alexa-tracking

5 MANUSIA JENIUS PALING JAHAT DI DUNIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562dc9175a51637e518b456b/5-manusia-jenius-paling-jahat-di-dunia
5 MANUSIA JENIUS PALING JAHAT DI DUNIA
Lima Manusia Jenius Paling Jahat di Dunia

Inilah Lima Manusia Jenius Paling Jahat Di Dunia

5 MANUSIA JENIUS PALING JAHAT DI DUNIA

Jenius merupakan sebutan bagi mereka yang memiliki kemampuan dan kecerdasan diatas rata-rata. Orang yang disebut jenius selalu memiliki pemikiran dan pandangan intelektual yang sangat berbeda dengan yang lainnya. Dan terkadang orang jenius selalu memberikan sesuatu ide yang brilian dan dapat merubah suatu keadaan.

Salah satu orang jenius yang telah merubah dunia adalah Albert Einstein, beliau merupakan sosok langka yang memiliki kejeniusan yang sangat luar biasa, walau pada masanya ia dianggap aneh oleh orang lain, namun beberapa buah pemikirannya ternyata telah terbukti dan terjadi sekarang ini.

Jika Albert Einstein menggunakan kejeniusannya untuk menciptakan hal-hal baru yang berguna bagi banyak orang, beda hal nya dengan orang-orang jenius berikut ini. Dibekali dengan kemampuan yang luar biasa, orang-orang ini malah menggunakannya untuk melakukan suatu kejahatan. Tak sedikit banyak korban yang meninggal akibat kejeniusannya yang disalahgunakan.

Untuk menambah pengetahuan berikut Ane informasikan : 5 Manusia Jenius Paling Jahat di dunia, silahkan di simak :

Spoiler for 1. Ted Kaczynski The Unabomber:


Spoiler for 2. Adolf Hitler:


Spoiler for 3. Zodiac Killer:


Spoiler for 4. Henry Howard Holmes:


Spoiler for 5. Paul Joseph Goebbels:


Nah agan agan, itulah 5 Manusia Jenius paling jahat di dunia. Memang berbicara tentang kejeniusannya tak terbantahkan lagi. Kita bisa mengambil hal positif dari kisah orang-orang diatas. Gunakanlah kemampuan yang kita miliki untuk hal-hal yang bermanfaat bagi orang banyak.

emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
kayanya salah kamar deh emoticon-EEK!

harusnya posting dilounge bukan diBP
lonje masih jauh woy!
Quote:




salah kamar gan emoticon-Big Grin

harusnya di lounge, pasti jadi HT neh


kamar ini hanya utk tempat caci maki dan psywar nastak - nasbung dan sara emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nambahin gan emoticon-Malu

Manusia ngga pinter tapi jahatemoticon-Malu

Laopan the series emoticon-Angkat Beer
Teknik jitu kepiawaian nya itu diberi nama argentum ad nausem atau dikenal dengan teknik big lie (kebohongan besar). Prinsipnya adalah menyebarluaskan berita bohong melalui media massa sebanyak dan sesering mungkin hingga kemudian kebohongan tersebut dianggap sebagai suatu kebenaran. Sederhana namun mematik


jadi inget si onoh ...
zodiac serimg denger nih gw namanya...

kalo ga salah ada filmnya...

ternyata kisah nyata . emoticon-Recommended Seller
untung namaku gak disebut emoticon-Malu (S)

manusia paling jenius terlihat LUGU...?
Goblok semua pada loe, manusia paling jenius adalah dari spesies gorong-gorong (nastak)
#pinterngeles
dexter gag ikutan tuh.
kejem tu orang, korbannya dimutilasi.
Nyari berita politik tentang Indonesianya kok ga ada ya????emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Kayaknya salah kamar
Quote:


kamu dijahati laopan ya dek?
manusia bego tapi terlihat lugu ada gan?
Kok joko gak masuk?

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jonru ?
Ah tapi dia bego
Sukarno kq ga masuk emoticon-Bingung (S)

Sudah berapa perawan yg dia habisin?? Jahat banget kan itu emoticon-Mad (S) emoticon-Betty (S)
Quote:


Emang jokok jenius?
posting di lonje aja lah
gak asik kalo bukan nastak otak kopong yg bikin trit..