alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 macam RACUN ini secara gak sadar membunuh kehidupan! Waspada, Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56329011d44f9fce298b4568/3-macam-racun-ini-secara-gak-sadar-membunuh-kehidupan-waspada-gan

3 macam RACUN ini secara gak sadar membunuh kehidupan! Waspada, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 43
mantappppppp
kritikan menurut ane bkn racun gan,,tp sbgai pemacu kita untuk lebih baik lg emoticon-Rate 5 Star
nice :emoticon-Jempol
mantep! racun kehidupan yang tanpa sadar sudah menjadi makanan sehari hari
kritikan tergolong racun?
sebenernya racun bagi orang2 resisten emoticon-Hammer (S)
no 3 paling racun, sodara dateng kerumah nyebangga2in anaknya trus ngebanding2in sama ane, lah apa urusannya coba? tapi gpp anggap aja jadi motivasi (meskipun kadang gedek)
emoticon-Cool
Sangat susah dilakuin. Org yg berpikiran negatif, nyalahin dan bisanya cuma maki2 org lain itu uda jelas pasti org2 gagal juga. Kalo org sukses sih buat apa repot2? waktunya uda habis buat bekerja dan seneng2.

Nah penganggur2an yg ga kompeten buat dpt kerjaan bener inlah yg selalu berusaha menyebarkan kenegatifan. Maki2 dan nyalahin org itu kan memang bentuk hiburan org2 rendah dan pecundang.

Misalnya mana ada org kaya dg kerjaan bener mau ikut demo2 ga jelas?
Sangat susah dilakuin. Org yg berpikiran negatif, nyalahin dan bisanya cuma maki2 org lain itu uda jelas pasti org2 gagal juga. Kalo org sukses sih buat apa repot2? waktunya uda habis buat bekerja dan seneng2.

Nah penganggur2an yg ga kompeten buat dpt kerjaan bener inlah yg selalu berusaha menyebarkan kenegatifan. Maki2 dan nyalahin org itu kan memang bentuk hiburan org2 rendah dan pecundang.

Misalnya mana ada org kaya dg kerjaan bener mau ikut demo2 ga jelas?
itu mah bukan racun, kelebihan manusia itu emoticon-Ngakak
Sangat susah dilakuin. Org yg berpikiran negatif, nyalahin dan bisanya cuma maki2 org lain itu uda jelas pasti org2 gagal juga. Kalo org sukses sih buat apa repot2? waktunya uda habis buat bekerja dan seneng2.

Nah penganggur2an yg ga kompeten buat dpt kerjaan bener inlah yg selalu berusaha menyebarkan kenegatifan. Maki2 dan nyalahin org itu kan memang bentuk hiburan org2 rendah dan pecundang.

Misalnya mana ada org kaya dg kerjaan bener mau ikut demo2 ga jelas?
bener banget nih. bullying is a crime gan.
masih aja ada org bgni. Ckckxkck emoticon-Sorry
nais trit gan.. izin copas yak emoticon-Big Grin
emang sih itu racun banget.
untung ane ga begitu kena sama racun tersebut.
tapi malah jadinya ane polos deh.. emoticon-Ngakak
waduh bener banget tuh racun dunianya wanita yg pasti wkokoko emoticon-Ngakak
Ini dasar orang atau manusia untuk saling mem-bully yah gan?? Ga bisa dipungkiri ni racun ga bisa dieliminir di kehidupan ini, bahkan klo seluruh manusia di planet ini udh baca trit agan.. Jadi, minimal yang bisa kita lakukan adalah banyak2 lah jadi "penawar" buat manusia lain.. seorang anak yang lahir dan dibesarkan dengan banyak terpapar 3 racun ini juga tetap bisa bertahan bahkan imun, jika sepanjang hidup dia masih terus mendapat "penawar" seperti cinta dan kasih sayang dari keluarga atau orangtuanya emoticon-Smilie
Bener banget nih emoticon-thumbsup makasih gan masukannya. Ane ga akan kripik kripik, nyela orang dan banding bandingin emoticon-Big Grin
menurut ane sih tergantung kepada orang yang jadi "korban" racun itu sendiri,

kalo orangnya sering "mendem" serangan "racun" barusan ya pasti efeknya persis sama yang agan jelasin
nyimak gan , emoticon-Sundul Up
menurut ane sih tergantung kepada orang yang jadi "korban" racun itu sendiri,

kalo orangnya sering "mendem" serangan "racun" barusan ya pasti efeknya persis sama yang agan jelasin
Ah..engga juga gan..
Klo hatinya penyakitan sih ibarat Bisul dipantat gan,
Kesenggol dikit aja langsung ngamuk²...

Dicela, dikritik, dikomentarin, bahkan opini yg hanya ikut²an itu ga ngefek apa² klo hatinya bersih dan punya ilmu yg mumpuni..
Diubah oleh kekedix
Halaman 24 dari 43


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di