alexa-tracking

Ternyata, Kapal Perang Belum Dikerahkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562dd8ec98e31bf3728b456a/ternyata-kapal-perang-belum-dikerahkan
Ternyata, Kapal Perang Belum Dikerahkan
Quote:


Pokoknya kalau udah bacot udah dianggap kerja emoticon-Recommended Seller
baru disiapkan katanya gan emoticon-Malu (S)
Disiapkan untuk alternatif terakhir emoticon-Big Grin
emang bener kan di persiap kan dahulu?emoticon-Cape d... (S)
di tunggu realisasinya emoticon-Toast
masih ada niatlah untuk penyelamatanemoticon-Ngakak (S)
lokasi alternatip kok bray.
jd klo belom diperlukan yo gag difungsiin dulu.
bacot numero uno...emoticon-Recommended Seller
tunggu korban selanjutnya,baru deh dikerahkan
Quote:


Lo gak baca isi berita bray ?

emoticon-Big Grin
Quote:



Sepertinya dua berita di atas ga jauh berbeda maksudnya ... Mungkin agan gagal paham aja maksudnya gan ..
Coba baca baik2 dan cermati dgn benar
Ane kagak ada nemukan kaliamt Kapal Perangnya Udah Dikerahkan


Quote:


TS ejakulasi dini bray9
gak baca lsg ngecrot

Dah kebiasaan nastak, "baru akan" dah dipuja-puji setinggi langit
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


yu min BUSTER CALL emoticon-Takut (S)
Quote:


TS nasbung peltu bray
Jadi kapal perangnya buat perang ama tiongkok apa buat pengungsi nih ?
Quote:


kapal perangnya lagi di kerahin ke lcs bray...... klo buat bantu pengungsi ntar takut dibuldozer bray.......

:serius nih......

sebenernya kapal perang yg buat pengungsi itu yg tipe lpd..... jadi ya kemungkinan lagi d persiapin dulu lah..... rencana yg d kapal perang prioritas bwt perawatan korban yg sakit bukan karena fasilitas rumah sakit di darat sendiri kena dampak asap.... trus sama balita dan ibu-ibu.....
di persiapkan yang matang emoticon-Malu (S)
Mau lo langsung perang ya ts tanpa persiapan?
Goblog kaya pig delusi jangan dibanyakin emoticon-DP