alexa-tracking

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c6926dc06bd66718b4568/semprotan-cat-untuk-warga-aceh-bercelana-ketat
Ngakak 
Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat
Quote:


http://www.bbc.com/indonesia/berita_...a_aceh_semprot

only in acehNISTAn emoticon-Najis

Quote:

Yg difoto tu baju polisi syariatnya umum banget..jd susah bedain mana aparat mana masyarakat biasa semisal org luar aceh datang kesana.

Ooo..mgkn itu yg lagi nyemprot cat tu dalam kondisi pakaian preman kayak pak polisi buser emoticon-Ngakak
Musti,pake rok tuh . Biar,mudah exse nya.
Quote:


wah cowok juga ga boleh pake skinny jeans? emoticon-Bingung (S)
WUAKAKAAKAKAK wah sumpah bikin2 peraturan aneh2 emoticon-Ngakak (S)
aneh ya?? ada ada aja
Quote:


gak aneh bagi mereka ente aja yang anggap aneh emoticon-Embarrassment
sah sah saja ente anggap aneh emoticon-Ngakak (S)
kalo pake celana gemes diapain ya?

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat

Semprotan cat untuk warga Aceh bercelana ketat
Quote:


yang menggunakan celana gemes agar sekalian tidak usah pakai celana saja emoticon-Genit
Quote:


peluang usaha celana gemes di aceh + bikininya emoticon-Genit
wih2 aceh ya?numpang lewat aja deh om emoticon-Big Grin
Anjer sampe begitunya ya disana 🚀
emang klo dah dicat gag bisa dipakek lagi??
Quote:


keren juga tuh dijadiin usaha...bawa bnyk2 jeans ke aceh, trus ntar di coret2...bawa balik ke jawa, dijual dengan merk "Jeans Syariah" made in Acehnista..tak lupa embel2 Limited Edition emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ada yah kayak gini ?? sampe speechless gw ...
pantas pemerkosaan banyak di sana.. emoticon-Cape d...

liat cewek pake jeans aja jarang2.. emoticon-Big Grin


gmn kalo nong poy main2 ksana pake hotpants ya?? emoticon-Bingung
kadang gua suka bingung, otak manusia sebenernya adanya di kepala atw di selangkangan yah,
kok sampe sgitunya
nanya nanya, emang dulu rasululah ada pakek cek pylox buat mereka yg berpenampilan dianggap vulgar???
emoticon-Ngakak
Assuw, Aturanya aneh banget.
Itu kan termasuk pelecehan seksual? Apa ga ditindak dan dihukum cambuk pelakunya?
×