alexa-tracking

Padamkan Api, Sewa Dua Pesawat Rusia Dibayar Sinar Mas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562cd14be0522774608b4570/padamkan-api-sewa-dua-pesawat-rusia-dibayar-sinar-mas
Thumbs down 
Padamkan Api, Sewa Dua Pesawat Rusia Dibayar Sinar Mas
Quote:


http://www.cnnindonesia.com/nasional...yar-sinar-mas/

ya percuma sewa pesawat setelah kena ancaman pemerintah dan diboikot negri singa serta menganggu kesehatan warga sekitar emoticon-Big Grin btw yang santun santun sudah sewa pesawat belum untuk atasin kebakaran di lahannya emoticon-Big Grin
image-url-apps
negara ga punya duit lagi tah?
sampe harus berhutang budi ke swasta
ntar dibayar balik pake paket kebijakan ya
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Salah terima bantuan gan?
KASKUS Ads
hasil dari bakar hutan

Padamkan Api, Sewa Dua Pesawat Rusia Dibayar Sinar Mas


image-url-apps
Semoga cepet mati aja deh api nya
image-url-apps
Apbn kemana ya?
image-url-apps
takut juga dia produknya di boikot gara2 asap emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tisu Paseo sama Nice juga gan.
Ane pake Tessa ajalah
Minyak jagung sm kelapa
image-url-apps
yg dibatalkan tuntutannya sinar mas ini toh?
tak sia sia

Polisi Anulir Status Tersangka Anak Perusahaan SINAR MAS dalam Kebakaran Hutan
http://www.republika.co.id/berita/nasional/hukum/15/10/22/nwl4jx377-polisi-anulir-status-tersangka-anak-perusahaan-sinar-mas-dalam-kebakaran-hutan
image-url-apps
Luar Biasa Gan..
image-url-apps
Quote:


Goblok lu, itu namanya rasa kemanusiaan, masih bagus dia (sinar mas) masih nyadar mau bantuin. Saling bahu membahu apa salahnya?

Otak lo itu udh yg namanya anti sosial, negatif mulu isinya gak pernah mikir positifnya, empet gua org2 macam lo gini, mending balik dah smp atau sma lagi gitu belajar lg.
image-url-apps
Quote:

Nah kalo ini naif namanya
Lugu yang sangat cenderung goblog
emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Ini ya deal supaya tuntutan anak perusahaan sinarmas dibatalkan?
image-url-apps
Asal jgn gegara ini tuntutan 7T berubah jd damaiemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Jadi tidak lugu dan cerdas yang bagaimana gan?
Quote:


tisu ind*maret aja deh yang agak murah dikit emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Iya deh yang pinter emoticon-Wink
Saya mah taunya negara ada duit buat nanganin bencana
Dan sinar mas ini patut diduga terlibat bakar2an
Ibarat kata terduga pembunuh ikut pulasara jenazah korbannya gitu lah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Luar binasa... emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:

Pertanyaan apa ini?
Nanya cara apa ciri?
Ga jelas amat kayak presiden emoticon-Nohope
konon katanya ada uangnya tinggal mau kerja ato engga emoticon-Betty (S)
×