alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sering Bikin Gaduh, AHOK Disarankan ikut Program Bela Negara !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562d9969902cfe931a8b4579/sering-bikin-gaduh-ahok-disarankan-ikut-program-bela-negara

Sering Bikin Gaduh, AHOK Disarankan ikut Program Bela Negara !!

Sering Bikin Gaduh, AHOK Disarankan ikut Program Bela Negara !!
Inilah saran kalangan Pemuda Panca Marga untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Lantaran sering bikin gaduh, Ahok diusulkan ikut Program Bela Negara.

"Kami putra putri pensiunan TNI/Polri minta Ahok menyempatkan waktu mengikuti program bela negara," ujar Saharuddin Arsyad, ‎Ketua Markas Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) DKI, kepada TeropongSenayan, di Jakarta, (23/10/2015)‎.

Saharuddin menambahkan, kebetulan Ahok usianya masih dibawah 50 tahun. Sehingga dengan mengikuti program bela negara diharapkan Ahok memiliki wawasan kebangsaan dan jiwa patriotisme.

Bekal itu penting bagi Ahok. Agar bisa menyikapi permasalahan dengan bijak tanpa menyinggung instansi dan orang lain.

"Sebaiknya, pemimpin itu fokus saja bekerja. Ahok harus belajar menghindari pernyataan yang konfrontasi dan provokasi," tandasnya.

Selama ini Ahok dianggap sebagai pemimpin yang kurang memahami budaya bangsa dan adat ketimuran. Sehingga tak jarang silat lidah ala Ahok yang ceplas-ceplos membuat orang lain tersinggung dan geleng-geleng kepala.

"Ngono yo ngono, tapi ojo ngono.‎
Ini orang (Ahok) sudah sangat keterlaluan, ngomong seenaknya sendiri. Sama sekali tak pantas dilontarkan seorang publik figur level Gubernur,"
kata ‎Saharuddin.

Saharauddin menyontohkan perkataan Ahok yang memperlakukan institusi TNI layaknya petugas sampah. Pernyataan seperti ini jelas menistakan TNI. Namun Ahok tampaknya tidak menyadari.

“Omongannya sangat kasar sekali, bisa saya tebak orang ini tidak punya jiwa patriotisme dan tidak memahami adat ketimuran.

Dia tidak peduli dengan perasaan orang lain. Padahal dia seorang pemimpin yang selalu disorot publik," ujar dia.

http://m.teropongsenayan.com/19543-s...am-bela-negara


hmmm cuocok sekali broO..
Sang Tjahaja Asia Purnama ini Sepertinya paling cocok berada di Garis Depan...!!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ppm itu bosnya yg matanya setengah sipit itu kan? Kalo gak salah marganya lung... Entah a lung atau lu lung..lupa gue

emoticon-Ngakak
Diubah oleh sichilikya
bela negara tuh engga melulu harus ngandelin fisik terima peluru musuh.

bisa dengan:
tidak korupsi,
melaporkan jika mengetahui indikasi korupsi,
membangun sistem pemerintahan yang transparan,
dll
Setuju tuh, sekalian ama temen ahok jg pengen tau mental mereka gw hahaaa, jgn2 jadi jagoan cuman di medsos doang, di rl mah cupumental tempe emoticon-Ngakak
Yang membawa Ahok ke Jakarta adalah Letjend Prabowo Subianto...apa iya Letjend Prabowo merekomendasikan orang yg masih diragukan kadar bela negara nya?
PPM ini yang dulu sering mangkal di tenabang kan, anak buahnya haji "itu" kan, yang punya lambo itu
Pantesan...

emoticon-Ngakak
Yang ini ya ?

Sering Bikin Gaduh, AHOK Disarankan ikut Program Bela Negara !!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dengan bacotnya ahox uda merasa bela negara, nasbung kok minta lebih, all hail dewa suci, emoticon-Mad (S)
Quote:

Quote:


Jadi yg bener yg mana nih disuruh ikut Bela Negara apa disuruh fokus kerjaemoticon-Cape d... (S)

Kalau memang Ahok ikut bela negara , itu kan bagus, jadi contoh, trus semua DPRD juga ikutan, nastak ikutan, nasbung jangan mau kalah
boleh tuh idenya.
monggo.
Sering Bikin Gaduh, AHOK Disarankan ikut Program Bela Negara !!
Yg ada negara yg harus bela kepentingan warga keturunan emoticon-Mad (S)
Quote:


bukan.. tp yg ini

Sering Bikin Gaduh, AHOK Disarankan ikut Program Bela Negara !!

Sering Bikin Gaduh, AHOK Disarankan ikut Program Bela Negara !!

Sering Bikin Gaduh, AHOK Disarankan ikut Program Bela Negara !!

Sering Bikin Gaduh, AHOK Disarankan ikut Program Bela Negara !!

Sering Bikin Gaduh, AHOK Disarankan ikut Program Bela Negara !!

Sering Bikin Gaduh, AHOK Disarankan ikut Program Bela Negara !!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh Netherdrakez
Quote:


Njir... lebih lengkap dia... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si ahok ditanya wartawan dengan pertanyaan-pertanyaan aneh, dijawab, terus dipublikasikan. emoticon-Big Grin
yg gaduh ahok? emoticon-Big Grin
Quote:


waakakakakak dia lagi emoticon-Big Grin
lebih tepat itu para dhewan2 yg musti di paksa ikut bela negara emoticon-2 Jempol
ahox cocoknya bela negara singapura

paling sering dia banggain

Bentuk Holding BUMD DKI, Ahok Gandeng Singapura
http://news.okezone.com/read/2015/10...deng-singapura

Ahok: Kalau Mau Bangun Kota, Paling Gampang “Nyontek” Singapura
http://sbsinews.com/lifestyle/ahok-k...tek-singapura/

Resmikan Rusun Tambora, Ahok Sesumbar Tak Kalah dengan Singapura
http://www.aktual.com/resmikan-rusun...gan-singapura/

Ahok Akhirnya Terapkan ERP Ala Singapura
http://poskotanews.com/2015/08/04/ah...ala-singapura/

Ahok: Singapura Sudah Hebat, Indonesia Masih Berjuang Setengah Mati
http://www.republika.co.id/berita/na...-setengah-mati

TEKAD AHOK: 10 Tahun, DKI Sejajar Dengan Singapura
http://metro.tempo.co/read/news/2015...ngan-singapura

Ahok: Infrastruktur Nggak Usah Pusing, Contek Saja Singapura!
http://news.detik.com/berita/2619963...saja-singapura

Ahok Ingin Jakarta Seperti Singapura
http://www.republika.co.id/berita/na...erti-singapura

Ahok Ingin Rusun di DKI Seperti di Singapura
http://m.tribunnews.com/metropolitan...i-di-singapura

"Seharusnya, kata dia, PKL dapat berdagang secara tertib seperti di Singapura."
http://megapolitan.kompas.com/read/2...ilema.soal.PKL

"Singapura juga pulaunya makin besar karena reklamasi. Jadi tidak ada cerita banjir."
http://www.cnnindonesia.com/nasional...sep-reklamasi/

hehe padahal :
Singapura Banjir Lagi (2010)
http://dunia.news.viva.co.id/news/re...ra-banjir-lagi

Banjir Lumpuhkan Singapura (Feb 2013)
http://internasional.kompas.com/read...hkan.Singapura

Banjir Kepung Singapura (Sep 2013)
http://news.okezone.com/read/2013/09...pung-singapura
Quote:


mimpinya waktu itu waduk ria rio disulap jadi marina bay emoticon-Matabelo
Quote:


dan kalo jawabannya udah wajar... dibolak balik kalimatnya biar bombastis gans


di neraka ane rasa juga bakal banyak banget wartawan selain pengacara....
ntar musuhnya pada takut semua tuh emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di