alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?
4.91 stars - based on 66 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562e4f525c7798aa408b456a/kira-kira-agan-tau-alesan-kenapa-agan-diciptakan-dan-hidup-di-dunia

Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?


Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?


Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?


Spoiler for no repost:


Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Quote:


Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Quote:


Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Quote:


Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Quote:


Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Quote:


Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?

Quote:


Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?
Diubah oleh rendyprasetyyo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 32
Kira kira agan tau alesan kenapa agan diciptakan dan hidup di dunia?


Quote:
Diubah oleh rendyprasetyyo
Pertamax
Keduax apa ketigax emoticon-Ngakak
Quote:


keduax emoticon-Betty (S)

Quote:


ente ketigax gan emoticon-Big Grin
menurut ane sih buat mengisi dunia yg fana ini gan emoticon-No Hope
ane jg kgak tau...udah takdir kali yak emoticon-Ngacir mgkin ente tau
Diubah oleh kefett
Bagi ane, ane diciptakan karena emak ama bapak ane kimpoi dan pengen punya anak.Tapi ane punya alesan ane hidup yang udah ane atur di dalem otak ane yang indah ini beserta dengan tujuan jangka pendek dan panjangnya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Juga buat ibadah padaNya gan
Jd lakukan yg terbaik dan itu baik bagi diri sendiri, sesama umat manusia dan lingkungan gan. Jangan bakar2 hutan lah gan nyesek nih dada kangen udara segar ( sory sedikit curhat ) emoticon-Cool
Setuju dengan TS..
Yg ane tau sih selama ane mampu dan mau ane pengen jd orang yg bermanfaat aja dalam hal kebaikan buat orang lain gan.. ga lebih
Bagi ane hidup ini seperti yg di katakan ahmad albar yaitu "Panggung sandiwara"

Di mana kita yg akan jadi pemain, dan Tuhan Yang menjadi sutradara nya, lalu Kita di hadapkan pada drama, konflik dan perselisihan..
Baik dan buruk nya, suka atau tidak suka kita harus menerima nya, karna jalan hidup dan takdir kita sdh tertulis dan tersurat dlm naskah yang telah di ciptakan Nya..
Berbuat baik apapun itu gan di dunia ini, perbanyak amal dan ibadah, membahagiakan kedua orang tua pastinya, serta tidak luput pula bersyukur atas nikmat dan karunia-Nya emoticon-Smilie

Inget kehidupan di dunia hanya sementara, akhirat nanti lah kehidupan yang sebenarnya emoticon-Smilie
gak nemu ane jawaban nya gans
mungkin karna anne tampan gan emoticon-Cool
mejeng pukiwan lagi emoticon-Cool
Quote:


mungkin gan emoticon-Big Grin
Quote:


ane juga pengen gitu gan, tapi secara gak sadar ane suka jahat kadang emoticon-Hammer (S)
Tugas manusia di bumi adalah menjadi seorang pemimpin (khalifah)
Quote:


takdir ente dikaskus bray
Quote:


iyaa gan makasih dah mampir emoticon-Big Grin
"Tidakkah aku menciptakan segala sesuatu (dari hal yang terkecil) kalaupun karena tidak ada manfaatnya" emoticon-Big Grin
Diubah oleh ForceDown
Quote:


Masamah emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di