alexa-tracking

(Insyaf Boss) Ki Joko Bakar Semua Koleksi & Bekas Tempat "Semedi" Untuk Masjid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562ca60056e6af9a3f8b4569/insyaf-boss-ki-joko-bakar-semua-koleksi-amp-bekas-tempat-quotsemediquot-untuk-masjid
(Insyaf Boss) Ki Joko Bakar Semua Koleksi & Bekas Tempat "Semedi" Untuk Masjid
Mantan Paranormal Ki Joko Bodo mengaku sudah membuang semua benda mistik yang ia koleksi selama jadi paranormal. Kini berangsur-angsur, Ki Joko memastikan semua benda itu akan dibuang.

Semua benda pusakanya saat ini sudah disingkirkannya. "Kayak keris bentuk ikan, macan, naga, kan nggak boleh di agama ya dibuang ke laut. ngapain disimpan?"

(Insyaf Boss) Ki Joko Bakar Semua Koleksi & Bekas Tempat "Semedi" Untuk Masjid

Ki Joko Bodo tak hanya membuang benda mistik seperti keris ke laut. Ia juga membakar koleksi mistik lainnya.

Koleksi tersebut adalah lukisan-lukisannya yang sarat mistis. Ki Joko Bodo mengaku telah membakar habis semua lukisannya tersebut.

"Aku bakar-bakarin yang melukiskan makhluk hidup, nggak boleh kan itu," Tegasnya.

Pria bernama asli Agus Yulianto itu mengaku tak sayang meski harus kehilangan sebagian besar benda koleksinya.

"Kalau langka buat nentang Allah ngapain kita pelihara. Berbentuk larangan agama dan Tuhan aku hindari. Aku mau mendekatkan diri pada Allah," terangnya.

Wakafkan Bekas Praktek Perdukunan Untuk Masjid

Tidak akan ada lagi kesan menyeramkan dengan penampilan baru Ki Joko Bodo. Dia telah meninggalkan dunia paranormal secara total yang selama bertahun tahun telah dilakoninya. Bahkan sebidang tanah yang selama ini dijadikan tempat praktik hitamnya telah diwakafkan menjadi masjid.

"Penampilan nggak berubah banyak. Saya juga menghibahkan tempat dulu praktik untuk pembangunan mesjid. Saya mau itu dibuat beribadah, untuk shalat warga sekitar sehari-hari," kata Ki Joko Bodo.

Ki Joko rela kehilangan pekerjaan yang selama ini telah membuatnya hidup mewah dan juga melambungkan namanya. Dia mengaku melakukan hal itu untuk menjadi pribadi yang lebih baik di mata Allah SWT.

"Buat apa banyak harta kalau tidak berkah? Buat apa hidup terkenal tapi dimurkai Tuhan?" pungkasnya.

sumur tua http://www.kabarmakkah.com/2015/10/k...si-mistik.html

Harusnya sadarnyadari dulu koment Boss
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
sesepuh dunia permistisan insyaf emoticon-Big Grin
ki joko bodo udah insyaf kembali ke jalan yang benar


kalau joko yang lain kapan insyafnya emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Seorang lagi Panastak Islam NUsantara yg insyaf.
sayang aja, coba dari dulu sadarnya
mungkin dulu msh labil mencari jatidiri
mantaf akhirnya kembali normal lagi emoticon-Big Grin
sekalian KTP SIM ijazah dibakar

foto makhluk hidup ngga boleh emoticon-Embarrassment
Alhamdulillah....
Quote:


lukisan..melukiskan... emg sama dengan foto? emoticon-Embarrassment
percuma kalo benda(wadah)nya dibakar tapi kontraknya masih ada emoticon-Malu (S)



bisa aja diikat di tubuh sendiri kan? emoticon-Malu (S)
baguslah klo begitu...emoticon-Jempol
Yang lain kapan nyusul? emoticon-Big Grin
pesan ibadah aja yg bener, berbuat baik pada sesama, jgn rasis, jgn menebar kebencian, jgn ikut aliran ekstrimis, semoga tetap istiqomah emoticon-Shakehand2
bagus dah tinggal joko yg satu lagih
Nanti namanya ganti ki joko insyaf
Klo ki joko bodo masih ada...dia baru ke amerika
Udah kaya emoticon-Big Grin
berarti bentar lagi jadi dai .... berdakwah keliling .. emoticon-Bingung (S)



sdh kagak terima santet lagi
Masuk LDII toh??
Ane doa in moga penghuni bp ini sadar semua....
Quote:


berarti harus bakar diri emoticon-Shutup