alexa-tracking

Anggota DPR perempuan dikabarkan tepergok sekamar dengan anggota TNI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562ddabbc0cb17822b8b456c/anggota-dpr-perempuan-dikabarkan-tepergok-sekamar-dengan-anggota-tni
Anggota DPR perempuan dikabarkan tepergok sekamar dengan anggota TNI
Quote:

Nungguin barbuk mp4 nya emoticon-Genit

Spoiler for Mulus:
beneran kah perlu bukti? emoticon-Wowcantik

Quote:
image-url-apps
coba nginep di hotel bintang lima
KASKUS Ads
Quote:


Jangan rusak trit ane yus emoticon-Mad (S) emoticon-Bata (S)
Quote:


pasti yg dipajang mulus anggota TNI emoticon-DP
Quote:

gw kan hanya melakukan sesuatu yang HARUS dilakukan emoticon-army:
Quote:


mirip2lah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



gue suka banget gaya kau yus emoticon-fuck2
kalo bisa ditambah lagi+hardcoreemoticon-thumbsup
Waduh enak betul.. emoticon-Big Grin

Mungkin jagung Pak Tentara lebih hebat yah.. emoticon-Malu
o anggota DPR..biasa aja toh klo bermasalah.
image-url-apps
Nih letkol menang banyak,
i have to admit emoticon-Big Grin
Wahh pasti strong tuh si empunya TNI , berotot kayaknya emoticon-Big Grin
image-url-apps
buset, sekelas anggota dpr nginepnya di hotel melati???

udah ga bisa ngempet ap...

knp ga nginep di swissbell aj, lebih enak dan nyaman...

ga semua tamu bisa keluar masuk seenaknya...
Quote:


jadi rusak napsu makan gw yus gara2 ente emoticon-DP
Quote:


Quote:


Mungkin di Malang nyari hotel bintang 5 susah, karena udah kepingin crot jadi di melati pun gak masalah emoticon-Malu
Quote:


Mungkin tembakannya udah kayak AK47 emoticon-Malu
Arzetti yg itu toh emoticon-Big Grin
Anggota DPR CI di Hotel Melati emoticon-DP

Kaya ga mampu sewa villa aja.. emoticon-Cape d...

Quote:


Yus tambah donk emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Ada pengrusak trit perdamaian emoticon-Big Grin
Hotel Melati, segitu ngebetnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lagi apes nih... mungkin kalo kelas bintang lima takut ketauan media, makanya pake kelas melati...
lain kali sewa kos"an ajah... btw tante AB bener" sedap nih...
×