alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oknum Bobotoh Palak Mobil Plat B di Dago
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562d01ee1cbfaa843b8b456b/oknum-bobotoh-palak-mobil-plat-b-di-dago

Oknum Bobotoh Palak Mobil Plat B di Dago

Metrotvnews.com,Bandung: Oknum bobotoh berulah, sejumlah kendaraan berplat nomor B diberhentikan dan diminta sejumlah uang. Insiden tersebut terjadi di sekitar Taman Flexi Bandung Jawa Barat Minggu (25/10/2015).

Seperti yang dialami Dewi, 45 (nama samaran), yang rencananya akan pulang ke Jakarta mengaku dimintai uang oleh dua orang pria yang ikut dalam pawai bobotoh.

"Kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB saat itu, saya berada di dalam mobil berlima, bersama suami dan tiga anak. Dari kawasan Jalan Ir Djuanda (Dago) karena macet, lalu kami berbelok ke arah kiri, tepat di Taman Flexi tiba-tiba ada yang nyegat sambil mukul mobil katanya mau mobil hancur atau 50 ribu. Karena takut kita kasih, tak lama kemudian satu orang lagi datang minta 50 ribu karena di dalam mobil ada anak kita kasih lagi," ungkapnya kepada wartawan di Bandung, Jawa Barat, Minggu (25/10/2015).

Selanjutnya, Dewi melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut kepada personel kepolisian yang tengah berjaga di bawah jembatan Cikapayang.

Setelah melapor, menurut Dewi sejumlah personel kepolisian mendatangi ke lokasi pemalakan tersebut. Sempat terjadi adu mulut antara korban dan para pemalak yang terdiri dari dua orang dewasa dan dua orang remaja, yang tengah berada di dalam mobil beratribut Persib diduga mereka dalam keadaan mabuk.

"Mereka akhirnya dibawa ke Mapolrestabes Bandung, untuk proses hukum selanjutnya," paparnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Anton, 26, (nama samaran) salah seorang saksi yang berada di sekitar Taman Felxi. Saat kejadian, dirinya tengah duduk-duduk bersama sejumlah temannya di lokasi tersebut. Dari jarak sekitar 30 meter, dirinya melihat mobil yang ditumpangi keluarga Dewi dipalak kelompok oknum bobotoh.

"Itu bukan mobil satu-satunya, sebelumnya sudah ada empat atau lima mobil yang dicegat juga," tandasnya.

Pantauan metrotvnews.com, gangguan dan pemalakan yang dilakukan oknum bobotoh terhadap kendaraan pelat B sempat bermunculan di media sosial twitter, cuitan mengenai dugaan pemalakan dan gangguan lain oleh oknum bobotoh, seperti di Jalan Surapati, Jalan BKR, serta kawasan Dago.

Dewi menuturkan, pihaknya ingin polisi menindakanjuti kasus ini hingga tuntas. Tindakan oknum tersebut tidak hanya meresahkan, tapi sudah merupakan kejahatan. Jika tidak ada tindakan tegas, dikhawatirkan akan terjadi kasus serupa.

"Jadi ini bukan soal uangnya, tapi saya merasa ini sudah kejahatan. Kalau tidak dilaporkan dan ditindaklanjuti, mungkin akan banyak korban lainnya," katanya.

Mendapati kejadian tersebut, dia langsung melapor kepada polisi via telepon. Selanjutnya, dia memberikan keterangan kepada polisi sebagai saksi untuk proses hukum lebih lanjut.


sumur
Diubah oleh ketek..basah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Ih atut ah ke bandung emoticon-Takut
Perilaku kyk begini yg mau ditolelir susah tp dibales di jakarta sm oknum yg lain nanti pada ribut...ga ada yg beres
haha mental primitif. itulah indon.

emoticon-2 Jempol
Quote:


Ga perlu takut ke bandung juga kali gan. Lah kejahatan / pemalakan mah di tiap daerah juga pasti ada.

Ane sering ke bandung, fine2 wae.
Jadi takut ke,bandunggggg .
Quote:


Iye sih bray tapi ini rivalitas bkn antar suporter lg, yg bkn suporter jd kena jg, ga nyaman aja emoticon-Big Grin
Hari ini bandung banyak melepas "Binatang Liar" pengacau di jalan raya dan memang tadi sore ane lihat sendiri di cihampelas bawah itu para "anjing bobotoh" memang sedang malak mobil plat B dengan tampangnya yang katrok khas warga pinggiran emoticon-Najis (S) emoticon-Busa
Hanya oknum gan
Semoga tidak ada lagi.....



Yang ke bandung
gara2 2 kelompok suporter yg isinya 'oknum2' alay idiot fanatik dan gak mau akur, orang lain jadi kena getahnya.
Kalo kata orang se rakyat cermin pemimpinnya, katanya loh ya berlaku di jakarta, ga tw di bandung sama atau ga
padahal klo kejakarta paling cuman jadi tukang cukur tuh...
Quote:


yang kaya gitu biasanya org2 alay yg dari pinggiran bandung gan, setau ane yg org bandung asli jumlah yg alaynya ga sebanyak itu
sampah masyarakat harus dibinasakan dari muka bumi!!! emoticon-Marah

Quote:



padahal abang2 cukur bandung enak loh dah diajakin ngobrol mulu ampe bosen dipijetin lagi, ko temennya malah brutal emoticon-Berduka (S)
saia sendiri dah nonton bola dan jadi pens sejak 17 tahun silam dan pernah jd anggota aktip d supporter klub lokal, tp masih gagal paham sama supporter yg primitip dan katanya pembela sampe mati, padahal ditanya sejarah klub belum tentu tau emoticon-Cape d... (S)
emang pada gobl**k suporter yg kaya gitu, kalo gapunya duit gausah pergi lah sampe malakin org lain segala. ane juga bobotoh, kalo ane superman ane tangkep tuh org2 alay terus telanjangin dijemur sampe gosong emoticon-Cool
diskriminasi nih, summon RK donk
orang bandung gak pernah malak,
klo ada yg malak pasti orang luar bandung #eh

emoticon-Malu
Al hail bobotoh emoticon-Recommended Seller
Besok ridwan kamil telanjang dada dan minta maaf sambil ganti rugi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di