alexa-tracking

[bonyok] Bawa Bini Orang ke Goa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562d9120529a45125e8b456c/bonyok-bawa-bini-orang-ke-goa
[bonyok] Bawa Bini Orang ke Goa
BIAR teman lama, kalau sudah bersuami,
jangan sembarangan membawa pergi.
Nasibnya bisa seperti Jodi, 24, dari Purbalingga
(Jateng). Dia babak belur dikeroyok suami Fitri,
24, karena membawa pergi istri orang tanpa
seizinnya. Paling celaka,dibawanya ke dalam goa pula. “Mau elo apakan istri gua?” begitu
kata Agus suami Fitri. Ketika seorang perempuan dapat surat nikah dari
KUA, berarti dia sudah menjadi milik lelaki lain. Ketika
mau pinjam pakai (maksudnya: ngajak pergi) harus
izin suaminya. Jika tidak, bisa kena pasal: melarikan
bini orang. Jika sekedar ditegor, itu mending. Di
banyak kejadian, suami ngamuk dan bisa bunuh pembawa pergi istrinya itu. Apa nggak kojur ping
pitulikur? Mentang-mentang teman lama, Jodi berani saja
mengajak pergi Fitri yang kini sudah dinikahi Agus.
Akibatnya: resiko ditanggung penumpang. Apa nggak
sial kuda namanya; habis jalan-jalan dengan bini
orang, malah nggak bisa jalan karena babak belur
dihajar. Jodi dan Fitri memang teman lama, karena mereka
satu kelas saat di SMA dulu. Beberapa bulan lalu Fitri
pamit suami mau pergi ke pasar. Di jalan ketemu
dengan Jodi bekas teman sekolahnya dulu. Mereka
pun asyik ngobrol, sampai kemudian pada ajakan
jalan-jalan berdua. Lupa bahwa sudah punya suami, dengan entengnya Fitri mengiyakan saja. Tak lama
kemudian dia sudah ngetapel di boncengan motor
Jodi. Katanya mau ke Baturaden, daerah wisata utara
Purwokerto. Di rumah Agus suami Fitri menunggu-nunggu
kepulangan istri dengan cemas. Sudah 2 jam lebih kok
tak kunjung pulang. Begitu ditelepon jawabnya enteng
saja, mau ke Baturaden bersama Jodi. Langsung saja
Agus tersinggung, masak bini orang dibawa-bawa
seenaknya. Dia segera mengajak temannya, Kamdi, untuk mencari keberadaan istrinya. Di tengah perjalanan Agus kontak lagi istrinya,
informasi sudah berubah. Katanya tak jadi ke
Baturaden, melainkan ke Goa Lawa. Waduh, istri
cantik begitu rupa dibawa ke goa Lawa. “Mau
diapakan bini gua?” pikir Agus. Bersama Kamdi
keduanya langsung memburu ke goa Lawa. Di jalan Fitri-Jodi bisa ditemukan. Agus yang emosi
segera menghajar Jodi dibantu Kamdi, tanpa sempat
klarifikasi. Satu orang dikeroyok dua orang, tentu saja
Jodi babak belur. Meski bersalah, Jodi tak terima cara-
cara Agus-Kamdi memberikan tegoran. Dia lapor
polisi dan suami Fitri kini tengah diadili di PN Purwokerto. Bawa bini orang minimal harus punya izin prinsip.









http://poskotanews.com/2015/10/26/bawa-bini-orang-ke-goa-babak-belur-dikeroyok/
Komen TS mana?
apes dah.
bini di bawa pergi kini malah bakal ngisi bui.
alamat bini di rumah bakal sering plesiran gag da yg ngawasin.
Quote:


Senjata makan tuan ya mbah...emoticon-Big Grin
Quote:


yoi.
harusnya ati boleh panas tp kepala harus dingin.
gag boleh asal maen pukul gitu.
Manusia goa ini...
Hehehe
klo gak di tegor pasti berakhir dengan ah eh oh di goa,,,
Klo ke baturraden udah jelas pasti mau kithul...
Tai basu lah ke baturraden nggak kithul...
Lha wong hawanya emg pas kok buat kithul...
Habis kithul minum susu segar.,, habis itu kithul lagi...
Trus mandi aer panas... trus,... ya kithul lagi...
Salam kithul bapake...!!!
Terus si jodi apa ga kena pasal juga..
Pasal: membawa/mengambil milik orang lain tanpa ijin pemiliknya
Itu sdh termasuk dlm tindak pencurian emoticon-Hammer2
mau bandingin daleman mana goa yang dikunjungi sama goa bininya,
kupikir ke goa maria utk dicuci otak ..
Quote:


Kithul itu apaan masbray? Kemprutkah?
Si agus gak bisakah laporin balik si jodi dgn pasal perbuatan tidak menyenangkan melarikan bini orang emoticon-Mad
Quote:


Kithul=kimprung=ngik=lapet=ngemprut=berag=baikk=ngenthu=ngenthod
Quote:


Komen ga penting bray!!!!

Mulusnya mana TS ???????? emoticon-Marah
Quote:


kalo kepalanya dingin... harusnya si suami motong tuh otong si Jodi sebelum dia masuk ke panjara... dengan gitu si Jodi ga bisa ngapain-ngapain lagi... emoticon-Ngacir
mungkin mau di ajak semedi di dalem goa emoticon-Big Grin
gapapa asal udah icip goanya fitri
Quote:


lebih gawat lagi dari kepala panas emoticon-Hammer
mana mulus nyaa?? emoticon-Mad (S)

kegiatan bawa bini orang biasanya ada mulus dibalik selimut emoticon-Genit
×