alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Pembunuhan di Medan Selayang Versi Kapolresta Medan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562ceb621854f70b608b4568/kronologi-pembunuhan-di-medan-selayang-versi-kapolresta-medan

Kronologi Pembunuhan di Medan Selayang Versi Kapolresta Medan

http://bareskrim.com/2015/10/25/kron...olresta-medan/
MEDAN | Kapolresta Medan, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol), Mardiaz Kusin Dwihananto menceritakan kronologis singkat pembunuhan warga di Kecamatan Medan Selayang dengan korban satu keluarga bernama Mochtar Yacob, Yati (Nurhayati) dan Andika (7), 23/10/2015).

Kepada awak media, mantan Kapolres Mandailing Natal (Madina) mengungkapkan kejadian bermula di pukul 12.00 WIB, ketiga tersangka mendatangi rumah korban.

“Di situ ditanya sama korban (Nurhayati) mau kemana, dijawab sama tersangka (Rori) mau ambil kayu di belakang. Disitulah tersangka membunuh korban. Yang pertama kali dibunuh yang perempuan, kemudian suaminya (Yacob). Sementara pembunuhan kepada Andika yang merupakan cucu korban yang melihat aksi tersebut juga ikut dibunuh dengan digorok,” kata Mardiaz.

Usai melakukan aksi pembunuhan ketiga penghuni rumah tersebut, tersangka kemudian menggasak harta benda korban dan dengan santainya meninggalkan rumah korban.

Peristiwa pembunuhan itu juga dilaporkan pelaku Rori ke ibunya bahwa telah membunuh majikan sang ibu. Dengan difasilitasi oleh orangtuanya, pelaku melarikan diri ke salah satu rumah kerabatnya di Jalan Seser Medan.

Namun, pelariannya berakhir ketika ketiganya dibekuk personil Satreskrim Polresta Medan yang dibantu oleh pihak Laboratorium Forensik Mabes Polri Cabang Polda Sumut dan tim anjing pelacak Direktorat Shabara Poldasu.

Tersangka bersama temannya dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas karena melawan saat akan ditangkap, yakni Rori (24), T Yoga (19), dan Lanang P (17).

Ketiganya merupakan warga Jalan Sei Asahan Gang Sitepu No 73 Kelurahan PB Selayang I, Kecamatan Medan Selayang kini mendekam di rumah tahanan Satreskrim Polresta Medan dengan jeratan Pasal 340 KUHpidana subsider Pasal 338 subsider Pasal 365 ayat 3 dan Pasal 80 ayat 3 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman mati dan seumur hidup.
Urutan Terlama
cucunya mati digorokemoticon-Takut
Selamat bertiga masuk penjara seumur hidup kalau beruntung atau hukuman mati karena pembunuhan berencana.
Bodohnya.. Masa depan dikorbankan hanya karena harta yang tak seberapa.. Bodoh, tololl, bongak, tele..
Yang bunuh anaknya pembantu korban? Berarti korban kenal dengan salah satu atau bahkan ketiga bajingan itu. Seharusnya kerja cari duit, ini malah mau gampang dengan membunuh. Sekarang rasain siksaan di sel polkis dan kelak siksaan di penjara.

Jaman sekarang harus makin waspada gan. Makin banyak yang nyari jalan pintas untuk hidup enak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di