alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56394876642eb679448b456a/ask-zenfone-2-laser-500kl-vs-zenfone-2-ze550ml
(Ask) Zenfone 2 Laser 500kl VS Zenfone 2 ZE550ML
Kepada para mastah dan warga kaskus yang ane banggakan ,
ane mau tanya nih ,
Kalo diantara Zenfone 2 Laser 500KL dengan ZE550ML maaa yang lebih bagus ane beli ya gan ? emoticon-Bingung (S)
disatu sisi ane tergoda dengan fitur laser autofocus laser nya yang ada di ZE500KL
(Ask) Zenfone 2 Laser 500kl VS Zenfone 2 ZE550ML
di sisi lain ane juga tergoda dengan processor yang ada di ZE550ML .
(Ask) Zenfone 2 Laser 500kl VS Zenfone 2 ZE550ML
jadi mana yang lebih baik ane beli ya gan ?
Terima Kasih emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
umumnya sih ane lebih prefer sama zenfone 2 yang biasa daripada yang laser gan. kurang lebihnya ane jabarin dibawah buat bahan pertimbangan nih

keunggulan zenfone 2 ZE550ML dibanding ZE500KG:
1. layar lebih lega dengan bandingan 5,5 inch banding 5 inch (tapi tingkat kerapatan piksel per inch menang ZE500Kg karena layar lebih kecil tapi resolusinya sama)
2. kamera primer, 13MP dibanding 8MP
3. CPU, Quadcore 1,8GHz dibanding Quadcore 1,2GHz
4. jaringan LTE, yang ZE550ML didukung LTE tapi ZE500KG ngga
5. layar sdh berteknologi IPS berbanding TFT punya ZE500KG

keunggulan zenfone 2 ZE500Kg dibanding ZE550ML:
1. layar, walaupun masih TFT tapi sdh dibekali Corning Gorilla Glass 4 dibanding Corning Gorilla Glass 3 punya ZE550ML
2. eksternal up to 128GB dibanding 64GB punya ZE550ML

itu yang ane bandingin dari spesifikasi yang tersebar luas di jagad internet gan, jadi ente bisa juga bandingin sendiri kira2 mana yang lebih mancay dan klop buat agan. ane sendiri sarannya buat beli yang ZE550ML aja. ane juga pengguna zenfone 2 biasa kok gan tapi yang 4GB RAM hehehehe
Quote:Original Posted By domdumsiatsu14
umumnya sih ane lebih prefer sama zenfone 2 yang biasa daripada yang laser gan. kurang lebihnya ane jabarin dibawah buat bahan pertimbangan nih

keunggulan zenfone 2 ZE550ML dibanding ZE500KG:
1. layar lebih lega dengan bandingan 5,5 inch banding 5 inch (tapi tingkat kerapatan piksel per inch menang ZE500Kg karena layar lebih kecil tapi resolusinya sama)
2. kamera primer, 13MP dibanding 8MP
3. CPU, Quadcore 1,8GHz dibanding Quadcore 1,2GHz
4. jaringan LTE, yang ZE550ML didukung LTE tapi ZE500KG ngga
5. layar sdh berteknologi IPS berbanding TFT punya ZE500KG

keunggulan zenfone 2 ZE500Kg dibanding ZE550ML:
1. layar, walaupun masih TFT tapi sdh dibekali Corning Gorilla Glass 4 dibanding Corning Gorilla Glass 3 punya ZE550ML
2. eksternal up to 128GB dibanding 64GB punya ZE550ML

itu yang ane bandingin dari spesifikasi yang tersebar luas di jagad internet gan, jadi ente bisa juga bandingin sendiri kira2 mana yang lebih mancay dan klop buat agan. ane sendiri sarannya buat beli yang ZE550ML aja. ane juga pengguna zenfone 2 biasa kok gan tapi yang 4GB RAM hehehehe


Terima kasih gan buat masukan nya
Pada saat pemakaian cepet panas apa engga gan seri zenfone 2 ?
Quote:Original Posted By domdumsiatsu14
umumnya sih ane lebih prefer sama zenfone 2 yang biasa daripada yang laser gan. kurang lebihnya ane jabarin dibawah buat bahan pertimbangan nih

keunggulan zenfone 2 ZE550ML dibanding ZE500KG:
1. layar lebih lega dengan bandingan 5,5 inch banding 5 inch (tapi tingkat kerapatan piksel per inch menang ZE500Kg karena layar lebih kecil tapi resolusinya sama)
2. kamera primer, 13MP dibanding 8MP
3. CPU, Quadcore 1,8GHz dibanding Quadcore 1,2GHz
4. jaringan LTE, yang ZE550ML didukung LTE tapi ZE500KG ngga
5. layar sdh berteknologi IPS berbanding TFT punya ZE500KG

keunggulan zenfone 2 ZE500Kg dibanding ZE550ML:
1. layar, walaupun masih TFT tapi sdh dibekali Corning Gorilla Glass 4 dibanding Corning Gorilla Glass 3 punya ZE550ML
2. eksternal up to 128GB dibanding 64GB punya ZE550ML

itu yang ane bandingin dari spesifikasi yang tersebar luas di jagad internet gan, jadi ente bisa juga bandingin sendiri kira2 mana yang lebih mancay dan klop buat agan. ane sendiri sarannya buat beli yang ZE550ML aja. ane juga pengguna zenfone 2 biasa kok gan tapi yang 4GB RAM hehehehe

ZE500KL Loh Gan, bukan yang KG
Yang udah LTE, Layar IPS ity
Quote:Original Posted By mirael


Terima kasih gan buat masukan nya
Pada saat pemakaian cepet panas apa engga gan seri zenfone 2 ?


kalo pemakaian terus terusan cepet panas gan tapi kalo misalnya panas ente diemin 5-7 menit ntar adem lagi
Quote:Original Posted By DutyCorp

ZE500KL Loh Gan, bukan yang KG
Yang udah LTE, Layar IPS ity


dari yang ane baca di internet, zenfone 2 laser ze500kg ga dilengkapi jaringan LTE gan

Quote:Original Posted By domdumsiatsu14


dari yang ane baca di internet, zenfone 2 laser ze500kg ga dilengkapi jaringan LTE gan



Bener gan yg ZE500KG emg blm LTE
Tp yg ditanyain yg ZE500KL
Itu udah LTE dan udah IPS juga
Beda di batre juga yg KG 2070mah yg KL 2400mah
Tp yg ZE500KL ini msh belum resmi masuk indo kayaknya
Denger2 sih masuk indo tgl 19 november
Quote:Original Posted By DutyCorp

ZE500KL Loh Gan, bukan yang KG
Yang udah LTE, Layar IPS ity


Ane kirain masih TFT gan
Ini banyak info yang kebalik sama ze500kl nih kayanya
Quote:Original Posted By mirael


Ane kirain masih TFT gan
Ini banyak info yang kebalik sama ze500kl nih kayanya


oh sori gan heheh ane salah baca berarti.

kalo yg ZE500KL emang bikin galau sih wkwk tapi emang lasernya bisa dipake buat apa aja sih gan?

Quote:Original Posted By domdumsiatsu14


oh sori gan heheh ane salah baca berarti.

kalo yg ZE500KL emang bikin galau sih wkwk tapi emang lasernya bisa dipake buat apa aja sih gan?



Katanyanya buat fokus dalam foto makin cepet gan , baik siang maupun malam hari
tapi ane gak tau juga
mau beli yang ZE500KG nanggung belum 4G

nt bener ambil yg laser 550kl baru tu deh sebanding. krn dia pake Snapdragon 615
layat 5.5 inc. kamera jg 13mo
harga di toped 2.5an

klo kg biasa ane dah pegang. mayan bagus n itu ips kok bkn tft.
ane dah bandingin ma redmi 2 yg oake ips jg
skrg cuma 1.6jutaan yg 8gb. wirth untk ram 2gb plus slim stylish (Ask) Zenfone 2 Laser 500kl VS Zenfone 2 ZE550ML
Klo demen foto ya zenfone laser gan, cuma itu kayaknya keunggulannya, tapi yang lainnya hampir sama malah lebih bagus 550 ml
Iya compare nya harusnya sama laser ze550kl hehe, kalo sama kg ya bagusan yg ml
Ane pake laser yg 500KL gan, so far udah 2 bulan pemakaian, masih sangat memuaskan. tp klo dicompare sama 550ML ya bisa jadi kalah, dari segi processor sama ukuran layar, tp gw sendiri ga suka layar 5,5 krn berasa kegedean,

Camera mungkin jadi salah satu kelebihan zen2 laser.. tp klo ze500kl atau 550ml dicompare sama ze 500KG baru ga seimbang, yg 500kg specnya nanggung..

Cuman yg 500 kl ini blm resmi, masih garansi distri aja. klo memang resmi mau dirilis di indo berita baik tuh..
Quote:Original Posted By XodiacK
Ane pake laser yg 500KL gan, so far udah 2 bulan pemakaian, masih sangat memuaskan. tp klo dicompare sama 550ML ya bisa jadi kalah, dari segi processor sama ukuran layar, tp gw sendiri ga suka layar 5,5 krn berasa kegedean,

Camera mungkin jadi salah satu kelebihan zen2 laser.. tp klo ze500kl atau 550ml dicompare sama ze 500KG baru ga seimbang, yg 500kg specnya nanggung..

Cuman yg 500 kl ini blm resmi, masih garansi distri aja. klo memang resmi mau dirilis di indo berita baik tuh..


Btw gan, ente beli dmn dan harga nya brp ?
Quote:Original Posted By yoswandart


Btw gan, ente beli dmn dan harga nya brp ?


kebetulan ane lg di Aceh, smartphone sebelumnya udah uzur, jadi terpaksa beli disini, dan pilihannya jatuh ke 500kl ini. Harganya masih 2.450k, garansi distributor WIN. Dulu pilihannya antara Lenovo A7000 sama zen 500kl ini, tp semua harga disini lg pada tinggi. hampir mau beli yg 500kg, tp pas tau ada yg kl langsung jatuhkan pilihan ke 500kl. heheh. sayannya blm resmi, tp dapet earphone ori kualitas oke..


Quote:Original Posted By XodiacK


kebetulan ane lg di Aceh, smartphone sebelumnya udah uzur, jadi terpaksa beli disini, dan pilihannya jatuh ke 500kl ini. Harganya masih 2.450k, garansi distributor WIN. Dulu pilihannya antara Lenovo A7000 sama zen 500kl ini, tp semua harga disini lg pada tinggi. hampir mau beli yg 500kg, tp pas tau ada yg kl langsung jatuhkan pilihan ke 500kl. heheh. sayannya blm resmi, tp dapet earphone ori kualitas oke..




Wiiih.... harganya hampir nyamain zenfone 2 550ml yah gan emoticon-Hammer2 . Coba gan posting hasil jepretan kameranya pada malam hari yg minim cahaya + kamera utk selfie nya gan emoticon-Malu (S) ane lg compare sama lenovo a7000
Quote:Original Posted By yoswandart


Wiiih.... harganya hampir nyamain zenfone 2 550ml yah gan emoticon-Hammer2 . Coba gan posting hasil jepretan kameranya pada malam hari yg minim cahaya + kamera utk selfie nya gan emoticon-Malu (S) ane lg compare sama lenovo a7000



Nah iya gan , ane penasaran sama fitur laser nya . apalagi udah 13mp yang 500KL
Quote:Original Posted By mirael



Nah iya gan , ane penasaran sama fitur laser nya . apalagi udah 13mp yang 500KL


Yupss.... apakah layak di boyong pulang tuh 500KL
Ane baru 3hr kemarin beli zen 2 laser ze500KL di ITC cempaka mas, harga 2 pas garansi dist.. Sejauh ini kinerjanya cukup memuaskan emoticon-Smilie