alexa-tracking

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Laptop?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5637ec205a5163094c8b456b/hal-yang-perlu-diperhatikan-saat-membeli-laptop
Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Laptop?
Gan Ane Mau tanya Hal Apa Yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Laptop dan spesifikasinya?
~maskut agan selain spesifikasi gitu ya ?

ya pertama spec sesuai kebutuhan agan dan kedua budget gan emoticon-Big Grin
selain spek klo ane merk type dan testi gan
sebelum beli laptop
tentukan arahnya
orientasi budget
atau orientasi spesifikasi/kebutuhan
jika fanatik merek, akan lebih mudah belinya
Quote:


Paling penting sih jangan kemakan dengan marketing si hardware beli yang sesuai kebutuhan aja beneran deh teknologi itu ngga ada habisnya kalau diturutin gimanapun ngga akan ada ujungnya.
yang jelas aftersalesnya bagus gan...
percuma laptop mahal+bagus tapi service center jauh atau service center ngaco... emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Blue Guy Peace
×