alexa-tracking

Seorang Pria Beranak Tiga Ditangkap Karena Memperkosa Kuda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562cb1c51854f7b40e8b4570/seorang-pria-beranak-tiga-ditangkap-karena-memperkosa-kuda
Seorang Pria Beranak Tiga Ditangkap Karena Memperkosa Kuda
Seorang pria beranak tiga dipenjara karena memperkosa seekor kuda.

Pelaku bernama Alan Blackman (31), namun tempat tinggalnya belum diketahui pasti.

Blackman ditahan setelah kuda ditemukan terluka dan membutuhkan perawatan intensif di sebuah pertanian di Redenhall, Norfolk, pada 6 Agustus lalu.

Berdasarkan hasil rekaman kamera tersembunyi (CCTV), Blackman terlihat berada di pertanian menjelang serangan seksual tersebut.

Dia pun mengakui perbuatan tersebut melalui video di hadapan majelis hakim Pengadilan Norwich.

Kendati terdakwa mengakuinya, namun hakim Stephen Holt menyatakan Blackman perlu diperiksa ke psikiater.

"Anda memang mengakui perbuatan tersebut namun pengadilan perlu mengetahui lebih tentang diri Anda," kata Holt.

Sebelumnya, Blackman sempat membantah memperkosa kuda.

Bantahan itu disampaikan melalui Facebook. Namun demikian, dia akhirnya ditahan oleh kepolisian setempat.

SUMBER

efek keseringan ngurusin kuda, jadi nafsu sama kuda emoticon-Big Grin
lucu banget km
Gw tahu arah pembicaraann ts ...
Biar nanti ada sesorang yg dibully

Dasar tukang penyaru
udah intinya mengarah ke wowo fix. emoticon-Traveller
biasanya di bokep cewek main sama kuda, nah ini cowo main sama kuda ?
Mau disamain ya dipotong anunya?
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng
Gw tahu arah pembicaraann ts ...
Biar nanti ada sesorang yg dibully

Dasar tukang penyaru


Emangnya siapa gan?
alhamdulillah,sekarang NORFOLK sudah menjadi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia emoticon-Shakehand2
halo.

Seorang Pria Beranak Tiga Ditangkap Karena Memperkosa Kuda

ga abis pikir beta mah
emoticon-Cape d... apa ndak ditendang kuda emoticon-Bingung (S)

itu kickback nya kuda kalo nendang kena tulang bisa tetak, minimal bengkak otot emoticon-Malu

atau kuda nya emang pasrah emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By rodojr
ga abis pikir beta mah


Wis ora urus kang......
Nastak ini mah, dikit dikit bawa kudanya wowo. Sekarang malah diperkosa emoticon-Takut
Kuda jantan apa betina.. emoticon-Ngacir
Hahaha emoticon-Ngakak (S)
Kalo sampe kudanya hamil, nanti gimana tuh gan
prabowo.kah ??
Quote:Original Posted By spyxyz


Emangnya siapa gan?


Lu mau tau aja sich...
Kepo ah
Kudanya cantik kali om
Quote:Original Posted By buceros
emoticon-Cape d... apa ndak ditendang kuda emoticon-Bingung (S)

itu kickback nya kuda kalo nendang kena tulang bisa tetak, minimal bengkak otot emoticon-Malu

atau kuda nya emang pasrah emoticon-Hammer (S)


atau bisa jg KUDAnya emang kecanduan... emoticon-Ngakak