alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Saya Ngomong Dulu Baru Mikir
3.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562dd1559a0951c32a8b4567/ahok-saya-ngomong-dulu-baru-mikir

Ahok: Saya Ngomong Dulu Baru Mikir

Quote:


tukang bacot taik ini emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh: hoktodanjing
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Menurut Ahok, tes urine ini dilakukan secara spontanitas saja.

Masa kudu mikir? emoticon-Ngakak
sama kaya TS nya, bikin trit dulu baru mikir, duh sumurnya mana ya??emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Mantabb,,ane juga gitu kok,,apalagi klo ngomong ma orang goblok.ngomong sak metuneemoticon-thumbsup
Diubah oleh gundulmu.lucu
Ts nya juga ga mikir emoticon-Ngakak (S)

kalo dia ngga ada sumur nya emoticon-Ngakak (S)
TS goblok, namanya juga spontanitas, ngomong dulu baru mikir emoticon-Ngakak
username ts sesuatu bingit.

kebencian yang tak tersalurkan ?
kek lu ya blok? emoticon-DP
sumur mana nyet emoticon-fuck3
Quote:


Tsnya lagi mikir gimana caranya ngeluarin urine bray emoticon-Ngakak
macem cebok dulu baru ngising emoticon-Ngakak
bacot taik mah tetep saja busuk
Diubah oleh tukang.ngoprol
persis junjungannya yg lagi k mamarika emoticon-Traveller
11 12 Lah sama ente emoticon-Big Grin
Kl mikir dulu baru ngomong kelamaan gan
Quote:


ada ada saja emoticon-Ngakak

Ts-nya bikin thread kitanya yg mikir maksudnya apa
Diubah oleh mr.redhat2
TS dah tes urin belom..? emoticon-Ngakak (S)
ahok kok jadi wagub lagiemoticon-Bingung

gubernurnya rozi ya apa ane udah di alternate universeemoticon-Bingung
pelajaran buat panasbung
laen kali ahok ngomng apa nda perlu terlalu ribut lah
lah omongan nya kek tai, mau keluar tinggal keluar, nda pake mikir2
ngapain dibuat ribut
Anjrit, pantesan sk error saringannyaemoticon-Ngakak
Quote:


Paling juga klonengan si pig yang lagi delusi akut emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di