alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56357fae9478683e7e8b456b/help-cara-mengatasi-virus-iklan-yang-selalu-muncul-di-android
HELP!!! Cara Mengatasi Virus Iklan Yang Selalu Muncul di Android
Kronologi:
Kemarin saya download aplikasi android di suatu blog lalu menginstallnya. Kemudian setiap saya main game tiba-tiba muncul iklan dari google padahal game tersebut tidak ada iklan seperti itu biasanya. Saya langsung uninstall + hapus aplikasi tersebut. Kemudian saya main game lagi lalu muncul lagi game tersebut. Saya kesal dan mencoba menghapus beberapa file yang mencurigakan tetapi masih saja muncul iklan tersebut. Saya coba Root, Adblock, Adfree, Avast Mobile Antivirus, Adpush Detector, dan lain-lain tidak berpengaruh sama sekali. Saya sudah coba cek di forum-forum belum ada yang bisa menemukan cara menghilangkannya. Iklan tersebut tidak memiliki nama dan selalu muncul setiap beberapa menit. Tidak terdapat di Aplication Manager dan Aplication List/Running.

SEBELUM
HELP!!! Cara Mengatasi Virus Iklan Yang Selalu Muncul di Android

SESUDAH
HELP!!! Cara Mengatasi Virus Iklan Yang Selalu Muncul di Android


Mohon bantuannya ya...
Kalo hh agan sudah root, coba pakai AdAway gan
Tiba-tiba muncul aplikasi MoboMarket gan tidak bisa dihapus. Mungkin keluar iklannya dari aplikasi tersebut ya? Aplikasi tersebut tidak bisa dihapus juga gan lewat application manager.
Install ulang yes emoticon-Betty (S)
Di root aja nanti masalah ente semua teratasi
Solusi terbaik install rom ulang lewat recoveryy.atau kalo mau pasang custom rom aja..kalo cuma factory reset gak bakal bisa hapus virus yg masuk ke system..
Baru aja nemu nih gan.,😄😄

Alhamd blm ada iklan yg muncul2 lagi 😁😁


Ini ane copy dari chip.co.id

CHIP.co.id - Pernahkah Anda merasa terganggu dengan munculnya iklan setelah Anda menginstal aplikasi tertentu di smartphone/tablet Android Anda? Iklan pada aplikasi gratis sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah, sekalipun hal tersebut sangat mengganggu. Berikut kami sajikan tips menghilangkan iklan pada aplikasi di perangkat Android Anda.

Unduhlah aplikasi AirPush Detector untuk mendeteksi aplikasi mana saja yang memicu datangnya iklan. Setelah mengunduh dan memasang, pilih scan pada aplikasi tersebut. Lalu hapuslah aplikasi yang terdeteksi oleh AirPush Detector. Setelah Anda menghapusnya, masuk ke aplikasi Play Store, masuk ke setting, lalu hilangkan centang pada pilihan "Google AdMob Ads."

Setelah Anda melakukan semua tahap di atas, maka perangkat Android Anda tidak akan lagi menjadi target iklan dari Google. Selamat mencoba.






Editor : Insaf Albert Tarigan