alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pulang Yasinan Kemaleman, Daripada Dibegal 2 Pasang Pelajar Menginap di Rumah Kosong
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562ccd55582b2e83018b4569/pulang-yasinan-kemaleman-daripada-dibegal-2-pasang-pelajar-menginap-di-rumah-kosong

Pulang Yasinan Kemaleman, Daripada Dibegal 2 Pasang Pelajar Menginap di Rumah Kosong

Pulang Yasinan Kemaleman, Daripada Dibegal 2 Pasang Pelajar Menginap di Rumah Kosong


Merdeka.com - Sedang asyik berbuat mesum di sebuah rumah kosong, dua pasang pelajar digerebek warga. Ke empat pelaku kini masih diinterogasi sebelum dijemput orangtua mereka. Saat digerebek, alasan mereka beragam. Mulai dari pulang yasinan hingga takut dibegal.

Mereka adalah AM (22) dan pasangannya PJ (18), serta TT (18) bersama kekasihnya AR (21). Dua di antaranya masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) negeri di Palembang.

Peristiwa itu terjadi saat para pelaku keluar masuk ke rumah kosong di Jalan Macan Lindungan, Komplek Griya Cipta Sejahtera, Blok F, RT 10, RW 05, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Minggu (25/10), sekitar pukul 14.00 WIB.

Merasa curiga, warga mengintainya. Begitu melihat ada pemandangan yang tak lazim, puluhan warga beramai-ramai menggerebek mereka. Dua di antara pelaku mencoba kabur namun keburu ditangkap massa.

Ketua RT setempat Saiful Bahri mengungkapkan, penggerebekan itu dilakukan setelah mencurigai seringnya pasangan remaja yang keluar masuk di dalam rumah kosong yang diketahui milik Sofian. Warganya kesal sehingga melakukan pengintaian.

"Keempat remaja ini bukan warga kami Pak. Sebelumnya sudah sering dengan orang yang berbeda-beda sering menginap di sini," ungkap Saiful, Minggu (25/10).

Saat ini, kata dia, para pelaku masih diinterogasi di lokasi dan pihaknya menahan KTP sambil menunggu penjemputan dari orangtua mereka.

"Para orangtua mereka sudah dihubungi dan diminta datang untuk menjemput. Mereka harus buat surat perjanjian disaksikan para warga," kata dia.

Salah satu pelaku, PJ membantah jika dirinya telah berbuat mesum. Dia terpaksa menginap di rumah itu karena baru pulang yasinan di rumah temannya hingga larut malam.

"Kami tidak ngapa-ngapain kak. Cuma kemalaman dari rumah teman, mau pulang takut dibegal jadi diajak nginap di sini," ujar gadis sembari menangis tersedu-sedu.

Dengan wajah ditutupi kedua tangannya, gadis itu mengaku sudah izin dengan kedua orangtuanya jika malam itu tidak pulang dan menginap di rumah temannya.

"Sudah izin pak. Saya juga tidak mabuk-mabukan," ujarnya.

Sementara menurut pengakuan TT, sebelum ke rumah itu, dia dan teman prianya, AR, sedang menengguk minuman keras di kawasan Abi Hasan Palembang. Melihat waktu semakin malam akhirnya dia diajak menginap di rumah tersebut.

"Iya sempat minum-minum pak, tapi tidak mabuk. Kami juga tidak berbuat yang macam-macam di dalam rumah ini," akunya.

SUMBAR

gimana sih warga, gak salah nih pelajar mending kegadisan melayang daripada nyawa melayang emoticon-Bata (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Nggk papa namanya juga cinta! Ngomong-ngomong soal cinta, nih ana kasih lagu cinta ala Armenia! emoticon-rose

Diubah oleh coro.coco.dile
Yang penting mulus gan emoticon-Frown
Habis yasinan kata nya takut kemaleman,tapi kok malah minum minuman
alhamdullilah bener bener gadis soleha emoticon-Kiss (S)
Quote:


Mulus kaya kempol nya syahrini emoticon-Recommended Seller
Quote:


abis yasinan aus kali emoticon-Mad
Quote:


Saya gak kenal siapa itu gan?
ah elah ga mampu apa nyewa kamar sekelas hotel melati,mau baikk ga ada moda emoticon-fuck
Quote:


Mengapa engkau mengukur segala sesuatu berdasarkan materi?
Bukankah "baikk" merupakan bagian dari hak asasi? emoticon-Mewek
Diubah oleh coro.coco.dile
mental perek... cw goblog... mau2ny dikenthod gratisan... bnr2 bego nih cw2 model bgini... tp g asik jg ya klo semua cw itu pinter... cwo2 ga bs enthod gretongan lg...
Tp minimal klo mo dikenthod cari lah cwo yg bs byr hotel... jd minimalisir resiko,..
Cb apa enakny dikenthod gratis, dirumh kosong pulak....
Fix kelakuan nastak... gda gorong2 rumah kosong pun jadi...
Quote:

Sehat coy? emoticon-Big Grin
Kan yang suka bawa2 agama buat urusan dunia itu panasbung.
Quote:


sensasi bercinta di hotel sama dirumah kosong itu berbeda
Quote:


Betul.. betul.. betul.. apalagi di rumah2 mister tukul jalan-jalan! emoticon-Malu (S)
pinter aja alasannya takut dibegal emoticon-Big Grin
Quote:


Bolehlah, alibinya kelas nasbung,., tp mentalnya nastak.. (kere)
Yasinan..?
Ass hole lu dek..jancok...
mesum..mesum aja..ga usah ngeles..
jd inget pas acara 86..operasi njaring anak2 alay kliaran malem..cowo cewe nongkrong..pas diuber...ngeles mau plg abis blanja...

Mental perek..dimatiin aja lho gpp..bakal jd sampah klo dah gede...
udah dewasa
suka sama suka

bubar bubar..!!

jomblo sirik lu emoticon-Cool
Quote:

Kan yg suka menjerit susah hidup di RL itu panasbung.
emoticon-Big Grin
lagi belajar anatomi tubuh...emoticon-Malu
kimpoiin aja beres urusannya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di