alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamu melihat wajah dalam 18 benda mati ini? Bisa jadi kena pareidolia
4.63 stars - based on 40 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c6681de2cf2ae298b4569/kamu-melihat-wajah-dalam-18-benda-mati-ini-bisa-jadi-kena-pareidolia

Kamu melihat wajah dalam 18 benda mati ini? Bisa jadi kena pareidolia

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 44
tau" ntr ada wajah manta wkkw
Ane bisa liat semua gan. Berarti otak ane normal.
Keren
Ada yaa begitu, baru tau istilahnya itu. Kalo ngalamin liat yang begitu sih sering. Nice tread ganemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabeloemoticon-Recommended Seller
Baru tau klo namanya paridoelia,,
kya imajinasi.
tes ya? ane pikir sih semua orang bisa lihat
Yg bsa liat kayakny hmpir smuany deh gan. Tpi kira2 unikny dimna ya ?.
Kayanya pada bisa liat deh. lha wong itu jelas banget og emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
katanya sih itu penampakkan setan emoticon-Takut
Otak saya bekerja dengan baik emoticon-Ngakak
Quote:


Yg boneng gan emoticon-Betty (S)
Quote:


Baguslah
uwo uwo.. moga moga tanda kejeniusan gan bukan penyakit hehe..
Quote:


Normal kok
Update gambar lg gan...yg agak susah buat nemuinya...
Kliatan semua kecuai yg 2 dari bawah. Gk nangkep ane.
Banyak banget benda mati yg kelihatan aneh ye gan..
Contohnye aje pas ane liat kentangnya kok kaya ada muka orang di kentang tersebut ye gan..
Ane lihar gan, tapi biasa aja sih. emoticon-Malu (S)
untung namanya bukan pedopilia gan.
emoticon-Ngakak
itu mah terlalu jelas gan...pake yg rada samar2 gitu ada ga?
Halaman 40 dari 44


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di