alexa-tracking

Disergap, pebalap liar di Semarang malah ajak duel polisi & menangis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562cf53812e25737138b4569/disergap-pebalap-liar-di-semarang-malah-ajak-duel-polisi-amp-menangis
Disergap, pebalap liar di Semarang malah ajak duel polisi & menangis
Disergap, pebalap liar di Semarang malah ajak duel polisi & menangis
Balap Liar Di Semarang


Merdeka.com - Ratusan pebalap liar yang mengadu nyali di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Jawa Tengah, kalang kabut saat tim Elang Polrestabes Semarang mengepungnya, Minggu (25/10). Mereka kemudian berhamburan tancap gas untuk melarikan diri.

Sebanyak 47 pebalap liar ditangkap dan digelandang untuk didata di Mapolrestabes Semarang, Jalan Dr Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, ratusan remaja bermotor yang rata-rata protolan itu berkumpul di Jalan Pahlawan Kota Semarang. Beberapa di antaranya beradu nyali menggunakan motornya yang bersuara berisik.

Mereka kalang kabut saat Tim Elang 1 yang berjumlah 15 personel gabungan dari Reskrim, Intel, Sabhara, Provost dan Lantas mengepung dan menyergapnya. Para pebalap liar itu berusaha melarikan diri.

Bahkan beberapa di antaranya berusaha melakukan perlawanan dengan menantang duel polisi. Ada juga pebalap liar yang menangis saat ditangkap polisi.

"Jangan tangkap saya pak, ampun," kata remaja berinisial R yang mengendarai motor motor Yamaha R15, di Jalan Pahlawan Semarang.

R awalnya beraksi brutal. Saat polisi datang mengepung, dia nekat tancap gas dengan menerobos barikade polisi di depan Mapolda Jateng. Sejumlah petugas yang nyaris kewalahan mengejarnya hingga akhirnya remaja tersebut terjungkal menabrak pembatas jalan.

Meski R 'menyembah' polisi sembari menangis minta ampun, R tetap saja dibekuk karena membahayakan nyawa petugas dan pengendara lain yang melintas. Dia lantas melaporkan kejadian tersebut kepada ayahnya melalui telepon. Namun demikian, ayah R justru meminta polisi memberikan 'pelajaran' kepada anaknya itu.

R pun digelandang bersama para pebalap liar lain yang juga tak berkutik ditangkap. Mereka dibawa ke Mapolrestabes Semarang untuk dilakukan pendataan. Masing-masing motor yang rata-rata tanpa dilengkapi surat kendaraan disita dan dititipkan di Mapolda Jateng di Jalan Pahlawan Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang AKBP Sugiarto mengatakan, Tim Elang tersebut memang dibentuk untuk melakukan patroli rutin.

"Ini sebagai langkah antisipasi maraknya kejahatan jalanan di Kota Semarang," kata Sugiarto.

Tidak hanya di Jalan Pahlawan, penyisiran Tim Elang 1 juga dilakukan di tempat lain. Di antaranya di Jalan Brigjen Sudiarto, Arteri Sukarno-Hatta, dan Jalan Pemuda. Saat menyisir di dekat Pasar Johar, seorang remaja wanita dan lima remaja belasan tahun yang sedang mabuk akibat pesta miras dibubarkan. Saat diperiksa, diduga mereka juga mengonsumsi pil koplo.

Mereka kemudian dilakukan pendataan. Sebanyak tiga botol congyang dan satu botol ciu ukuran 1,5 liter disita petugas. Selain itu motor Yamaha Mio milik satu di antara remaja itu disita polisi karena tanpa dilengkapi surat kendaraan. Diduga, motor tersebut hasil kejahatan.

"Kami berusaha menekan terjadinya kejahatan jalanan. Khususnya perampasan dan pencurian sepeda motor. Beberapa barang bukti yang disita masih kami kembangkan, karena ada dugaan hasil kejahatan," katanya.

Sugiarto mengklaim, sejak dibentuknya Tim Elang, intensitas kejahatan jalanan di Kota Semarang mengalami penurunan. Secara aktif, lanjutnya, setiap malam Tim Elang bergerak menyusuri Kota Semarang untuk mencari pelaku sembari patroli.

"Keberadaan Tim Elang cukup efektif," imbuhnya.

Sebelumnya, Operasi Zebra Satlantas juga menargetkan sasaran pebalap liar selama berlangsung sejak Kamis (22/10), hingga 4 November 2015 mendatang. Ditargetkan, sebanyak 500 pebalap liar akan ditangkap.


sumur
sikat aja pak pol
mewek dia emoticon-Ngakak
Aku rindu congyangggggggg...
alay kurang kerjaan.
lanjutken
Gitu aja mewek

emoticon-Najis
Garang garang kan? emoticon-Big Grin
Tetep aja kalo ketangkep ampun emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
dari pagi ampe malem kerjaannya bongkar2 motor. pakek knalpot brisik biar garang. tengah malem baru deh trek2an liar. pas ketangkep mewek2. alay oh alay.

emoticon-Ngakak
Gitu aja dah mewek, ngga sepadan ama suara kenalpotnya emoticon-Big Grin
Pekok nggo banget, balap liar di jalan pahlawan, itukan depan POLDA????
kayak ibarat, ulo marani gebuk,
sok sok an giliran ketangkep mewek
Quote:Original Posted By supersimianline
sok sok an giliran ketangkep mewek


Mirip kerjaannye nastak BP, doyan mewek karena junjungan dibully tiap hari emoticon-Traveller
alay sampah emoticon-fuck

tapi bapaknya si alay keren juga ya, anaknya diserahkan ke polisi biar digebuki
bapak yang baik tuh emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By copetkecil
Pekok nggo banget, balap liar di jalan pahlawan, itukan depan POLDA????
kayak ibarat, ulo marani gebuk,


Itu jln bukanya malem pun masih rame ya… trek2anya gmana tuh
Baguss deh, mewek mewek mewek emoticon-Ngakak (S) emoticon-Thinking
Tampol aja pake knalpot.
Quote:Original Posted By ketek..basah
Disergap, pebalap liar di Semarang malah ajak duel polisi & menangis
Balap Liar Di Semarang


Sebanyak tiga botol congyang dan satu botol ciu ukuran 1,5 liter disita petugas. Selain itu motor Yamaha Mio milik satu di antara remaja itu disita polisi karena tanpa dilengkapi surat kendaraan. Diduga, motor tersebut hasil kejahatan.

sumur


hadeh,,,, bikin kangen saia..... udah lama ini gak ketemu yg 2 ini...plus kacang kulit...emoticon-Malu (S)
Motor² protolan mereka mending di musnahin emoticon-Mad
Jiah pembalap jalanan ditangkak polisi kok mewek emoticon-Ngakak
ortu udah gak punya nyali melarang anak nya. dibiarkan hidup bebas tanpa aturan.