alexa-tracking

Aplikasi Peningkat Kinerja Ponsel dengan Fitur Keamanan dan Antivirus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5639b6f3162ec2c2318b4567/aplikasi-peningkat-kinerja-ponsel-dengan-fitur-keamanan-dan-antivirus
Aplikasi Peningkat Kinerja Ponsel dengan Fitur Keamanan dan Antivirus

Selamat siang sobat, piye kabare? Wahh sudah bulan November ya ternyata, pada baru gajian nii kayaknya hehehe. Semoga tetep semangat ya.
Spoiler for pic0:

Siang ini saya ingin mengulas sedikit tentang aplikasi yang menurut saya wajib dimiliki oleh para pengguna smartphone android. Namanya adalah DU Speed Booster. Dari namanya mungkin udah banyak yang tahu dan dari namanya pula sudah bisa ditebak fungsi dan kegunaannya. Yup, aplikasi yang dikembangkan oleh DU Apps Studio adalah Kontrol Optimasi pengoptimal dan pembersih android dengan fitur yang sangat lengkap plus antivirus bawaan gratis. Yuk kita simak bersama
Spoiler for Pic1:

Awal kita install dan buka aplikasinya otomatis ponsel langsung terscan otomatis, disitu ada indicator persen yang menunjukkan performa dari ponsel. Sabagai contoh punya saya menunjukkan 77 dan ada keterangan Boost Needed, yang artinya ponsel perlu optimalkan kinerjanya. Langsung saja kita sentuh pada lingkaran di area tulisan Boost Needed maka kinerja ponsel akan ditingkatkan dengan membersihkan sampah, cache dan mematikan aplikasi yang tidak diperlukan. Setelah proses selesai maka akan muncul angka 100 dan tulisan Excelent yang artinya ponsel sudah di optimalkan performanya.
Spoiler for pic2:

Sekarang kita bahas fitur-fiturnya yang lain.

Phone Boost tentu hampir sama dengan yang awal saya jelaskan, pada fitur ini bila diklik maka akan otomatis menscan lalu merealese aplikasi yang tidak diperlukan agar kinerja ponsel meningkat
Spoiler for pic3:

Trash Cleaner berfungsi untuk membersihkan sampah dan cache pada ponsel kita secara otomatis. Selain itu bisa juga untuk menghapus file installan apk yang sudak tidak digunakan atau tidak terpakai juga file-file lain yang sudah tidak diperlukan dan perlu kita buang.
Spoiler for pic4:

App Manager terdapat 4 menu, yaitu Uninstall berfungsi untuk mencopot aplikasi yang kita kehendaki entah itu aplikasi yang kita unduh maupun aplikasi pada system. Lalu Apk Manager berfungsi untuk mengattur aplikasi, kita bisa menginstall aplikasi yang file apk telah kita download maupun menghapus file apk yang telah kita download. Kemudian Move To SD Card berfungsi untuk memindahkan aplikasi dari memori internal menuju memori eksternal atau SD Card agar memori internal yang sifatnya terbatas menjadi lebih lega. Dan TOP Free berisi pilihan aplikasi yang direkomendasikan untuk kita download.
Spoiler for pic5:

Spoiler for pic6:

Spoiler for pic7:

Speed test berfungsi untuk mengetahui kecepatan internet yang kita miliki
Spoiler for pic8:

Security terdapat 2 menu yaitu Antivirus yang berfungsi untuk memindai aplikasi dan file pada ponsel untuk melindungi perangkat dari virus dan Trojan dengan antivirus. Kemudian Privacy Advisor adalah untuk memeriksa izin yang diminta oleh setiap aplikasi yang diinstall atau meninjau aplikasi menurut izin yang dikategorikan
Spoiler for pic9:

Organize App untuk mengendalikan aplikasi untuk menjaga ruang penyimpanan tetap bersih dan teratur. Ada juga menu terakhir ini terdapat DU Applock yaitu aplikasi untuk melindungi file dan aplikasi anda dari seseorang yang tidak bertanggungjawab.

Owiya, pada kiri atas pada awal tampilan aplikasi bila diklik maka akan muncul beberapa menu ada setting, feedback, update, phone info, contributor dan about. Pada phone info kita dapat mengetahui informasi detail mengenai ponsel kita mulai dari CPU, Ra, rom, SD Card, Signal, Sistem Os version, IMEI dan masih banyak lagi. Ditambah lagi informasi lengkap pada hardware detail yaitu mulai dari CPU Hardware, CPU Model, CPU Cores, CPU Frequency, GPU Vendor, dan masih banyak lagi.
Spoiler for pic11:

Pada menu setting terdapat pulsa fitur DU Swipe. DU Swipe berfungsi memudahkan kita mengakses aplikasi yang sering kita gunakan hanya dengan mengusap bagian pojok bawah layar ke tengah.
Spoiler for pic12:

Pokoknya banyak sekali fitur yang ada pada DU Speed Booster, jadi tunggu apalagi yukk kita download aplikasi ini via Mobomarket lalu jelajahi fiturnya.

Demikianlah postingan saya kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada postingan berikutnya. See u next time…