alexa-tracking

poll : Eliquid [Liqua] yuk polling [Part 1]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5636e2f85a516342778b4567/poll--eliquid-liqua-yuk-polling-part-1
poll : kupas tuntas liquid liqua [Part 1]
Spoiler for liqua:


ingat gan, ini masih part 1, ok biar para agan agan yang ngikutin polling ini gk bosen. ane pecah menjadi beberapa bagian.
manasih dari pilihan di bawah ini pilihan agan banget?

Kita mulai dari
Liquid Volume
A.10ml
B.30ml
C.50ml

Bukannya kalo yang asli itu premium smoke juice om??
image-url-apps
Quote:


Emang liqua yg kek ane pajang palsu gan?
Ane gk tau j gan., lg survey liquid luar yg ckup diminati aja. Klo byk yg bilang bags, besar kmungkinan liquid emang bgs. Cmiiw
Sblm beli ane nyoba survey dulu, biar gk kcewa. Hahaah
KASKUS Ads
liqua itu udah produk lama sih, sebelum rame malay liquid
ini webnya : https://www.ritchy.com/

Saya pertama kali vaping pake liquid ini. waktu awal-awal niat berenti rokon
image-url-apps
Quote:


Mksh infonya gan
×