alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang Pria Beranak Tiga Ditangkap Karena Memperkosa Kuda
2.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562cb1c51854f7b40e8b4570/seorang-pria-beranak-tiga-ditangkap-karena-memperkosa-kuda

Seorang Pria Beranak Tiga Ditangkap Karena Memperkosa Kuda

Seorang pria beranak tiga dipenjara karena memperkosa seekor kuda.

Pelaku bernama Alan Blackman (31), namun tempat tinggalnya belum diketahui pasti.

Blackman ditahan setelah kuda ditemukan terluka dan membutuhkan perawatan intensif di sebuah pertanian di Redenhall, Norfolk, pada 6 Agustus lalu.

Berdasarkan hasil rekaman kamera tersembunyi (CCTV), Blackman terlihat berada di pertanian menjelang serangan seksual tersebut.

Dia pun mengakui perbuatan tersebut melalui video di hadapan majelis hakim Pengadilan Norwich.

Kendati terdakwa mengakuinya, namun hakim Stephen Holt menyatakan Blackman perlu diperiksa ke psikiater.

"Anda memang mengakui perbuatan tersebut namun pengadilan perlu mengetahui lebih tentang diri Anda," kata Holt.

Sebelumnya, Blackman sempat membantah memperkosa kuda.

Bantahan itu disampaikan melalui Facebook. Namun demikian, dia akhirnya ditahan oleh kepolisian setempat.

SUMBER

efek keseringan ngurusin kuda, jadi nafsu sama kuda emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
lucu banget km
Gw tahu arah pembicaraann ts ...
Biar nanti ada sesorang yg dibully

Dasar tukang penyaru
udah intinya mengarah ke wowo fix. emoticon-Traveller
biasanya di bokep cewek main sama kuda, nah ini cowo main sama kuda ?
Mau disamain ya dipotong anunya?
Quote:


Emangnya siapa gan?
alhamdulillah,sekarang NORFOLK sudah menjadi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia emoticon-Shakehand2
halo.

Seorang Pria Beranak Tiga Ditangkap Karena Memperkosa Kuda

ga abis pikir beta mah
emoticon-Cape d... apa ndak ditendang kuda emoticon-Bingung (S)

itu kickback nya kuda kalo nendang kena tulang bisa tetak, minimal bengkak otot emoticon-Malu

atau kuda nya emang pasrah emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh buceros
Quote:


Wis ora urus kang......
Nastak ini mah, dikit dikit bawa kudanya wowo. Sekarang malah diperkosa emoticon-Takut
Kuda jantan apa betina.. emoticon-Ngacir
Hahaha emoticon-Ngakak (S)
Kalo sampe kudanya hamil, nanti gimana tuh gan
prabowo.kah ??
Quote:


Lu mau tau aja sich...
Kepo ah
Kudanya cantik kali om
Quote:


atau bisa jg KUDAnya emang kecanduan... emoticon-Ngakak
kmrn sapi skrg kuda emoticon-DP
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di