alexa-tracking

Duh! Pendamping Dana Desa 'Dipalak' Oknum Pengurus PKB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562dbc751cbfaaec638b456d/duh-pendamping-dana-desa-dipalak-oknum-pengurus-pkb
Duh! Pendamping Dana Desa 'Dipalak' Oknum Pengurus PKB
Jakarta - Dana desa menjadi 'senjata' Pemerintah untuk membangun pedesaan. Sayangnya, ada saja oknum-oknum tak bertanggung jawab yang memanfaatkan dana tersebut untuk kepentingan pribadi dan golongan.

Seperti diketahui Kementerian Desa dan Daerah Tertinggal mencari orang untuk menjadi pendamping pemanfaatan dana desa di daerah-daerah. Nah, di sejumlah daerah, warga yang terpilih menjadi pendamping dana desa disodori kontrak oleh oknum pengurus PKB wilayah setempat.

Isi kontraknya antara lain meminta para pendamping desa menjadi kader PKB. Lebih parah lagi, gaji para pendamping itu juga akan dipotong untuk kepentingan pengurus PKB di wilayah tersebut.

Wakil Ketua Komisi II dari Fraksi PKB Lukman Edy sudah mendengar hal ini dan mengonfirmasi ada oknum fungsionaris PKB daerah yang menyodorkan kontrak tersebut. Dia menegaskan penawaran kontrak itu tak dibenarkan oleh DPP PKB.

"Itu oknum di bawah. Susah juga pantau kecamatan. Mereka euforia mentang-mentang menteri dari PKB, lalu mereka lakukan hal terlalu jauh," kata Lukman Edy saat dikonfirmasi soal kabar adanya kontrak tersebut, Senin (26/10/2015).

Salah satu kontrak itu disodorkan untuk pendamping dana desa di Sukabumi. Seorang pendamping dana desa yang 'terpaksa' meneken kontrak mengungkap adanya kontrak itu.

Menteri Desa dan Daerah Tertinggal adalah Marwan Jafar, yang merupakan kader PKB. Marwan kini memang tengah gencar-gencarnya mencairkan dan mengampanyekan dana desa untuk membangun daerah pendesaan. (tor/van)

Sumber : https://m.detik.com/news/berita/3053249/duh-pendamping-dana-desa-dipalak-oknum-pengurus-pkb
PKB emang kelakuan minus
udah sering mengajarkan bid'ah ini main palak aja
NU dari dulu kelakuannya ya begitu
suka jual ayat
KASKUS Ads
ini lah yang disebut penjual ayat Allah
NU segeralah kembali ke jalan yang lurus
Wkwwk emoticon-Big Grin

PKB kebagian program dana desa
PDIP kebagian program repolusi mental dan bela negara

Nasi adem kebagian apa
emang baru mencuat yah ? bukannya dah santer banget sebelum ada pendaftaran pendamping desa kalo diutamakan dari kader PKB .. padahal yang sudah berkecimpung lama di program sebelumnya masih bingung nasibnya .. politik pemerintah rejim sekarang emang wow banget .. emoticon-Malu (S)
Quote:



Nasi adem kebagian minya sonangol
oknum lagi.
Quote:


mungkin bagian dokumentasi gan emoticon-Big Grin
Hanya koruptor yg kumpul dengan koruptor..

Mamam tuh kalian nastak" anjing buduk...
partai kentot bersama
cuma oknum kok emoticon-Big Grin
Quote:


Proyek kejaksaan.

Kepala daerah yg gak mau kasusnya diusut kejaksaan atau yg mau kasusnya diamankan, silahkan hubungi kader nasdem.

Udah ada 2 kasus,

1 Sumut dengan Rio Capela
2 Surabaya, dgn risma yg "dibuat rame"

Inilah kabinet propesional yg dijanjikan