alexa-tracking

Dulu BUMN 'Dhuafa', Kini Laba Melonjak 500% Dalam 2 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562d88a8d675d401708b456b/dulu-bumn-dhuafa-kini-laba-melonjak-500-dalam-2-tahun
Inspiratif 
Dulu BUMN 'Dhuafa', Kini Laba Melonjak 500% Dalam 2 Tahun
Dulu BUMN 'Dhuafa', Kini Laba Melonjak 500% Dalam 2 Tahun


Quote:

Ktika bru masuk 2013 kondisi keuangan minus katanya emoticon-Malu (S) ....trus ada kata kerja, kerja,kerjaemoticon-Malu (S) ....hmmmm dan bersinergi dgn Bu Susiemoticon-Salaman
sepi amat kaya kuburan cina emoticon-Takut
Kerja, kerja dan kerja emoticon-Recommended Seller

Kalo nasbung : nyinyier, nyinyier dan nyinyier emoticon-Traveller
Next jonan nih emoticon-Cool
Hebat benar bu Susi , semiga anakku bisa tiru keberanian dan kepintarannya , amiiinnn
hasil kerja diam2 bu susi nih... emoticon-Recommended Seller

























tapi dalam dua tahun... bu susi udah 2 tahun yah...??? emoticon-Bingung
kok sepi ya?
tinggal nunggu BUMN lain yang mati suri dan cuma makan gaji buta
Kayak dongeng emoticon-Big Grin
Quote:

Ayo konsep konsep konsep ! emoticon-Recommended Seller
Quote:


Tapi kok sepi ya ums? emoticon-Berduka (S)
Quote:


beda sama mentri spesial itu disuntik 200 M hasilnya web abalabal 200rb, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kerja, kerja, dan kerja
Quote:


Kl berita "kerja kerja kerja" sepi om emoticon-Malu (S)
Kl berita "konsep konsep konsep" atw berita "nyinyir nyonyor" baru rame (rame klonengan) emoticon-Malu (S)
perindo partai kah
kok bisa tabrakan gitu namany
Quote:


Quote:


aelahh kenapa ibu susi sih?
jelas akhir 2013 ibu susi belum menjabat emoticon-Cape d...
Hasilnya, pada akhir 2013 laba perusahaan naik 500% dari Rp 2,5 miliar menjadi Rp 15,1 miliar. Ketika saya pertama masuk ke BUMN ini bahkan kondisi minus. Kemudian laba tahun 2014 tercatat Rp 10,2 miliar dari target Rp 8,2 miliar dan sangat banyak investasi pembangunan fasilitas baru yang kami kerjakan.

Direkturnya mantap.

Akhir 2013 bisa cetak laba,
Akhir 2014 cetak lebih banyAk ,
Akhir 2015 lebih banyak lagi.

Quote:


whatever... emoticon-Recommended Seller

yg jelas ini prestasi tjahja asiya gan.. emoticon-Recommended Seller
semoga anak IPB mau balik ke perikanan dan pertanian, jangan nyangkut mulu di perbankan hehe
Berita baik untuk negara dan rakyat adalah berita buruk untuk panasbung emoticon-Big Grin
×