alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
1.000 Tahun Mendatang, Manusia Akan Lebih Hitam, Tinggi, dan Cerdas !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c9907a09a39602b8b4568/1000-tahun-mendatang-manusia-akan-lebih-hitam-tinggi-dan-cerdas

1.000 Tahun Mendatang, Manusia Akan Lebih Hitam, Tinggi, dan Cerdas !!

1.000 Tahun Mendatang, Manusia Akan Lebih Hitam, Tinggi, dan Cerdas !!
Prediksi rupa manusia 1.000 tahun mendatang.


KOMPAS.com — Seribu tahun mendatang, kira-kira seperti apa rupa manusia ?

AsapSCIENCE mengungkapkan bahwa 1.000 tahun mendatang rupa manusia akan berubah.

Dampak pemanasan global akan lebih terasa dan memengaruhi fisik manusia.

Alhasil, diperkirakan 1.000 tahun mendatang manusia memiliki kulit lebih gelap daripada saat ini.

 Selanjutnya, tubuh manusia juga diperkirakan akan menjadi lebih tinggi dan lebih kurus.

Sebab, dengan bentuk tubuh seperti ini, akan lebih baik mengeluarkan panas yang ada di tubuh.

Diberitakan Daily Mail, Jumat (23/10/2015), mutasi dalam bentuk lain juga akan terjadi sehingga memengaruhi warna mata manusia dan manusia diperkirakan akan memiliki kemampuan yang unik.

Selain fitur tubuh yang berubah, manusia 1.000 tahun mendatang diperkirakan akan berubah dalam hal penggunaan bahasa.

Seribu tahun mendatang hanya tersisa kurang dari 100 bahasa dari saat ini bahasa yang ada di dunia, yakni 7.000 bahasa.

Bahasa-bahasa yang unggul adalah Mandarin, Hindi, Spanyol, dan Portugis.


Tak sampai 1.000 tahun, 30 tahun lagi para ilmuwan bahkan meramalkan bahwa manusia akan lebih Cerdas, dengan banyak Teknologi yang diimplan ke dalam tubuh, seperti headset, bluetooth, dan smartphonesinstan di telinga, serta Jari yang memiliki Lempeng Cip untuk memudahkan pekerjaan.

http://sains.kompas.com/read/2015/10...ggi.dan.Cerdas


lebih tinggi dan kurus, kyk org kurang gizi donk emoticon-Takut (S)
_____________
udah keliatan ko disini, sekarang aja banyak Kaskuser-kaskuser yg Cerdas ..!!

tapi bahaya juga ya klo tidak ada orang Bodo,
Orang Cerdas bakalan Susah nyari orang Bodo emoticon-Takut (S)

klo lebih hitam berarti yg tadinya keturunan kulit hitam tambah gak kliatan donk..?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
EGP lah semoga saja bukan ramalan untuk Manusia yg ada di indonesia emoticon-Angkat Beer
OK gan
Next!
Seribu tahun mendatang masih ada panastak vs panasbung?

__________emoticon-Bingung (S)
bumi saja mungkin ndak akan sampe 1000 tahun lagi kayaknya
1000 tahun lagi mungkin udah nggak ada manusia di bumu lagi. udah pada pindah ke namek.
evolusi itu pasti.. tapi susah memperkirakan akan seperti apa manusia ke depannya, karena bumi terus berubah

tsaahhh emoticon-Shakehand2
Kayak gini mungkin?
1.000 Tahun Mendatang, Manusia Akan Lebih Hitam, Tinggi, dan Cerdas !!

emoticon-Ngakak
Luar biasa Gan
orang zaman romawi rata2 bertinggi badan untuk laki-laki adalah 167-169, sekarang sekitar 175, berarti terjadi evolusi gan
jadi item ? idihhhh kayak negro dong
kulit warna putih atau cerah is the best brohh !!!
Quote:



Di Romawi aja atau seluruh dunia gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:


jd begini orang Romawi dulu untuk lak9-laki rerata 167-168cm sekarang 170-175 di rerata tinggi laki-laki di Italia
saya kapan dulu pernah lihat proyeksi wajah manusia di masa depan. lumayan.
cewe2nya lebih cantik coy. matanya warna emas.
Quote:


pertanda bhs inggris gak unggul lagi ya
MY NIGGA!





emoticon-Traveller
hitam? gampang tinggal perawatan dan operasi plastik jadi putih
Quote:


My nigga!
Thats true nigga..


emoticon-Traveller
Quote:


yg udah item mah tambah keling n mengkilat gan emoticon-Ngakak (S)
1000 tahun lagi kalo belum kiamat ya emoticon-Traveller
Semoga berlaku juga utk ormas" anarkis ya akhi. emoticon-Big Grin
Biar gk cuma jidatnya aja yg item. emoticon-Big Grin

1.000 Tahun Mendatang, Manusia Akan Lebih Hitam, Tinggi, dan Cerdas !!
Quote:


ha...
bca opininya TS ngakak juga ane
bkalan ga ada bule lg berartiemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di