Cuma karena ada inceran maka yang ini ane lepas...

Maaf, bukan bermaksud iklan.
cuma satu-satunya... dapat dikasih

Spesial

Quote:


Barusan nyoba beberapa game hd mulus bgt gambarnya n smooth rom aosp terbaru lenovo emg ringan, suara ok agak berasa efek backgroundnya well depends on the game.. Kl dibandingin sm redmi note 2 hampir gg keliatan perbedaan dinppinya.
Ada auto brigthness nya gak ya??
Quote:



ada bro.
sol.
review dari user mana neh?
lihat spec gsmarena bisa freq LTE 2300 alias bisa smartfren, beneran ga ya? udah ada yg nyoba blm?
HH ane sekarang 5.5 inch.
Pengen banget nih yg 6.8 inch.
Ayo dong yg udah HO review.
emoticon-Ultah
Quote:


freq 2300 bolot sama semar bisa gan, tp tuk di daerah ane bolot jelek bgt sinyalnya 1bar bahkan ngilang msh mendingan semar buat sinyal 3bar msh dapet..
sepi ya lounge nya

ane ngincer ini buat difungsiin jadi tablet... belom ada user sini yang review kah?
Ada yg review bener bisa pake jaringan CDMA ?
ayo dong pengen liat ripiu nya.. mu beli nih
cuma dijual di blibli doang ya gan??
×