alexa-tracking

Belum Dapat Persija, Ahok Berencana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c759314088d81458b4569/belum-dapat-persija-ahok-berencana
Belum Dapat Persija, Ahok Berencana Buat Jakmania FC
m.liputan6.com/bola/read/2348504/belum-dapat-persija-ahok-berencana-buat-jakmania-fc?utm_campaign=FBbola&utm_medium=Post&utm_source=FB

Belum Dapat Persija, Ahok Berencana


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat meresmikan RPTRA Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)
HomeBolaLiga Indonesia
Belum Dapat Persija, Ahok Berencana Buat Jakmania FC
By Cakrayuri Nuralam on 24 Okt 2015 at 21:20 WIB
Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, belum mau melepas klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut ke tangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Manajemen Persija masih menolak tawaran Pemprov DKI yang ingin membeli 80 persen saham klub yang sudah puasa gelar selama 15 tahun itu.

Situasi seperti ini membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok sedikit geram. Padahal, pihaknya sudah mendapat sponsor yang siap menggelontorkan dana untuk Persija setiap tahunnya.

"Kami juga ingin punya tim sepak bola, seperti Persija atau semacamnya. Sebenarnya kami sudah dapat sponsor untuk Persija yang mau mengeluarkan Rp 30 miliar sampai Rp 40 miliar per tahun yang bisa digunakan untuk pembinaan," ucap Ahok di Jakarta, Sabtu (24/10/2015).

Bila tidak mendapatkan saham Macan Kemayoran, Ahok berencana membuat klub baru. Pria berkacamata tersebut sudah menyiapkan nama untuk tim buatannya itu, yakni Jakmania FC.

"Kalau kami tidak bisa beli Persija, kita beli klub bola yang agak bawah dan diganti namanya, seperti Jakmania FC. Tapi untuk bikin Jakmania FC, kami harus tanya dulu sama mereka (suporter Persija)," ujar Ahok.

"Kalau tidak setuju, kita buat saja Persija FC. Boleh dong kalau seperti ini? Kan kita mau bikin klub baru. Saya sudah perintahkan sekretaris daerah untuk mengambil peluang-peluang seperti ini," dia mengakhiri.

Dari Korea cuma bisa mendoakan gue semoga menjadi kenyataan buat sikat bobotod emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Reserved emoticon-Cool
image-url-apps
mending contoh fc united of manchester deh kalo bicara bikin klub bola.
KASKUS Ads
image-url-apps
Wkwkw wkwkwk

Ane tunggu akan akan dll nya emoticon-Big Grin

Ga segampang itu bikin klub baru ngga bakal langsung main di Level tertinggi ,kalo klub baru harus mulai dari Divisi 3 , kalo mau beli aja Lisensi Klub yang ada di Divisi utama atau ISL tapi ingat jangan pake duit APBD tar malah urusan ma KPK emoticon-Big Grin
jakmania fc emoticon-Ngakak
image-url-apps
Menunggu realisasinya gan
image-url-apps
Masih sama mimpi gue, semoga ada triliuner indo yang beli persija dan bangun sports complex dari u8- u18 + tim seniornya, terus buat stadion deket jakarta yg minimal standar jepang lah, ini bukan karena gue fans persija tapi gue pengen nonton bola kaya di eropa aman tentram tapi tetep seru tapi kayanya masih jauh dari harapan emoticon-Angkat Beer
berapa utang persija kemaren? masih jual mahal, hebat emoticon-thumbsup
kalo ga dapat persija, kenapa ga coba beli persitara aja emoticon-Big Grin
Hati2 terjebak dualisme klub seperti tetangga2
image-url-apps
bubarin aje sepakbola, ribut mulu gak ada prestasinya
×