alexa-tracking

[Akhirnya muncul]Lecehkan TNI, Lulung Desak Ahok Segera Minta Maaf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562cdfc35c77987d5b8b4568/akhirnya-muncullecehkan-tni-lulung-desak-ahok-segera-minta-maaf
[Akhirnya muncul]Lecehkan TNI, Lulung Desak Ahok Segera Minta Maaf
Quote:

Lecehkan TNI, Lulung Desak Ahok Segera Minta Maaf



RMOL. Sikap Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beberapa waktu lalu yang mengancam DPRD Kota Bekasi menggunakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk mengantarkan sampah menuju Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi berbuntut panjang.

Ketua DPP Pemuda Panca Marga, Abraham Lunggana (Haji Lulung) mewakili keluarga besar TNI/Polri mendesak Ahok untuk menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada institusi TNI, lantaran ancaman Ahok kepada DPRD Kota Bekasi itu dinilai melecehkan TNI sebagai aparatur negara.

"Selaku ketua DPP Panca Marga kami menindaklanjuti desakan dari pengurus daerah. Apa yang dikatakan Ahok itu pelecehan dan penghinaan terhadap TNI. Saya akan memenjarakan Ahok bila tidak minta minta maaf kepada TNI, selama tiga hari berturut-turut di media massa juga media elektronik," ujar Lulung saat dihubungi, Minggu (25/10).

Lulung yang juga Wakil Ketua DPRD DKI itu pun menghimbau agar Gubernur tidak terlalu semena-mena memerintahkan TNI atau pun Polri hanya karena memberikan dana hibah dari APBD DKI berikut fasilitas penunjang TNI/Polri.

"Ini yang membuat Ahok sewenang-wenang dengan TNI dan Polri. Panglima TNI dalam hal ini harus memberikan peringatan keras terhadap Ahok," tegas Lulung.

Pada persoalan ini, Lulung juga berpesan agar Ahok tidak lagi melontarkan pernyataan yang dapat memicu konflik karena berbau provokasi. Sebab, bukan tidak mungkin akan timbul kesenjangan sosial antara warga Jakarta dan Bekasi hanya karena ancaman Gubernur yang berniat menerjunkan tentara untuk mengawal pengelolaan sampah ke Bantargebang, Bekasi.

Terlebih Ahok sempat melontarkan pernyataan bahwa orang Bekasi dilarang ke Jakarta.

"Jadi enggak usah sombong lah. Kalau kayak gini Ahok yang sombong bukan DPRD Bekasi," ungkap Lulung. [dka]

Sumur



Masih ada yg bilang yg kemarin ultimatum ngak ditunggangi unsur politik, prettt
yang di bold merah itu berarti berlaku 3 hari kedepan emoticon-Malu

di thread sebelah malah besok mau dilapor ke polisi emoticon-Malu


makin hot ini emoticon-Big Grin

[Akhirnya muncul]Lecehkan TNI, Lulung Desak Ahok Segera Minta Maaf
nah muncul juga...
momentnya pas...
Quote:Original Posted By La Viola


Masih ada yg bilang yg kemarin ultimatum ngak ditunggangi unsur politik, prettt


wew ini TNI wannabeemoticon-Ngakak (S)
[Akhirnya muncul]Lecehkan TNI, Lulung Desak Ahok Segera Minta Maaf
Quote:Original Posted By iloen
wew ini TNI wannabeemoticon-Ngakak (S)
[Akhirnya muncul]Lecehkan TNI, Lulung Desak Ahok Segera Minta Maaf



gua liat riwayat lutung yg ada mantan pemulung bukan tni, kalo wowo yg bicara gua percaya ato mungkin lutung disuruh wowoemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ditunggu realisasinya
jgn cuman jual omongan dimedia
wah lulung dapat panggung lagi...
bukannya ni lutung udah kejet2 kmaren pas diperiksa???emoticon-Bingung (S)
Lutung Msih idup nih ???
Disambung2in sama lulung sih ya tampak politis, pdhl jelas omongan ahok itu ga bener, org cerdas tidak akan buyar konsentrasinya gara2 dibelokkan sedemikian rupa ... Banyak politisi karbitan disini ... Plus akun2 timses
Aji mumpung. Mumpung bawa nama tentara. emoticon-Big Grin
Darah dari mana Lulung anak tentara?
Skr ini semua tergantung TNI kita apakah mental TNI kita bisa di adu domba oleh para pengecut yg hanya bs menghasut
Quote:Original Posted By themaruapey
Disambung2in sama lulung sih ya tampak politis, pdhl jelas omongan ahok itu ga bener, org cerdas tidak akan buyar konsentrasinya gara2 dibelokkan sedemikian rupa ... Banyak politisi karbitan disini ... Plus akun2 timses


Lha kaskuser BP dari dulu emang mainstream kok, sejak kedatangan nasbung aja yg coba2 giring opini dan propaganda pesanan majikan makanya BP jadi makin panas, trus menurut lu banyak media abal2 yg tiba2 nongol setahun belakangan ini yg isi-nya cuma opini penganat politik ga jelas itu bukan timses ? Trus pada nyari panggung deh dikaskus lewat kampanye terstruktur sistematis masif ala panasbung emoticon-Ngakak
Ternyata lulung bukan orang betawi asli ... Dia lebih membela bekasi drpd mencari solusi sampah kota kelahirannya ... Padahal dia ini pimpinan dprd dan bandar sampah plus cukong sekuriti lhoo .... emoticon-Embarrassment
Yaelah, bang haji mah lg hepi jalan2 k bali ama binik mudanye, ane kemaren malem ketemu di beachwalk kuta, eh yg di mari malah ribut2 emoticon-Cape d...
Kalo lo bisa suka-suka ngirim orang nganter sampah, kenapa gak sekalian aja hog lo suruh Jokowi nganterin sekalian ngebuang dirinya ke sono...emoticon-Big Grin
blum kapog.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By themaruapey
Disambung2in sama lulung sih ya tampak politis, pdhl jelas omongan ahok itu ga bener, org cerdas tidak akan buyar konsentrasinya gara2 dibelokkan sedemikian rupa ... Banyak politisi karbitan disini ... Plus akun2 timses



punya temen / keluarga TNI nggak?


saya punya kenalan anggota TNI, dan mereka pada tahan banting sama setiap omongan orang seperti provokasi,insult dsb atau bisa dibilang mental baja / masa bodoh dengan omongan orang

karena jadi TNI bukan cuma diajarin fisik tapi juga diajarin biar nggak baper sama cengeng
Senjata nya kuat ga mau laporin ahok emoticon-Big Grin kalo blm kuat pasang usb + karburator yg bnyk emoticon-Ngakak