alexa-tracking

Hijab membawa ketenangan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c88bd1ee5df1e268b456c/hijab-membawa-ketenangan
Hijab membawa ketenangan.
Artis Jerman: Berhijab Membawa Ketenangan

Hijab membawa ketenangan.
REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Seorang artis Muslim asal Jerman Ava Celik mengatakan, dirinya merasa tenang sejak pertama kali mengenakan jilbab. Dia pun tidak mempedulikan orang-orang di sekitarnya yang keheranan ketika melihatnya mengenakan jilbab.
“Awalnya saya merasa aneh ketika melihat wajah saya saat memakai jilbab. Tapi setelah saya mencoba, ada ketenangan yang tidak biasa. Banyak orang yang melihat saya berkali-kali meski saya tidak tahu apa artinya,” kata Celik, seperti dilansir On Islam, Rabu (21/10).
Dalam film yang diproduksi oleh saluran TV resmi Jerman, ZDF, perempuan berusia 25 tahun tersebut berperan sebagai Sevda, seorang siswi Muslim SMA di Berlin. Dia adalah seorang Muslim yang cerdas, liberal meski orang tuanya tidak beragama. Sevda memilih Islam dengan ikhlas dan tanpa paksaan.
Dalam film tersebut diceritakan, saking taatnya Sevda tidak ingin duduk di sebelah teman pria atau berpartisipasi dalam pendidikan jasmani. Guru-guru pun tidak menantangnya dan memberinya perlakuan khusus. Begitupun teman-temannya yang malah memberi penghargaan karena keteguhan imannya.
Film ini sangat mendidik untuk menanamkan toleransi antar umat beragama dalam masyarakat Jerman. Film tersebut juga menggambarkan tidak ada diskriminasi terhadap perempuan Muslim di Jerman.
“Saya lahir di Berlin dan mengalami pengucilan. Ini tentu saja tidak pernah diharapkan karena toleransi harusnya ada di dalam diri setiap orang,” tambah Celik.

sumber: http://www.republika.co.id/berita/ol...awa-ketenangan
maksud nya ava celik ini

Spoiler for ava:



istagram ama website ... kagak lihat doi pakai hijab emoticon-Bingung (S)
Salah kamarnya gan
alhamdulillah,sekarang BERLIN sudah menjadi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By erina.mano
maksud nya ava celik ini

Spoiler for ava:



istagram ama website ... kagak lihat doi pakai hijab emoticon-Bingung (S)


yang bner gan? emoticon-Bingung
luar biasa
Quote:Original Posted By WWEDoI
alhamdulillah,sekarang BERLIN sudah menjadi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia emoticon-Shakehand2


perlu syukuran ga nih emoticon-Ngakak (S)

perkosaan nasib wanita

Hijab sebagaimana poligami adalah produk absurb tp diakui oleh orang yg takut disebut kafir..tidak mengakui Islam dsb.
Coba para pria sekali2 pakailah jilbab..2 minggu aja..rasakan bagaimana rasa kulit kepala anda dlm 2 mg dlm balutan pollyester..
Rambut rusak..kepala pening..emosi tinggi..dll
Banyak rusaknya dr pd baiknya
Pikirkan itu ..hai para laki laki egois..
Jd ingat video poligami
Quote:Original Posted By tars.


perlu syukuran ga nih emoticon-Ngakak (S)


yaa harus dong om emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By erina.mano
maksud nya ava celik ini

Spoiler for ava:



istagram ama website ... kagak lihat doi pakai hijab emoticon-Bingung (S)



ini yg dari instagram, pakai jilbab kok


Spoiler for jilbab:


Kalo dilihat dari namanya , sepertinya do'i keturunan imigran Turki ....
.
.
Imigran eperiwer... emoticon-Cape d...
Jilbab tenang, jilboob lebih tenang emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By emilezolatoruan
Jilbab tenang, jilboob lebih tenang emoticon-Traveller


yg bawah malah berontak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By M.Alif
Artis Jerman: Berhijab Membawa Ketenangan

Hijab membawa ketenangan.
REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Seorang artis Muslim asal Jerman Ava Celik mengatakan, dirinya merasa tenang sejak pertama kali mengenakan jilbab. Dia pun tidak mempedulikan orang-orang di sekitarnya yang keheranan ketika melihatnya mengenakan jilbab.
“Awalnya saya merasa aneh ketika melihat wajah saya saat memakai jilbab. Tapi setelah saya mencoba, ada ketenangan yang tidak biasa. Banyak orang yang melihat saya berkali-kali meski saya tidak tahu apa artinya,” kata Celik, seperti dilansir On Islam, Rabu (21/10).
Dalam film yang diproduksi oleh saluran TV resmi Jerman, ZDF, perempuan berusia 25 tahun tersebut berperan sebagai Sevda, seorang siswi Muslim SMA di Berlin. Dia adalah seorang Muslim yang cerdas, liberal meski orang tuanya tidak beragama. Sevda memilih Islam dengan ikhlas dan tanpa paksaan.
Dalam film tersebut diceritakan, saking taatnya Sevda tidak ingin duduk di sebelah teman pria atau berpartisipasi dalam pendidikan jasmani. Guru-guru pun tidak menantangnya dan memberinya perlakuan khusus. Begitupun teman-temannya yang malah memberi penghargaan karena keteguhan imannya.
Film ini sangat mendidik untuk menanamkan toleransi antar umat beragama dalam masyarakat Jerman. Film tersebut juga menggambarkan tidak ada diskriminasi terhadap perempuan Muslim di Jerman.
“Saya lahir di Berlin dan mengalami pengucilan. Ini tentu saja tidak pernah diharapkan karena toleransi harusnya ada di dalam diri setiap orang,” tambah Celik.

sumber: http://www.republika.co.id/berita/ol...awa-ketenangan


Hijab itu bukanya perintah..
Mutlak bagi muslimah.
Gw heran deh sering dihubung2in sama cerita gak jelas gini. Ambil samplenya juga gimana gitu emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By WWEDoI


yg bawah malah berontak emoticon-Big Grin


jilboob ga ada matiknya emg, atas tutup, tengah nonjol kaya mau pecah, bawah ketat sampe nungging tu pantat emoticon-Ngakak
Malah lebih bikin napsu ketimbang yg pake hot pants emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By emilezolatoruan
jilboob ga ada matiknya emg, atas tutup, tengah nonjol kaya mau pecah, bawah ketat sampe nungging tu pantat emoticon-Ngakak
Malah lebih bikin napsu ketimbang yg pake hot pants emoticon-Traveller

bEner2 kesannya gimana gitu liat jilbubs emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sablengwarrior



ini yg dari instagram, pakai jilbab kok


Spoiler for jilbab:




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jilbab trend 2030...model alien workshop
gak penting juga sih.
Quote:Original Posted By Empek
Hijab sebagaimana poligami adalah produk absurb tp diakui oleh orang yg takut disebut kafir..tidak mengakui Islam dsb.
Coba para pria sekali2 pakailah jilbab..2 minggu aja..rasakan bagaimana rasa kulit kepala anda dlm 2 mg dlm balutan pollyester..
Rambut rusak..kepala pening..emosi tinggi..dll
Banyak rusaknya dr pd baiknya
Pikirkan itu ..hai para laki laki egois..
Jd ingat video poligami


emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By vietwah1

emoticon-Sundul Up

bukan hijab sih, tapi kalo cuman kain sarung buat nutup kepala kadang2 pake sih, selama pake lebih banyak gunanya, menahan panas matahari atau waktu malam menahan dingin, soal rambut dan kepala pening rasanya ndak ngefek, tapi mungkin bagi yg alergi dampaknya mungkin bisa lebih parah, bahkan cukup dengan liat ada orang lewat berhijab, kulitnya langsung gatal2, kepala pening, dst ya gw cuman mo bilang, sabar gan, terima nasib ajah emoticon-Ngakak (S)