alexa-tracking

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c6926dc06bd66718b4568/semprotan-cat-untuk-warga-aceh-bercelana-ketat
Ngakak 
Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat
Quote:Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat
Foto-foto aksi penyemprotan cat tersebar di jejaring sosial Facebook.

Sebuah kelompok ulama di Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, yang menamakan diri Tadzkiiratul Ummah gencar menyemprotkan cat terhadap perempuan dan pria bercelana ketat sebagai bagian dari penegakan hukum syariat.

Teungku Nurdin Usman, seorang pimpinan Tadzkiiratul Ummah, menyatakan, alasan mereka melakukan razia ialah karena pemerintah tidak serius menegakkan syariat Islam di Aceh.

“Jika pemerintah benar-benar menegakkan syariat Islam, kami akan berhenti melakukan razia seperti ini,” katanya kepada BBC Indonesia.
Menurut Nurdin, pihaknya tidak pandang bulu dalam bertindak.

“Siapa pun pelanggar syariat kami tindak. Laki-laki bercelana pendek, juga disemprot cat dan mereka malu sendiri kalau tertangkap. Malah, istri aparat keamanan juga kami semprot cat. Tujuannya agar mereka tak mengulangi lagi perbuatannya.”

Facebook

Pada awal-awal kegiatan razia celana ketat, dia mengaku memberikan kain sarung kepada perempuan yang celananya disita untuk dimusnahkan. “Tetapi kami kekurangan dana untuk membeli kain sarung, makanya sekarang kami semprot cat sehingga celana itu tak bisa digunakan lagi,” katanya.

Tadzkiiratul Ummah juga mengunggah foto-foto kegiatan aksi menyemprot cat kepada perempuan dan pria bercelana ketat melalui akun Facebook, sejak 29 November lalu.

Ketua Nahdlatul Ulama Aceh, Teungku Faisal Ali, menyatakan bahwa kelompok masyarakat tidak dibenarkan menggelar razia terhadap pelaku pelanggaran syariat Islam karena hal itu merupakan kewenangan polisi syariat.

Menurut pria yang juga menjabat Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Provinsi Aceh itu, warga masyarakat hanya bisa memberi informasi kepada polisi syariat kalau terjadi pelanggaran syariat.

Razia celana ketat beberapa kali digelar di Aceh. Pada Oktober lalu, puluhan perempuan pengendara motor dihentikan polisi syariat atau Wilayatul Hisbah (WH) di Kabupaten Aceh Besar. Para perempuan itu dinilai berpakaian terlalu ketat.

Dalam razia yang dilakoni polisi syariat dibantu polisi umum dan polisi militer (PM) itu, sebanyak 60 perempuan pengendara dan pembonceng sepeda motor dihentikan.


http://www.bbc.com/indonesia/berita_...a_aceh_semprot

only in acehNISTAn emoticon-Najis

Quote:Ketua Nahdlatul Ulama Aceh, Teungku Faisal Ali, menyatakan bahwa kelompok masyarakat tidak dibenarkan menggelar razia terhadap pelaku pelanggaran syariat Islam karena hal itu merupakan kewenangan polisi syariat.

Yg difoto tu baju polisi syariatnya umum banget..jd susah bedain mana aparat mana masyarakat biasa semisal org luar aceh datang kesana.

Ooo..mgkn itu yg lagi nyemprot cat tu dalam kondisi pakaian preman kayak pak polisi buser emoticon-Ngakak
Musti,pake rok tuh . Biar,mudah exse nya.
Quote:Tadzkiiratul Ummah juga mengunggah foto-foto kegiatan aksi menyemprot cat kepada perempuan dan pria bercelana ketat melalui akun Facebook, sejak 29 November lalu.


wah cowok juga ga boleh pake skinny jeans? emoticon-Bingung (S)
WUAKAKAAKAKAK wah sumpah bikin2 peraturan aneh2 emoticon-Ngakak (S)
aneh ya?? ada ada aja
Quote:Original Posted By findy37564
WUAKAKAAKAKAK wah sumpah bikin2 peraturan aneh2 emoticon-Ngakak (S)


gak aneh bagi mereka ente aja yang anggap aneh emoticon-Embarrassment
sah sah saja ente anggap aneh emoticon-Ngakak (S)
kalo pake celana gemes diapain ya?

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat
Quote:Original Posted By u0026
kalo pake celana gemes diapain ya?



yang menggunakan celana gemes agar sekalian tidak usah pakai celana saja emoticon-Genit
Quote:Original Posted By tars.


yang menggunakan celana gemes agar sekalian tidak usah pakai celana saja emoticon-Genit


peluang usaha celana gemes di aceh + bikininya emoticon-Genit
wih2 aceh ya?numpang lewat aja deh om emoticon-Big Grin
Anjer sampe begitunya ya disana 🚀
emang klo dah dicat gag bisa dipakek lagi??
Quote:Original Posted By mbahmomon
emang klo dah dicat gag bisa dipakek lagi??


keren juga tuh dijadiin usaha...bawa bnyk2 jeans ke aceh, trus ntar di coret2...bawa balik ke jawa, dijual dengan merk "Jeans Syariah" made in Acehnista..tak lupa embel2 Limited Edition emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ada yah kayak gini ?? sampe speechless gw ...
pantas pemerkosaan banyak di sana.. emoticon-Cape d...

liat cewek pake jeans aja jarang2.. emoticon-Big Grin


gmn kalo nong poy main2 ksana pake hotpants ya?? emoticon-Bingung
kadang gua suka bingung, otak manusia sebenernya adanya di kepala atw di selangkangan yah,
kok sampe sgitunya
nanya nanya, emang dulu rasululah ada pakek cek pylox buat mereka yg berpenampilan dianggap vulgar???
emoticon-Ngakak
Assuw, Aturanya aneh banget.
Itu kan termasuk pelecehan seksual? Apa ga ditindak dan dihukum cambuk pelakunya?