alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamu melihat wajah dalam 18 benda mati ini? Bisa jadi kena pareidolia
4.63 stars - based on 40 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c6681de2cf2ae298b4569/kamu-melihat-wajah-dalam-18-benda-mati-ini-bisa-jadi-kena-pareidolia

Kamu melihat wajah dalam 18 benda mati ini? Bisa jadi kena pareidolia

Kamu melihat wajah dalam 18 benda mati ini? Bisa jadi kena pareidolia

Quote:


semoga terhibur emoticon-Toast

sumber

wah HT yah makasih banyak yah semuanya yg kasih cendol juga makasih emoticon-Shakehand2
Diubah oleh omen666
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 44
pareidolia emoticon-Bingung (S) kirain hanya imaginasi emoticon-Hammer (S)
oh ane sering bgt nih kyak gini...
ternyata gpp toh
Menarik, baru tahu ttg paredOleia
Btw ane gagal pertamax ganemoticon-Hammer (S)
Diubah oleh azzklab
Ane rasa hampir semua orang bisa liat gan, soalnya jelas banget
emoticon-Cool
Quote:


sory gan ane ambil yah emoticon-Blue Guy Peace ..... emoticon-Ngacir
Diubah oleh epopolocrois
ane sering liat secara gak sengaja gan emoticon-Ngakak (S)
bisa jadi gan
Quote:


iya gan katanya sih gpp mudah2an beneran yah gpp emoticon-Shakehand2
Yang pasti Ane ndak liat wajah TS di situ Gan emoticon-Matabelo
ane bisa liat semua gan emoticon-Matabelo
Oke, ane liat semua wajahnya...
yg gini jg ada ilmu nya toh
Ane liat semua gan
Gambarnya gampang gitu ya jelas semua keliatan seperti wajah emoticon-Nohope
Nyerupain mimik wajah gan jelas banget emoticon-Big Grin
Semua nya emg mirip wajah ayaaya wae
Halah itumah keliatan jelas banget gan emoticon-Hammer2
Ane sering liat atap anr gan ,
kayak ada muka gt emoticon-Hammer2
Btw nice thread yo
Pejwan org tamvan emoticon-Cool

Pejwan ditutup!
Yang sering itu kalau kita lihat awan atau cat yg udah mengelupas..


Butuh Mac di PC?
--> www.BuildHackintosh.com <--


emoticon-Angkat Beer

Diubah oleh buildhackintosh
Ane sirg banget ngeliat kaya gitu.. Kalo lewatin toko boneka emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 44


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di