alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ALASAN ANE (HAMPIR) TIDAK PERNAH PAKE EMOTIKON
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562f04ebd44f9f005a8b4567/alasan-ane-hampir-tidak-pernah-pake-emotikon

ALASAN ANE (HAMPIR) TIDAK PERNAH PAKE EMOTIKON

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:


Maksudnya ane benci bgt ama emoticon itu
Kumaha siaa wee laahh.....
Ane juga suka make emot gan...
Tapi kadang suka males juga make emot gan...
soalnya harus klik More lagie gan... emoticon-Big Grin
Quote:


Kaya no country for oldmen
emoticon dibutuhkan gan biar nanti gak ada yang salah paham emoticon-linux2

ALASAN ANE (HAMPIR) TIDAK PERNAH PAKE EMOTIKON
Diubah oleh gin7
sama ane juga males pake emoticon.
kurang siip aja rasanya.
emoticon-No Hope
ane mlh srng pake si emo bray emoticon-Big Grin
Quote:

Mau nambah sisALASAN ANE (HAMPIR) TIDAK PERNAH PAKE EMOTIKON
Quote:


Peluklah diriku dan jangan kau lepas
Post ini ditandai sebagai spam
Quote:


Jadi lagu dong
Quote:


Lepaskanlah ikatanku, hapuskan dgn dia emoticon-Betty
Quote:


Minum obat gih
Quote:


Anterin bray emoticon-Big Grin
Yok jalanALASAN ANE (HAMPIR) TIDAK PERNAH PAKE EMOTIKON
tergantung orangnya juga sih
kata temen ane sih katanya ane datar orangnya kalo ngobrol di chat/sms, kalo bingung bales apa baru kalo pake emot, kecuali di kaskus ane demen bgt emot inih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masukan buat agan..
soal komunikasi 1 arah atopun 2 arah..
menurut ane yg agan sebutkan, agan chatt ane dan ane bls chatt itu 1 arah..
itu salah besar boss..

itu komunikasi 2 arah, kita saling berbalas komunikasi..
pahami dl komunikasi 1 arah itu seperti apa, komunikasi 2 arah itu seperti apa gan emoticon-Ngakak
komunikasi 1 arah tuh seperti kita nntn televisi, mendengarkan radio..karna kita gk bisa saling berbalas..
Kalo kita bs saling berbalas, itu sudah komunikasi 2 arah emoticon-Ngakak emoticon-Mewek
kalo ane tergantung ama siapa dulu, gak semua chat ke orang ane pakein emot juga emoticon-Smilie
Halaman 6 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di