alexa-tracking

Seorang Pria Beranak Tiga Ditangkap Karena Memperkosa Kuda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562cb1c51854f7b40e8b4570/seorang-pria-beranak-tiga-ditangkap-karena-memperkosa-kuda
Seorang Pria Beranak Tiga Ditangkap Karena Memperkosa Kuda
Seorang pria beranak tiga dipenjara karena memperkosa seekor kuda.

Pelaku bernama Alan Blackman (31), namun tempat tinggalnya belum diketahui pasti.

Blackman ditahan setelah kuda ditemukan terluka dan membutuhkan perawatan intensif di sebuah pertanian di Redenhall, Norfolk, pada 6 Agustus lalu.

Berdasarkan hasil rekaman kamera tersembunyi (CCTV), Blackman terlihat berada di pertanian menjelang serangan seksual tersebut.

Dia pun mengakui perbuatan tersebut melalui video di hadapan majelis hakim Pengadilan Norwich.

Kendati terdakwa mengakuinya, namun hakim Stephen Holt menyatakan Blackman perlu diperiksa ke psikiater.

"Anda memang mengakui perbuatan tersebut namun pengadilan perlu mengetahui lebih tentang diri Anda," kata Holt.

Sebelumnya, Blackman sempat membantah memperkosa kuda.

Bantahan itu disampaikan melalui Facebook. Namun demikian, dia akhirnya ditahan oleh kepolisian setempat.

SUMBER

efek keseringan ngurusin kuda, jadi nafsu sama kuda emoticon-Big Grin
image-url-apps
lucu banget km
image-url-apps
Gw tahu arah pembicaraann ts ...
Biar nanti ada sesorang yg dibully

Dasar tukang penyaru
KASKUS Ads
image-url-apps
udah intinya mengarah ke wowo fix. emoticon-Traveller
biasanya di bokep cewek main sama kuda, nah ini cowo main sama kuda ?
image-url-apps
Mau disamain ya dipotong anunya?
image-url-apps
Quote:


Emangnya siapa gan?
alhamdulillah,sekarang NORFOLK sudah menjadi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia emoticon-Shakehand2
image-url-apps
halo.

Seorang Pria Beranak Tiga Ditangkap Karena Memperkosa Kuda

image-url-apps
ga abis pikir beta mah
image-url-apps
emoticon-Cape d... apa ndak ditendang kuda emoticon-Bingung (S)

itu kickback nya kuda kalo nendang kena tulang bisa tetak, minimal bengkak otot emoticon-Malu

atau kuda nya emang pasrah emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


Wis ora urus kang......
image-url-apps
Nastak ini mah, dikit dikit bawa kudanya wowo. Sekarang malah diperkosa emoticon-Takut
image-url-apps
Kuda jantan apa betina.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Hahaha emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Kalo sampe kudanya hamil, nanti gimana tuh gan
image-url-apps
prabowo.kah ??
image-url-apps
Quote:


Lu mau tau aja sich...
Kepo ah
image-url-apps
Kudanya cantik kali om
Quote:


atau bisa jg KUDAnya emang kecanduan... emoticon-Ngakak
×