CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Diem Aja Gan! Sundul Kepedulian Agan Dengan #MAR16ERAK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5631dae1d89b09bc768b456d/jangan-diem-aja-gan-sundul-kepedulian-agan-dengan-mar16erak

Jangan Diem Aja Gan! Sundul Kepedulian Agan Dengan #MAR16ERAK

Jangan Diem Aja Gan! Sundul Kepedulian Agan Dengan #MAR16ERAK

Quote:


AYO #MAR16ERAK

Dalam rangka ulang tahun KASKUS yang ke-16. KASKUS mau bikin sesuatu yang beda dengan mengajak seluruh kaskuser untuk #MAR16ERAK dan berpartisipasi langsung dalam membantu bencana kabut asap yang sedang melanda Indonesia!


Jangan Diem Aja Gan! Sundul Kepedulian Agan Dengan #MAR16ERAK

KASKUS gak pernah bosan untuk mengingatkan semua Kaskuser untuk membantu sesama. Nah apa yang bisa Agan lakukan untuk membantu teman-teman kita yang sedang terkena musibah?

Jangan Diem Aja Gan! Sundul Kepedulian Agan Dengan #MAR16ERAK

Quote:

Kenapa KASKUS Plus?

Jangan Diem Aja Gan! Sundul Kepedulian Agan Dengan #MAR16ERAK

Dengan menjadi member KASKUS Plus, Agan dapat menikmati akses dan fitur eksklusif yang tidak dimiliki oleh Kaskuser biasa. Dan ini adalah saatnya Agan bisa Ngaskus sambil berdonasi untuk sesama. Bantu KASKUS untuk mengumpulkan donasi kepada sesama dengan KASKUS Plus. Agan Ingin berlangganan? Langsung klik DIMARI ya!

Quote:


Spoiler for N95:


Agan ingin bantu dengan cara lain?

Quote:



Yuk Gan! Jangan diem aja! Sundul terus kepedulian Agan dengan

#MAR16ERAK


emoticon-Pertamax


Diubah oleh Kaskus Sport
Halaman 1 dari 18
aduh dompet lagi tipis gan. emoticon-Frown emoticon-Frown
ane hanya bisa membantu dengan doa emoticon-Sorry

#MAR16ERAK
Diubah oleh soktempe
Mantap gan. Jumat kemarin reg palembang sudah menyalurkan masker n95 dari #MAR16ERAK di sekolahan SD emoticon-Smilie
Terimakasih atas bantuan dari teman2 kaskus dan pihak regional atas sumbangan2 yg telah diberikan

Edit:
Untuk melihat FR hasil pembagian masker reg palembang dapat dilihat di :

http://m.kaskus.co.id/thread/563337e8a2c06eb7178b456b/fr-mar16erak-kaskus-regional-palembang-berbagi-masker-melawan-asap
Diubah oleh kawaiierz
jgn pake tulisan huruf angka ah. bisa kebaca mariberak

ayo! @marigerak
Quote:


Sama gan emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Sundul:
siap emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
#MAR16ERAK siaaaap komandan
suksesin dolo demi sesama ah emoticon-Big Grin
pengen aih jadi kaskus plus , tapi duit gk ada emoticon-Berduka (S)
Oke nanti saya jadi koesplus, jadi yon koeswoyo
emoticon-Cool



Salam TAMPAN
emoticon-Cool
siap saya sudah kaskus++ nih gan
Mariberak emoticon-Cape d...
Bantu sundul #MAR16ERAKemoticon-Sundul Gan (S)
#mar16erak

semoga asap cepat berlalu emoticon-Angel
jujur pertama baca juga malah mariberak
setuju ama agan yg di atas ga perlu lah pake kombinasi huruf & angka
masih dalam proses pelaksanaan emoticon-Sorry
asep udah ilang di sini emoticon-Sorry
ane koq salah baca yah emoticon-Hammer (S)
Ya ane peduli deh bray emoticon-Recommended Seller
semangat ya
bantu doa ane
Ane udah gan...
Semoga Berkah.
Diubah oleh refi1
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di